Acer Aspire P3: Hybrid Ultrabook untuk Kamu yang Modern

October 14, 2013

4_1920x1080

Sebagian orang ketika melihat penampakan Acer Aspire P3 pasti akan berpikir bahwa itu adalah tablet PC yang dilengkapi keyboard sehingga mirip notebook. Padahal tidak! Aspire P3 adalah produk baru dari Acer Indonesia berjuluk “The Hybrid Ultrabook”. Mengapa dikatakan demikian? Simak penjelasannya.

Dimensinya yang tipis dengan ketebalan hanya sekitar 0.9 cm, menjadikannya lebih tipis dibandingkan dengan tablet Windows 8 pada umumnya. Namun perangkat yang satu ini memiliki keyboard yang dapat berfungsi sebagai pelindung sekaligus untuk mendirikan perangkat Hybrid Ultrabook tersebut. Balutan kulit pada bagian luarnya, membuat tampilan Aspire P3 menjadi lebih mewah dan eksklusif.

Layar berukuran 11.6” dilengkapi teknologi touchscreen sepuluh poin, membuat perangkat canggih Acer yang satu ini dapat berfungsi sebagai notebook, tablet, atau pun perangkat canggih multimedia lainnya dengan spesifikasi layaknya Ultrabook.

Acer Aspire P3 memiliki beberapa port yang dapat digunakan untuk transfer data, seperti USB3.0 atau port mikro HDMI sebagai output video ke proyektor. Tidak hanya itu, kodrat Aspire P3 sebagai perangkat multimedia serba bisa ditunjang dengan keberadaan dua speaker yang terletak pada bagian bawah.

Untuk mendukung kegemaran spAcer akan fotografi, Acer telah menanamkan kamera 5 megapixel yang berada dibelakang dengan kemampuan menangkap cahaya yang cukup baik. Mau langsung mengedit foto yang baru saja diambil? Gampang. Tablet dengan OS Windows 8 ini mumpuni untuk urusan edit mengedit berkat beberapa aplikasi foto yang tersedia pada Windows Store. Makin mudah menjadi seorang fotografer bukan?

Berkat performa, keunggulan desain dan kualitas suara yang keren, tak heran bila DJ superstar Tiesto pun mengandalkan Aspire P3 untuk nge-DJ dan menghibur penggila Electronic Dance Music (EDM) di dunia! Tak ketinggalan, Aspire P3 menjadi pilihan DJ Mahesa Utara dari Indonesia untuk berkreasi.

Semakin tertarik untuk mengeksplorasi keunggulan Aspire P3, spAcer?