Monitor Acer KG271_B Punya Visual Oke Berkat Refresh Rate 240Hz!

January 3, 2019

Apa arti main game PC buat kamu, spAcer? Hanya sekadar sarana hiburan di kala senggang atau sudah menjadikannya sebagai profesi yang layak ditekuni? Pasti jawaban kamu berbeda-beda, tapi ada satu hal bikin sama, yaitu kamu butuh perangkat gaming terbaik untuk menyalurkan skill gaming kamu dan ingin merasakan kekuatan nge-game yang luar biasa!

Berhubungan dengan hal itu, kamu jangan sampai salah pilih perangkat. Ada yang baru dari monitor gaming Acer nih, yaitu monitor Acer KG271_B yang cocok digunakan gamer karena kinerjanya cepat dan dapat menghasilkan kualitas warna yang tajam. Pas banget untuk menyelesaikan setiap misi di game. Bayangin main PUBG atau Fortnite pakai ini menghasilkan gambar yang detail!

Punya refresh rate 240Hz dan response time 1ms!

Suka kesal kalau lagi main game karena visualnya gak oke? Untuk hal itu, Acer KG271_B ini mampu mengatasinya, karena mengedepankan performa cepat dan akurat dalam menampilkan konten visual. Nggak ada lagi kesel-keselan, deh!

Jangan heran kenapa bisa seperti itu, karena Acer KG271_B sudah memiliki refresh rate 240Hz dan dilengkapi teknologi AMD FreeSync supaya memastikan main game berat seperti Dota 2, PUBG dan Overwatch bisa maksimal abis. Kamu terbebas dari gangguan blur, goresan, maupun berbayang, serta merasakan aksi yang lebih halus. Response rate-nya juga sangat cepat, yaitu 1ms, sehingga menjadikan monitor Acer ini terdepan di kelasnya.

Punya 2 buah input HDMI, port audio, dan speaker internal terbaik di kelasnya

Nilai tambah lain pada monitor ini adalah punya 2 buah input HDMI yang penting bagi para PC gamer dan konsol. Dengan fitur dual port HDMI ini, gamer bisa menikmati visual yang halus dan tetap terhubung ke dua perangkat sekaligus pada saat bersamaan. Konektivitas yang fleksibel tentu membuat kamu nggak repot harus sering mencopot dan mengubah koneksi setiap waktu.

Monitor Acer KG271_B juga dibekali port audio, sehingga dapat disambungkan dengan mudah dengan headset kamu. Meski begitu, monitor ini memiliki sepasang speaker internal yang mumpuni untuk menambah pengalaman hiburan mendalam, lho.

Desain futuristik berkat ZeroFrame

Nggak akan ada kata kecewa yang keluar dari mulutmu saat punya monitor ini! Karena performanya jempolan, Acer KG271_B juga hadir dengan tampilannya yang futuristik. Yes! Acer KG271_B dirancang dengan desain Zero Frame yang tipis menampilkan sentuhan manly banget, bikin estetika ruangan jadi cakep! Ditambah ukurannya yang pas, nggak terlalu besar, mau disimpan di mana pun bisa menghemat space ruangan.

Tampilan visual yang ditampilkan layar monitor gaming ini juga enak dipandang. Hadir dengan panel layar 27 inci yang beresolusi Full HD (1920×1080 piksel), Acer KG271_B didukung dengan teknologi Acer BlueLight Shield dan Flicker-less. Kedua teknologi ini mencegah kamu dari rasa pusing akibat main game selama berjam-jam karena lupa waktu.

Jadi, kalau mencari monitor gaming dengan kualitas terbaik di kelasnya, monitor Acer KG271_B jawabannya. Performanya cepat sesuai dengan apa yang kamu inginkan, serta harga affordable untuk perangkat gaming, yaitu Rp 8.150.000.

Spesifikasi Monitor Acer KG271_B

Panel Model KG271_B
Display Size 27” H
Maximum Resolution and Refresh Rate 1920 X 1080 @ 240Hz
Glare No
Response Time 1ms
Contrast Time 100 million:1 max (ACM)
Brightness 400 nits (cd/m2)
Viewing Angle (CR=10) 170o (H), 160o (V)
Colors 16,7 million
Bits 8 bit
Sistem Input Signal HDMI 2.0 + HDMI 2.0 + DisplayPort (1.2) + SPK + Audio out
VESA Wall Mounting 100 X 100 m
Speaker 2W X 2
Power Supply (100 – 240 V) Internal
Tilt -5o – 5o
Power Consumption Off 0,45W
Sleep 0,5W
On 33,5W

 

Baca juga: Yang Harus Kamu Tahu Tentang Refresh Rate Monitor