Swift 3 Infinity & Swift 3 Air, Laptop Tipis yang Bikin Hari Lebih Produktif

March 21, 2019

Memiliki laptop tipis dan modis tentu menjadi keinginan banyak orang. Yap, selain ringan dan mudah dibawa kemana-mana, juga bisa membuat kamu lebih produktif di mana pun dan kapan pun. Acer pun telah banyak meluncurkan sederet laptop ringan dalam waktu terakhir ini. Diantaranya dua varian laptop tipis terbaru dari lini Swift 3 Series, yaitu Swift 3 Infinity (SF314-55G) dan Swift 3 Air (SF313-51).

Kedua laptop Swift 3 Series tersebut merupakan perangkat dengan kemampuan multitasking, yang tentu saja banyak dicari oleh kalangan pekerja. Apalagi di dunia yang serba cepat seperti sekarang ini, menuntut kamu harus bisa menyelesaikan pekerjaan dalam waktu sesingkat mungkin. Dengan kamu memiliki laptop yang ringan dan tipis, maka akan mempermudah kamu untuk bekerja di luar kantor. Jadi, spAcer nggak hanya stuck di dalam kantor, melainkan bisa produktif di mana pun kamu berada.

Swift 3 Infinity, Infinitely Slim & Stylish

Mengusung desain berbahan metal yang lebih tipis, namun tetap modis Swift 3 Infinity hadir sebagai notebook paling tipis dan ringan di kelasnya, dengan ketipisan 14.9mm dan bobot 1.36 Kg membuat notebook ini nyaman dibawa bepergian. Swift 3 Infinity (SF314-55G) yang disertai prosesor Intel Core i7-8265U mampu memiliki performa produktivitas 11% lebih tinggi dari Intel Core i7 generasi sebelumnya. Ditambah dengan dukungan Gigabit Wifi yang konektivitasnya lebih cepat hingga dua kali lipat dari generasi sebelumnya dan performa Graphic Card NVIDIA GeForce MX250 menjadikan notebook ini tidak hanya tipis dan ringan, namun juga bertenaga.

Swift 3 Infinity (SF314-55G) pun menyajikan pengalaman bekerja yang efisien tanpa gangguan sedikit pun dengan Intel® Core™ CPU yang dilengkapi kapasitas penyimpanan 512GB PCIe NVMe SSD yang cepat. Sinyal nirkabel yang konsisten berkat BT 5.0 + WiFi 802.11ac dengan transfer data hingga 1.733 Gbps juga turut mempermudah anda terhubung kemanapun dengan cepat.

Nah, kalau laptop standar rata-rata punya daya baterai sekadar 4-5 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 jauh di atas rata-rata. Laptop tipis ini menawarkan daya baterai hingga 12 jam, membuat kamu bisa terus fokus bekerja tanpa halangan. Dengan daya baterai yang tahan lama ini, maka untuk menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari, Swift 3 Infinity (SF314-55G) hanya membutuhkan satu kali pengisian daya. Jadi, lebih hemat energi listrik juga, bukan?

Sementara itu untuk tampilan layarnya sendiri, Swift 3 Infinity memiliki layar 14 dengan resolusi  Full HD serta bezel yang dirancang sangat tipis membuat spAcer bisa memiliki pengalaman menonton secara maksimal.

Selain karena kualitas gambar yang sangat baik dari setiap sisi berkat teknologi IPS display, fitur Acer ExaColor™ juga hadir untuk menambah kualitas warna gambar sehingga terlihat nyata. Untuk pilihan warnanya sendiri, Swift 3 Infinity hanya hadir dengan dua warna berbeda yakni Silver dan Red.

Swift 3 Air, Fashionably Thin & Light

Swift 3 Air (SF313-51) merupakan notebook 13” yang  praktis dengan ukuran kompak dengan bobot hanya 1,3kg dan ketipisan 15.9 mm menjadikan Swift 3 Air notebook paling tipis dan ringan di kelasnya. Memiliki tampilan layar 13 inci, Swift 3 Air juga memiliki layar dengan resolusi Full HD yang dapat menampilkan gambar dengan detail yang tinggi. Dilengkapi bezel yang dirancang sangat tipis untuk memaksimalkan pengalaman menonton, sama seperti yang dihadirkan dalam laptop Swift 3 Infinity.

Nggak mau kalah, Acer pun juga menyematkan Acer ExaColor™ dalam Swift 3 Air guna menambah kualitas warna gambar sehingga terlihat nyata. Hal ini tentunya membuat para spAcer semakin nyaman dalam menyimak tontonan kesayangan mereka. Kamu juga bisa nikmati pengalaman bekerja dengan Intel® Core™ CPU dengan 512GB PCIe NVMe SSD,

Berbeda dengan Swift 3 Infinity, laptop tipis satu ini memiliki daya tahan baterai sejam lebih lama yakni hingga 13 jam dalam satu kali pengisian daya sehingga kamu dapat bekerja di manapun tanpa harus membawa charger kemana-mana. Asyik, bukan? Kamu jadi nggak ribet dan tas yang kamu bawa pun jadi semakin ringan. Nah, untuk warnanya sendiri, Swift 3 Infinity tersedia dalam pilihan warna silver yang menarik.

Itulah penjabaran soal spesifikasi yang ditawarkan oleh kedua laptop Swift 3 Series milik Acer ini. Untuk harganya sendiri, untuk Swift 3 Infinity dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan dan Swift 3 Air seharga Rp 8 jutaan saja!

Nah, di antara kedua laptop di atas, laptop mana yang paling kamu suka? Swift 3 Infinity atau Swift 3 Air? Pastikan kamu membeli di Acer Online Store atau toko komputer terdekat di kotamu, ok! Keduanya sudah tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga

Spesifikasi Swift 3 Infinity (SF314-55G)

Operating System Windows 10
Display 14″ FHD IPS (1920×1080)
Processor

Intel®Core™ i7-8565U processor/

Intel®Core™ i5-8265U processor

Memory 8GB LPDDR3
Storage 256GB / 512GB PCIe NVMe SSD
Wireless & Networking BT 5.0 + WiFi 802.11 ac MU-MIMO
Battery Battery life: Up to 12 hours

 

Spesifikasi Swift 3 Air (SF313-51)

Operating System Windows 10
Display 13.3″ IPS Full HD (1920 x 1080)
Processor

Intel® Core™ i3-8130U processor/

Intel® Core™ i5-8250U processor/

Intel® Core™ i7-8550U processor

Memory 4GB/8GB LPDDR3
Storage 256GB / 512GB PCIe NVMe SSD
Wireless & Networking BT 4.0 + WiFi 802.11 ac MU-MIMO
Battery Battery life: Up to 13 hours

 

Baca juga: Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Generasi Terbaru Seharga 9 Jutaan!