To Minimize and Maximize! Inilah Deretan Produk Teranyar Acer di IFA Berlin 2018!

September 3, 2018

SpAcer, pameran industri teknologi bergengsi kembali diselenggarakan di Jerman, yaitu IFA Berlin 2018. Dalam momen ini pula, [email protected] hadir pada sesi Global Press Conference yang berlangsung pada Rabu, (29/08/2018). Kehadiran Acer di IFA Berlin 2018 ini menampilkan deretan produk anyar yang siap membanjiri pasar elektronik.

Apa yang baru dari lini produk Acer di pameran kali ini? Let’s say Acer has minimize efforts and maximize convenience. Yup! “minimize” dan “maximize” menjadi kata kunci produk-produk Acer untuk memberikan segala kemudahan, kenyamanan, dan teknologi terdepan tanpa batas yang hanya bisa kamu rasakan pada Acer.

Seperti yang diucapkan Corporate President dan CEO Acer Inc, Jason Chen pada pembukaan [email protected] ini, bahwa Acer telah berhasil dan dengan bangga mengeluarkan berbagai produk yang menyandang sebagai “the world’s first” untuk berbagai kategori. Sebut saja, the world’s first thinnest laptop untuk Acer Swift 7 dan the world’s first curved screen gaming laptop untuk Predator 21 X.

Maka, produk-produk Acer yang dihadirkan pada event ini adalah kategori laptop dan notebook terkini, PC All-in-One (AIO), generasi terbaru Acer Windows Mixed Reality (WMR), dan tentu yang selalu ada, Predator series.

Seri Aspire yang semakin mengagumkan!

Untuk seri yang satu ini, Acer mengeluarkan PC AIO Aspire Z24 yang dibalut dengan borderless frame serta dilengkapi Far-field Technology. Teknologi ini memudahkan penggunanya untuk mengontrol perangkat tanpa sentuhan, hanya melalui suara! Ada pula notebook Aspire 7 yang ringan, slim, stylish namun tetap dilengkapi spesifikasi powerful, pastinya cocok untuk pekerja mobile.

Deretan laptop ringan dan tipis

Soal laptop, Acer punya seri Swift yang selalu memiliki desain untuk pengguna urban yang trendi. Ada Swift 5 sebagai the lightest 15 inch laptop in the world karena dibalut alumunium dan lithium, meski ringan namun kokoh. Kemudian, Acer Swift 7 sebagai laptop tertipis di dunia karena ukurannya kurang dari 1cm dan kurang dari 1kg!

Perangkat generasi terbaru untuk virtual reality

Ya, berbicara soal teknologi Virtual Reality yang kini sedang tren, Acer menghadirkan generasi terbaru dari Acer WMR yaitu OJO 500. Nggak kalah keren dari sebelumnya, generasi terbaru ini didesain dengan detachable headset untuk memudahkan penggunanya ketika perangkat digunakan oleh banyak orang.

Produk gaming dengan kecanggihannya!

Kalau berbicara gaming, Acer selalu punya kejutan baru. Ada Predator Orion 9000 yang punya fitur menarik, yaitu EMI-Compliant yang membantu melindungi penggunanya dari radiasi berbahaya, sekaligus melindungi perangkat dari gangguan yang bisa merusak komponen.

Ada pula monitor Nitro XV273K yang dibekali AMD Radeon™ FreeSync menjanjikan kemampuan refresh rate yang ekstrem serta monitor Predator XB273K yang menawarkan ultra-high definition (3840×2160) serta NVDIA® G-SYNC untuk tampilan pergerakan gambar makin gokil!

Well, nggak hanya itu sebenarnya, spAcer. Masih banyak deretan produk canggih dan keren yang ditawarkan Acer di IFA Berlin 2018 ini. Mau tahu lebih jauh highlight produk-produk Acer di IFA Berlin 2018? Pantengin acerid.com. See you at IFA Berlin next year!