Ingin Dapat Office 365 Gratis? Buruan Beli Laptop Thin and Light Acer!

October 16, 2018

Mengusung tema thin and light, Acer mempersembahkan seri laptop ringan dan tipis yang memudahkan pengguna mobile bisa bekerja di manapun tanpa terbebani berat karena ukurannya yang ringan, namun kokoh. Memang, laptop tipis sedang tren di kalangan kaum urban, karena model seperti itulah yang mereka butuhkan untuk kebutuhan kerja dan hiburan.

Ingin impian kamu tercapai punya laptop tipis dan ringan? Kabar baiknya, nih, setiap pembelian laptop thin and light Acer dengan prosesor tertentu, Acer menghadirkan bonus Office 365 senilai Rp879.000! Periode ini berlaku untuk pembelian laptop bergaransi resmi Acer Indonesia pada periode Oktober – 31 Desember 2018.

Apa keuntungan memakai Office 365?

Menggunakan Office 365 membantu kamu menyelesaikan konten tulisan lebih praktis dengan fitur Peneliti Word. Jadi, ketika sedang menyusun tulisan di Word, bisa sekaligus mencari riset tanpa meninggalkan file Word, plus bisa langsung memasukan kutipan atau gambar di tulisan kamu itu.

Kedua, memberikan presentasi keren dengan lancar melalui fitur PowerPoint Designer, Sway, dan Excel. Tiga fitur ini menawarkan pergantian slide berkualitas tinggi dalam sekejap, menyusun konten pada slide menjadi terlihat indah, serta menyederhanakan data rumit menjadi visual menarik, seperti Peta pohon atau air terjun.

Keuntungan lainnya adalah fitur yang mendukung layar sentuh, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk editing, presentasi, navigasi pada dokumen di layar perangkat.

Berikut detail laptop dan prosesor yang berlaku untuk Promo Office 365 ini:

Model Laptop   Prosesor Promo Nilai
Aspire, Swift, Switch, Spin Intel Core i5/i7 Office 365 Rp.879.999
Aspire & Swift AMD Ryzen 5/Ryzen 7 Office 365 Rp.879.999


Kalau sudah melakukan pembelian laptop dan prosesor seri tertentu seperti di atas, kamu harus mengikuti mekanisme berikut untuk mengaktifkan Office 365:

  1. Registrasi serta upload bukti pembelian, serial number dengan unit produk (scan atau foto invoice) di www.acerid.com/redeem-promo, paling lambat 10 Januari 2019. Pastikan kamu memasukkan email pribadi dengan benar.
  2. Jika sudah terverifikasi, kamu akan mendapat email Kode Promo Office 365 dari [email protected], paling lambat 14 hari setelah pendaftaran produk diterima.
  3. Selanjutnya, kunjungi http://office.com/setup lalu sign in dengan email. Jika belum punya akun, klik “Create a new account” untuk mendaftar.
  4. Kemudian, masukkan kode promo yang dikirimkan melalui email, lalu pilih negara dan bahasa Office yang ingin ditampilkan. Lalu, klik “Next”.
  5. Jika Office sudah berhasil teraktivasi, selanjutnya buka situs http://office.com/myacount untuk proses instalasi.
  6. Klik “Install” untuk mulai mengunduh Office 365 dan ikuti proses instalasi hingga selesai.
  7. Pilih Save/Run/Setup untuk memulai proses download dan install. Kemudian tunggu sampai proses keduanya selesai.
  8. Jika semua telah selesai, klik “Close”. Setelah ini, Office siap digunakan.

SpAcer, kapan lagi bisa dapat Office 365 secara gratis? Segera beli produk laptop thin and light Acer sebelum periodenya selesai. Punya laptop keren penuh gaya, plus berkarya semakin produktif dari mana saja dengan Office 365, puas banget!