Alasan Ini Bikin Kamu Harus Acer Punya Aspire 3 AMD Ryzen Series

January 22, 2019

Memang, Acer nggak pernah bosan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk unggul di kelasnya. Seperti halnya Acer yang kini membenamkan prosesor terbaru dari AMD, yakni AMD Ryzen™ series. Adanya prosesor di lini produk Acer, mempertegas posisi Acer di industri laptop tanah air sebagai brand teknologi pertama dan satu-satunya yang menghadirkan lineup terlengkap dengan prosesor AMD Ryzen™ series di Indonesia!

Beberapa unit produk Acer sudah termasuk dalam kategori AMD Ryzen™ Family. Sebut saja Acer Aspire 3 Ryzen series yang memiliki enam jenis prosesor dan kartu grafis berbeda. Teknologi AMD Ryzen™ ini mampu meningkatkan performa grafik 2x lebih baik dari seri sebelumnya.

Enam jenis tersebut adalah Ryzen 3 2200U + Radeon Vega 3 Graphics, Ryzen 5 2500U + Radeon Vega 8 graphics, Ryzen 7 2700U + Radeon Vega 10 graphics, Ryzen 3 2200U + Radeon 535 2GB, Ryzen 5 2500U + Radeon 535 2GB, dan Ryzen 7 2700U + Radeon 535 2GB.

Didukung spesifikasi mumpuni lainnya

Melengkapi kekuatan Aspire 3 AMD Ryzen™ series ini, juga disematkan berbagai spesifikasi berkualitas. Seperti Dual Storage, SSD, dan HDD secara bersamaan untuk memberikan kecepatan tinggi dan kapasitas besar. Kemudian adanya TDP 15-watt dan teknologi kecerdasan level prosesor AMD SenseMI dengan grafis revolusioner Radeon “Vega” pada desain System-on-Chip untuk performa laptop ultrathin yang belum pernah ada sebelumnya.

Kehebatan AMD Ryzen™ 7 2700U

AMD Ryzen™ 7 27000U pada Acer Aspire 3 ini adalah prosesor tercepat untuk sebuah laptop ultrathin, yang mana memiliki performa multi-threaded CPU hingga 44% lebih baik serta performa grafis 161% lebih baik di kelasnya. Dengan begitu dapat mencetak hasil benchmark yang baik meski memakai kartu terintegrasi. Apalagi, penggunaan SSD pada perangkat ini pun dapat mempersingkat waktu booth hingga 4 detik.

Soal daya tahan baterai, Aspire 3 terbilang kuat hingga 60 menit lebih lama di dari laptop gaming pada umumnya, punya bobot ringan, dan proses transfer super cepat. Sementara pada ketahanan, laptop ini kuat terhadap goncangan, sehingga data yang tersimpan menjadi aman.

SpAcer, Acer Aspire 3 AMD Ryzen series ini sudah pasti bikin kamu jatuh cinta, deh! Bayangkan saja bagaimana seri laptop ini punya performa tinggi, akselerasi cepat, tetapi dengan harga yang sangat ramah di kantongmu, yaitu Rp 5 jutaan. Tertarik ingin cepat punya, ya kan?