Bonus Sampai 3 Game Action Terkini Tiap Beli PC Gaming Acer dengan AMD Radeon

December 5, 2018

Tren gaming yang terus berkembang di Tanah Air membuat Acer selalu berupaya menghadirkan berbagai inovasi bagi gamer. Dari kinerja perangkat sampai desain yang tak kalah keren. Menggunakan produk Acer juga semakin menguntungkan spAcer dengan banyaknya promo yang menggiurkan!

Seperti saat ini, Acer bersama AMD menghadirkan “Raise The Game Fully Loaded, Even Heroes Need Great Hardware” yang memberimu berkesempatan memiliki sampai tiga game original gratis terdiri atas Clancy’s The Division® 2, Resident Evil™ 2, dan Devil May Cry™ 5.

Dapatkan tiga game sekaligus hanya dengan melakukan pembelian Predator Helios 500 (PH517-61) bertenaga kartu grafis AMD Radeon™ RX Vega56. Atau kamu bisa bebas memilih dua game yang tersedia jika membeli desktop Nitro 50 (N50-100) yang ditenagai AMD Radeon™ RX-580. Bonus game ini berlaku untuk pembelian desktop atau laptop tersebut hingga 9 Februari 2019.

Produk Tom Clancy’s The Division® 2 Resident Evil™ 2 Devil May Cry™ 5
Laptop Predator Helios 500 (PH517-61) Yes Yes Yes
Desktop Nitro 50 (N50-100) Pilih dua game

Tertarik memainkan game action di atas, spAcer? Ini kesempatan tepat untuk kamu yang sudah mengincar Predator Helios 500 (PH517-61) atau Nitro 50 (N50-100) sebagai PC impian, plus bonus hingga tiga game action kekinian.. Setelah itu, lakukan klaim kupon game dengan cara sebagai berikut:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN PC NITRO 50RADEON RX” atau “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN PREDATOR HELIOS DENGAN RADEON RX VEGA.”
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti nama, alamat lengkap, dan nomor HP aktif.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus PC Nitro 50 atau laptop Predator Helios 500 dengan Radeon™ RX Vega yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, kode game gratis akan dikirimkan ke email sesuai data yang terdaftar.

Redeem kode game

Setelah mendapatkan kode game, kamu sudah bisa melakukan proses redeem kode game dengan cara di bawah ini. Catat ya, proses redeem kode game ini berlaku hingga 6 April 2019.

  1. Kunjungi website amdrewards.com dan daftarkan data diri, jika kamu belum memiliki akun di AMD Rewards.
  2. Kemudian masukkan kode kupon (Unique Coupon Code) ke dalam website. Jangan lupa melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Kamu juga akan diminta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah memasukkan kode kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi otomatis apakah produk AMD yang ter-install di sistem laptop/desktop kamu berhak mendapatkan bonus game. Oleh karena itu, pastikan kartu grafis Radeon™ RX 580/RX Vega milik kamu sudah ter-install agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam. Setelah login/registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam, kamu harus menghubungkan akun kamu dengan akun AMDRewards.com.
  5. Setelah proses redeem selesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay atau Steam kamu untuk bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai tanggal game dirilis.

Baca juga: Bonus Monitor Gaming Hingga Gaming Gears untuk Pembelian Predator Hingga 31 Desember 2018

Acer yang tak sekadar menghadirkan produk-produk berkinerja terbaik, tetapi juga memberikan banyak bonus yang menarik.  Berkat Predator Helios 500 (PH517-61) dan Nitro 50 (N50-100) yang bertenaga kartu grafis AMD Radeon, kamu bisa puas menikmati petualangan terbaik turun ke jalan-jalan di Washington DC untuk memulihkan wabah virus mematikan di Tom Clancy’s The Division® 2.

Aksi kamu dalam melakukan perjalanan di Racoon City pada seri terbaru Resident Evil™ 2 atau memainkan tiga karakter (Nero, Dante, dan Mysterious V) di Devil May Cry™ 5 bisa sangat lancar dengan grafis AMD Radeon.

Makanya, segera nikmati kesempatan terbatas ini dengan membeli Predator Helios 500 (PH517-61) dan Nitro 50 (N50-100) dengan kartu grafis AMD Radeon di Acer Predator Store, Acer e-Store, toko online, maupun ritel di tempat tinggal kamu.