Desktop Gaming Mutakhir dengan Intel Core i9 X-Series? Ini Wujudnya!

January 31, 2019

Main game kini bisa dinikmati dengan berbagai model perangkat, namun buat hardcore gamer yang membutuhkan spesifikasi berat pasti memakai PC desktop lebih puas. Perangkat desktop memang punya performa dan spesifikasi yang gahar dan kencang banget, ya, spAcer! Seperti desktop Predator Orion 9000 (PO9-900) yang sudah didukung prosesor Intel Core i9 X series.

Senjata yang dimiliki Predator seri ini punya prosesor terbaru dan terkuat di Intel, yaitu Intel® Core® i9 X-Series yang berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam satu kali jalan. Maka tak heran jika desktop ini cerdas dalam memproses kinerja multitasking dengan cepat. Adanya prosesor terbaru ini membantu proses multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari generasi sebelumnya.

Senjata hebat lainnya adalah, kamu bisa overclock dengan mudah di perangkat ini. Soal kapasitas, Predator Orion 9000 ini mampu menyimpan hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM dan Windows 10 Home untuk pemakaian sehari-hari.

Nah, kalau nge-game lama pasti bikin perangkat panas. Tapi jangan khawatir kalau kamu main pakai desktop ini. Acer sudah melengkapinya dengan fitur Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap dingin. IceTunnel 2.0 adalah teknologi pintar yang memisahkan sistem menjadi menjadi beberapa zona termal untuk menghantarkan panas. Adapun panel logam di bagian depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

Soal kualitas suara, sudah dibenamkan teknologi Sound BlasterX 720o dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode untuk membantu kamu melacak letak musuh secara real-time. Ada juga fitur Automatic Room Calibration yang bisa menyesuaikan speaker dengan akustik ruangan, sehingga kamu akan selalu mendapatkan suara terbaik.

Oke, sudah cukup membahas senjata dalam Predator Orion 9000. Kini, berbicara soal penampilan desktop, Predator Orion 9000 punya desain bak pesawat luar angkasa futuristik. Dibalut warna hitam dan perak dengan warna RGB yang bisa diatur pada sisi-sisi bezel depan dan bagian dalam. Pada chassis punya removable side window dan push-up top metal, sehingga memudahkan pengguna untuk upgrade CPU, GPU, RAM, dan storage.

So, dari paparan spesifikasi hingga desain yang dipaparkan di atas, spAcer sudah pasti langsung suka. Apalagi buat hardcore gamer, siap-siap ingin beli! Oh ya, desktop gaming dengan Intel Core i9 X Series ini dibandrol harga Rp89.999.000