5 Alasan Acer Aspire Vero Cocok Jadi Teman Kerja di Mana Saja

November 9, 2022

Acer Aspire Vero hadir sebagai sebuah laptop performa yang dihadirkan untuk mengusung gaya hidup berkelanjutan yang ramah lingkungan dan cocok untuk jadi teman kerja di mana saja. Mengapa demikian? Hal ini karena seri terbaru Aspire Vero hadir dengan desain yang 14” yang lebih compact dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kerja di mana saja.

Masih tidak percaya kalau Acer Aspire Vero bisa diajak work from anywhere (WFA)? Berikut ada lima alasan mengapa laptop Acer tersebut sangat cocok untuk diajak kerja di mana pun. 

1. Acer Aspire Vero punya desain authentic yang layak dipamerkan

Salah satu alasan mengapa laptop Acer Aspire Vero cocok untuk jadi teman kerja di mana saja adalah desainnya. Desain dari laptop ini sangat menarik karena memiliki desain authentic mengusung tema Eco-Friendly yang berbeda dibanding tampilan laptop pada umumnya.

Tidak hanya itu saja, laptop Acer yang memiliki warna Marianna Blue dengan bintik kuning yang berbeda pada setiap unitnya. Perpaduan antara desain Eco-Friendly serta warna Marianna Blue dengan bintik kuning, pasti akan membuatmu dilirik begitu membuka laptop, baik di cafe atau restoran.

2. Build quailty-nya kokoh dengan bobot yang ringan

Meski didesain secara Eco-Friendly, tapi kamu tidak perlu khawatir akan kualitas dari build quality laptop Acer Aspire Vero. Laptop ini memang menggunakan 90 persen bahan daur ulang PCR, tetapi akan terasa sangat firm begitu dipegang. 

Selain kokohitu, laptop Acer yang satu ini juga hadir dengan size 14” bobot yang ringan untuk dibawa ke mana-mana, sehingga kamu tidak akan merasa repot saat membawanya

3. Punya kinerja yang bisa diandalkan

Laptop Acer Aspire Vero juga punya kinerja yang bisa diandalkan. Hal ini berkat adanya  prosesor Intel® Core™ i5-1235U yang sudah tersertifikasi Intel® Evo™ Platform, yang siap memberikan performa maksimal untuk kebutuhanmu. 

Urusan RAM dan memori yang ada pada laptop ini juga luas dan lega. Aspire Vero dilengkapi dengan RAM Dual Channel 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal berupa SSD NVME G4 512 GB yang bisa di-upgrade dengan mudah.

Sementara pada sisi grafisnya, laptop Acer ini mengandalkan GPU yang terintegrasi dari Intel Iris Xe Graphics G7 980 (EUs). GPU ini setara dengan NVIDIA GeForce MX330. Dengan demikian, laptop ini kuat untuk digunakan mengedit video hingga membuat desain.

4. Pengalaman meeting online yang berbeda

Ya, laptop Acer Aspire Vero menghadirkan pengalaman meeting online yang berbeda. Hal ini bisa terjadi karena Aspire Vero sudah dilengkapi dengan FHD Camera yang akan menjamin kebersihan gambarmu, saat melakukan online meeting.

Lalu ada juga fitur Acer PurifiedVoice yang akan membantu agar suaramu terdengar jelas saat melakukan meeting online. Dengan adanya fitur ini, laptop Aspire Vero akan menghilangkan suara bising dan memberikan kualitas terbaik, supaya suaramu bisa terdengar jelas saat melakukan conference call.

5. Laptop Aspire Vero irit baterai

Acer Aspire Vero juga terhitung irit dalam konsumsi daya. Apalagi di laptop Acer ini ada VeroSenseTM yang bisa digunakan untuk mengatur mode penggunaan daya di laptop canggih ini. Jadi kamu bisa mengatur sendiri konsumsi daya dari laptopmu.

VeroSenseTM memberikan empat mode performa mulai dari Performance, Balanced, Eco, dan Eco+. 

  • Eco+ Mode: Penghematan baterai ekstrem dengan fungsi penting dinonaktifkan. 
  • Eco Mode: Mengurangi performa untuk meningkatkan efisiensi dan daya tahan baterai.
  • Balanced Mode: Keseimbangan performa dan penghematan daya.
  • Performance Mode: Optimal untuk performa keseluruhan

Dengan optimasi  VeroSenseTM akan membuat Aspire Vero bisa digunakan hingga 16,5 jam. Namun, kamu tidak perlu khawatir saat baterainya habis, karena laptop ini bisa diisi ulang dengan cepat dengan fitur fast charging.

Dengan lima alasan di atas, sepertinya sudah sangat menjawab kenapa Acer Aspire Vero bisa jadi teman kerja di mana saja. Lagipula dengan memilih Aspire Vero, kamu juga bisa melindungi lingkungan, karena menggunakan produk yang berasal dari bahan daur ulang.

Spesifikasi Acer Aspire Vero

Model nameAcer Aspire Vero (AV14-51)
Hero FeaturesEco-Friendly Design with VeroSense
FHD Camera, Thunderbolt 4 & Acer PurifiedVoice (Noise Cancellation)
Long Battery Life up to 16,5 hours
OSWindows 11 Home
ProcessorIntel® CoreTM i5-1235U
Memory8 GB LPDDR4X Dual Channel
Display14” Full HD, 100% sRGB, IPS Display, Acer ComfyView 99% Recyclable
GraphicsIntel® Iris® Xe Graphics (80 EU)
Storage512 GB SSD NVMe Gen4 (Upgradable)
Wireless andnetworking● Wi-Fi 6E
● Support Bluetooth® 5.2
Ports1X Thunderbolt 42X USB 3.2 port (1X with offline charging features)
Headphone/speaker jack
HDMI® 2.1 port with HDCP support
USB 3,2 Type-CTM with Fast ChargingUSB Type A
CameraFHD with Acer TNR
Battery56WHr 3-cellUp to 16.5 hours
ColorMarianna Blue
Price & WarrantyRp 10.699.000 3 Years Services, 1 Years Spare part, and 1 Year Accidental Damage Protection