Beli Predator Helios 500, Gratis Assassin’s Creed: Odyssey dan Game Lainnya!

October 5, 2018

Di tahun ini, ada banyak game yang baru dirilis untuk bisa spAcer mainkan di waktu senggang. Salah satu yang kini sedang hype dibicarakan adalah Assassin’s Creed: Odyssey yang dirilis pada 5 Oktober 2018. Game ini mengajak kamu berpetualang ke era Yunani kuno dengan berbagai pertempuran seru ala Sparta. Dijamin bakal memberikan pengalaman gaming yang menegangkan, spAcer!

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk merasakan serunya game action adventure ini, pastikan harus ditemani Predator Helios 500 (PH517-61). Laptop gaming Predator ini memiliki performa yang di atas rata-rata untuk menyelesaikan setiap misi di dalam game. Nah, kabar baiknya, spAcer bisa mendapatkan Assassin’s Creed: Odyssey secara gratis hanya dengan membeli Acer Predator Helios 500 yang ditenagai AMD® Ryzen 7 dan AMD® Radeon RX Vega.

Jadi, supaya kamu bisa memainkannya, yuk, beli Predator Helios 500 dengan prosesor Ryzen 7 sebelum 3 November 2018! Apalagi di kesempatan ini, setiap membeli Predator Helios 500 seri prosesor AMD, kamu juga mendapatkan dua game gratis lainnya, yaitu Star Control Origins dan Strange Brigade. Sebuah kesempatan langka buat gamer, pasti rugi banget kalau dilewatkan begitu saja.

Setelah kamu beli Predator Helios 500 dengan AMD® Ryzen 7 dan AMD® RX Vega, ikuti mekanisme redeem game berikut:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “Klaim Bonus 3 Game Pembelian PC/Laptop AMD.”
  2. Tuliskan data diri secara lengkap, seperti nama, alamat lengkap, dan nomor ponsel aktif.
  3. Sertakan lampiran foto serial number (SN) atau product number (PN) yang tertempel di kardus/bodi PC/ laptop yang telah dibeli. Jangan lupa menyertakan foto bukti nota pembelian.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka Kode Kupon Game Gratis akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.
  5. Jika sudah mendapatkan Kode Kupon, silahkan untuk redeem game di website www.amdrewards.com.

Baca juga: Dipersenjatai AMD Ryzen 7, Predator Helios 500 Punya Kekuatan Extreme!

Mudah banget cara mendapatkan game-nya, bukan? Teman-teman kamu pasti iri kalau kamu bisa main Assassin’s Creed: Odyssey di laptop baru kamu, Predator Helios 500 laptop gaming pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan Ryzen generasi kedua! Yuk, segera kunjungi gerai elektronik dan Acer Store terdekat di kotamu untuk nikmati kesempatan ini. Buruan ikutan, spAcer, kesempatan ini terbatas hanya sampai 3 November 2018!