Triton 500, Laptop Tipis dan Ringan untuk Gaming Kelas Hardcore

March 18, 2019

Kalau lagi bahas laptop gaming kelas atas, kira-kira apa yang muncul di benak spAcer? Pastinya spesifikasi yang nggak main-main, desain gahar, serta bodi tebal dan besar, iya nggak? Soalnya, bentuk dan rupa laptop gaming saat ini memang seperti itu umumnya.

Tapi, percaya nggak, sih, kalau ada laptop gaming yang gahar, namun berbodi tipis? Mungkin susah dibayangkan, bagaimana bisa sebuah laptop gaming super hanya memiliki ketebalan 17.9 mm. Yap, itulah Predator Triton 500 (PT515-51).

Bahkan nggak hanya memiliki desain tipis dan ringan, ada sederet kelebihan lain yang dimiliki laptop gaming kelas atas ini. Penasaran apa aja kelebihan lainnya? Langsung aja, nih, simak satu per satu.

Desain spesial yang tampil keren

Ketika laptop gaming kebanyakan berdesain gahar, berbodi tebal dan berat. Berbeda dengan Triton 500. Dengan desain super tipis 17.9 mm dan berat hanya 2.1 kg, memudahkan kamu membawa laptop gaming ini ke mana-mana, baik ke kampus atau tempat nongkrong kece.

Berlapiskan metal di seluruh badannya serta LED Predator yang menyala, membuat Triton 500 nggak hanya terlihat gahar, namun juga elegan. Ditambah lagi dengan layar dengan yang memiliki 81% screen to body ratio yang menggunakan desain narrow border.

Jeroan yang nggak kalah gahar

Apa jadinya kalau laptop gaming nggak dilengkapi dengan spesifikasi atau jeroan yang gahar dan super? Tentu, bukan laptop gaming namanya. Meskipun bodinya tipis, tapi Triton 500 sudah menggunakan Intel Core i7 seri H generasi terbaru.

Nggak hanya itu, Nvidia GeForce RTX 2080 dengan Max-Q Desain ini pun turut hadir dengan fitur terbarunya yakni Ray Tracing dan Artificial Intelligent untuk menunjang kinerja pengolahan grafis tingkat tinggi dan lebih nyata. Seperti untuk memainkan Battlefield V dengan pengaturan grafis terbaik.

Dengan RAM kelas DDR4 yang bisa di-upgrade sampai 32GB, maka hal ini bisa membuat multitasking berjalan mulus dan ngebut. Hadirnya PCIe RAID SSD dengan konfigurasi RAID 0 juga membuat transfer data lebih cepat.

 

Kualitas lainnya yang memanjakan para gamer

Selain memiliki jeroan yang gokil, Triton 500 juga bisa memanjakan kamu dengan kualitas layar yang memukau. Dilengkapi dengan layar seluas 15,6 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 , refresh rate sebesar 144Hz dan response time 3ms, membuat Triton 500 cocok sekali untuk spAcer yang suka main game FPS atau shooting game. Seperti Call of Duty, Tom Clancy, Battlefield, PUBG, Fortnite, Overwatch, Apex Legend ataupun Anthem.

Selain itu, Nvidia G-sync membuat Triton 500 anti-tearing dan anti-stuttering saat bermain game. Mengingat kualitas audio juga menjadi pertimbangan Acer, maka dari itu Triton 500 didukung kualitas audio yang mumpuni dengan Maxx Audio dan 3D acoustic creation dari Waves NX.

Ditambah lagi, adanya teknologi AeroBlade 3D generasi ke-4 mampu menyediakan solusi cooling  system yang memiliki aliran udara yang lebih baik hingga 45% dibanding kipas konvensional, menghasilkan perangkat yang terjaga suhunya dan memiliki performa yang stabil meski main berjam-jam. Dan tak lupa, soal koneksi internet ada Killer DoubleShot Pro yang hadir dan dapat diatur untuk memastikan koneksi Internet hanya dipakai untuk keperluan Gaming.

On the go for mobile gamer!

Triton 500 memang nggak bisa dianggap remeh dengan tampilannya yang tipis ini, karena bisa jadi laptop on-the-go, ke mana pun kamu pergi, spAcer. Belum lagi, jeroan serta hardware gahar yang bisa membuat pengalaman bermain game kamu lebih asyik dan keren dilihat dari desain luarnya. Predator Triton 500 GTX2080 dan GTX2060 sudah bisa mulai kamu dapatkan dari tanggal 14 Maret 2019 di toko komputer terdekat di kota kamu atau di Acer Online Store, ya!

Baca juga: Promo Predator Triton 500 Dapat Hadiah Menarik: Kursi Gaming, Headset Gaming Predator Galea Sampai 3 Game Gratis!

Spesifikasi Triton 500 (PT515-51)

Operating system Windows 10
Display 15,6’ (1920×1080, 144Hz, 3ms ,G-sync)
Processor Intel Core i7-8750H
Graphics Nvidia GeForce RTX 2080 8GB of GDDR6
Memory 2*16GB DDR4 up to 32GB DDR4 2666MHz
Storage 2*256 GB, 2D NVMe, RAID 0 SSD
Audio
  • Waves MaxxAudio® sound technology, featuring MaxxBass®, MaxxVolume®, MaxxDialogTM and hyper-realistic 3D Audio using Waves NxTM
  • Acer Purified.Voice technology with two built-in microphones. Features include far-field pickup, keystroke suppression, voice tracking, adaptive beam forming, voice recognition enhancement, three pre-defined modes: voice recognition, personal call, conference call
  • Acer TrueHarmony technology for lower distortion, wider frequency range, headphone-like audio and powerful sound
  • Compatible with Cortana with Voice
  • Certified for Skype for Business

Two built-in stereo speakers

Input & Output USB Type-C™ port supporting:

  • USB 3.1 Gen 2 (up to 10 Gbps)
  • DisplayPort over USB-C
  • ThunderboltTM 3

Three USB 3.1 Gen1 ports with one featuring power-off USB charging HDMI® 2.0 port with HDCP support

  • Ethernet (RJ-45) port
  • Headphone/speaker jack
  • Microphone-in jack
  • Mini DisplayPortTM 1.4
Dimension and Weight 17,9 mm/2.1kg
Power adapter dan baterai 180W