6 Senjata di Avengers: Infinity War yang Harus Diketahui!

June 5, 2018

Siapa yang enggak tahu tentang film Avengers: Infinity War? Franchise yang diproduksi Marvel Studio berdasarkan komik Marvel Comics ini merupakan film box office yang selalu dinanti-nantikan penggemarnya. Semua karakter Avengers juga begitu ikonik dengan plot cerita yang memukau dan karakter senjata para Avengers yang hebat. Ingin tahu seperti apa saja senjata para Avengers tersebut?  Ini dia 6 senjata superhero ikonik dari Marvel.

Thanos – Infinity Gauntlet

Sebagai fokus utama Avengers: Infinity War yang dipakai oleh Thanos, Infinity Gauntlet adalah salah satu senjata paling kuat di Marvel Universe. Infinity Gauntlet adalah artefak kosmik yang menyimpan enam Infinity Stones di antaranya, Space Stone (memanipulasi ruang), Time Stone (memanipulasi waktu), Soul Stono (mengendalikan jiwa), Mind Stone (mengendalikan pikiran), Power Stone (mengakses kekuatan), dan Reality Stone (mengendalikan kenyataan). Ketika keenam batu tersebut digabungkan, maka Thanos akan memiliki kekuatan yang tak terbatas dan sangat mustahil untuk ditaklukkan.

Kekuatan inilah yang dibawa ke dalam Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition. Dengan desain potret Thanos yang memberikan kesan lebih tangguh, laptop gaming ini dirancang agar gamer siap beraksi memainkan berbagai game casual. Kemampuan tersebut mumpuni berkat dukungan Intel® Core™ i5-7300HQ generasi ke-7 dan 8 GB RAM DDR4 upgradable up to 16GB.

Baca Juga:  3 Karakteristik Thanos Ini Sesuai Dengan Laptop Gaming Nitro 5!

Iron Man – Armor

Iron Man adalah satu-satunya karakter dalam film The Avengers yang menggunakan banyak perangkat berteknologi tinggi sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya. Dalam film Avengers: Infinity War, Iron Man mengenakan armor berwarna merah yang terbuat dari logam ringan dan kuat sehingga dapat mengubahnya menjadi pahlawan super. Teknologi repulsor di dalamnya juga memungkinkan Tony Stark terbang dan lincah dalam bergerak di langit. Tak hanya itu, armor tersebut juga dibekali rudal dan laser untuk mengalahkan semua musuh atau bahkan sesama Avengers.

Baju besi Iron Man tersebut kemudian diadopsi menjadi laptop ringan, kuat, dan tangguh, yaitu Acer Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition. Mau digunakan untuk kerja atau hiburan, laptop ini dijamin nyaman karena memiliki prosesor Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8, RAM 8 GB, dan grafis NVIDIA® GeForce® MX150. Untuk memperkuat image Iron Man, desain Swift 3 terinspirasi dari armor dan Arc Reactor yang menyala di tengah cover penutup laptop.

Baca Juga: 3 Hal Yang Membuat Karakter Iron Man Cocok Dengan Swift 3

Captain America – Shield

Lebih dari sekadar simbol patriotisme, perisai merupakan senjata yang sangat efektif sekaligus ikon dari Captain America. Meskipun menggunakan banyak perisai yang berbeda di sepanjang perjalanannya di komik, semua perisai terbuat dari logam langka Marvel Universe bernama vibranium. Tak hanya dapat menangkis serangan, bahkan menahan pukulan musuh, perisai dengan logo bintang ini juga mampu menyerap energi kinetik dan membuatnya semakin kuat.

Steve Rogers menggunakan perisai tersebut sebagai “perpanjangan” tangannya. Sama seperti  Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition yang bisa digunakan sebagai partner kerjamu. Seperti Captain America yang merupakan seorang prajurit kuat, kinerja laptop ini kencang berkat dukungan prosesor Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForce® MX150. Dari sisi desain, perisai Captain America dibawa ke dalam didesain cover laptop. Tampilannya kokoh, stylish, dan elegan.

Baca Juga: Inilah 3 Kesaktian Di Balik Captain America Pada Aspire 6

Doctor Stranger – Eye of Agamotto

Doctor Strange dijuluki Sorcerer Supreme atau penyihir terhebat di dimensinya. Sosok Doctor Strange ini memiliki pelindung berupa jimat yang sangat kuat bernama Eye of Agamotto. Menariknya, benda magis berbentuk kalung ini juga menyimpan salah satu kekuatan Infinity Stone, yaitu Time Stone yang dapat mengulang waktu atau bahkan menuju masa depan. Bahkan dalam film Doctor Strange (2016), kekuatan tersebut digunakan Doctor Strange untuk mengalahkan Dormammu, musuh yang dapat mengalahkan Hulk.

Thor – Mjolnir

Senjata lain yang memiliki magic enchantment adalah Mjolnir. Diciptakan dari bahan metal Uru oleh para Dwarven, palu magis memberikan Thor banyak kemampuan. Dengan menggunakan Mjolnir, Thor dapat menyalurkan petir menjadi energi dahsyat untuk melumpuhkan musuh hingga menghancurkan gunung-gunung. Bahkan tak ada seorang pun yang dapat menggunakan palu ini. Selain sangat berat dan hanya Thor yang bisa mengangkatnya, ada tulisan di sisi palu yang berbunyi, “Siapa pun yang memegang palu ini, jika dia layak, maka akan memiliki kekuatan Thor.

Spiderman – Web shooter

Web shooter (penembak jaring laba-laba) yang melekat pada lengan Peter Parker mungkin salah satu senjata yang sering diremehkan di jagad Marvel. Padahal, ikon Spider Man ini memiliki kemampuan menyelamatkan warga, melumpuhkan musuhnya, hingga berpindah tempat dari satu gedung ke gedung lain. Selain itu, web shooter dapat melakukan berbagai variasi tembakan, dan memiliki kekuatan tarik hingga 1,75 gigapascal per millimeter persegi. Jaring sutra tersebut bahkan dapat hilang dengan sendiri setelah satu jam, sehingga kota terbebas dari jarring-jaring milik Spider Man.

Beragam senjata para Avengers tersebut menjadi inspirasi seri laptop Acer Avengers untuk mengembangkan produk yang berguna bagi spAcer. Hadirnya Acer Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition, Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition, dan Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan spAcer.