Acer Aspire P3, Hybrid Ultrabook Inovatif

July 17, 2013

acer_aspire_p3-580x430

It’s an Hybrid Ultrabook, spAcer! Yup, jangan salah menyebut Acer Aspire P3 yang menjadi salah satu gadget incaranmu, spAcer. Perangkat yang satu ini sepertinya tidak relevan bila disebut tablet PC karena keunggulan-keunggulan yang melekat padanya.

Tak hanya dikenal sebagai produsen notebook nomor 1 di Indonesia, Acer juga terkenal sebagai produsen tablet PC yang menawarkan produk tablet bervariasi untuk memenuhi kebutuhan spAcer yang beragam. Tentu spAcer masih ingat dengan  Iconia W5 Series dan W700, tablet berbasis Windows 8yang sudah meluncur lebih dulu dengan keunggulan-keunggulan yang dibawanya.

Berbeda dengan produk-produk yang disebutkan sebelumnya, Acer Aspire P3 yang berbasis Windows 8 adalah salah satu inovasi terbaru dari Acer yang berbentuk Ultrabook. Ultrabook dengan layar sentuh yang bisa dilepas (detachable) ini mengusung layar dengan ukuran 11-inchi dengan resolusi mencapai 1.600 x 900 pixel.

Dari segi teknis, Acer Aspire P3 diperkuat dengan prosesor Intel generasi ketiga dengan dua pilihan kapasitas internal memori, mulai dari 32 GB dan 64 GB. Acer Aspire P3 hadir dalam konsep Hybrid Ultrabook dengan desain yang elegan memberikan nilai lebih untuk penampilanmu, spAcer.

Penasaran untuk mengenal lebih jauh Aspire P3, hybrid Ultrabook dari Acer ini, spAcer? Simak product reviewnya di halaman ini!