Deretan Produk Gaming Acer Kelas Premium di IFA Berlin 2018!

September 10, 2018

Pada Agustus 2018, Acer sukses melengkapi portofolio Predator dan Nitro di momen [email protected] IFA Berlin 2018. Kali ini meluncurkan produk gaming Acer yaitu monitor yang siap membawa pengalaman bermain game menjadi lebih nyata. Sebagai pelengkap, turut meluncurkan kursi gaming berdesain futuristik dan serta gaming gear super keren!

Hal ini pastinya dilakukan Acer untuk memanjakan para gamer, mulai dari casual gamer, hardcore sampai professional gamer, agar merasa nyaman dan memiliki pengalaman nge-game dengan kelas premium. Penasaran pastinya produk-produk gaming apa aja yang diluncurkan Acer? Scroll down, spAcer!

Monitor Predator XB273K

Predator XB273K ini merupakan monitor gaming yang dikhususkan untuk para spAcer agar bisa merasakan bermain game yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan monitor tersebut sudah mengusung tampilan Ultra High Definition 3840×2169, yang dijamin bisa menampilkan warna dalam game dengan tajam.

Selain tampilan yang sudah UHD, Predator XB273K juga memiliki refresh rate setinggi 144hz serta Nvidia G-SYNC yang membuat setiap pergerakan permainan di dalam game lebih halus dan tear-free. Dengan spesifikasi ini, Predator XB273K ini pas banget untuk bermain game dengan genre FPS seperti CSGO, Overwatch sampai Call of Duty. Sudah pasti tingkat akurasi saat membidik musuh yang sedang bergerak akan lebih akurat, deh.

Tidak cuma pas untuk bermain game FPS, karena Predator XB273K ini mengusung panel display IPS dengan wide color gamut sebesar 90% dari DCI-P3 color space membuat monitor ini bisa menghasilkan warna yang lebih nyata serta hitam yang lebih pekat. Hal ini tentunya akan membuat pengalaman game dengan genre AAA seperti The Witcher 3 akan lebih nyata.

Monitor Nitro XV273K

Meskipun harganya ramah di kantong, Monitor Nitro XV273K ini sudah dilengkapi refresh rate yang tinggi dan ultra high resolution, lho, spAcer. Dengan begini, monitor gaming ini pun cocok sekali untuk kamu yang merupakan seorang gamer casual.

Monitor ini pun mengusung IPS UHD dengan AMD Radeon FreeSync yang siap memuaskan kebutuhan gamer untuk pengalaman nge-game beresolusi tinggi serta respons yang sangat cepat hingga 1ms. Apalagi sudah dibenamkan teknologi Visual Response Boost (VRB) untuk menampilkan permainan mulus dan tear-free. Jadi ketika bermain game tembak-tembakan seperti Battlefield dan PUBG, pun tidak akan ada masalah pada gambar.

Monitor yang memiliki layar 27 inci ini turut menyajikan warna yang tajam dan nyata berkat teknologi 4K UHD yang tersemat pada sektor layar. Selain itu, AMD Radeon FreeSync pun turut hadir di dalam tubuh Nitro XV273K untuk menghasilkan refresh rate dinamis, menghilangkan screen tearing, dan mengurangi masalah lag.

Tidak hadir sendirian, monitor gaming Nitro ini hadir dengan tiga konfigurasi, yakni mengusung panel IPS, UHD, WQHD, dan TN (Twister Nematic) khusus untuk para gamer. Berikut ketiga monitor tersebut, spAcer:

  • Nitro XV273K P (IPS, 27” UHD 144Hz, DCI-P3 90% WCG)
  • Nitro XV272U P (IPS, 27” WQHD 144Hz, DCI-P3 95% WCG)
  • Nitro XF272U P (TN, 27” WQHD 144Hz, DCI-P3 90% WCG)

Monitor Nitro XV273K ini sudah dilengkapi Acer VisionCare dengan Flickerless, BlueLightShield, ComfyView, dan teknologi Low-dimming yang akan mencegah mata cepat lelah, meskipun bermain game dalam jangka waktu panjang. Jadi, tidak perlu khawatir kalau nge-game lama-lama yang kadang bisa bikin mata cepat lelah.

Kursi gaming masa depan, Predator  Thronos

Berbeda jauh dengan dua produk di atas. Produk yang satu ini merupakan kursi gaming untuk para gamer kelas sultan. Mengapa begitu? Karena ini bukanlah sekadar kursi gaming biasa, spAcer. Kursi ini dibuat dengan struktur baja yang membalut setinggi 1.5 meter serta dibalut warna dasar hitam yang dilengkapi aksen putih atau biru.

Maka harganya pun tidak main-main, yaitu mencapai Rp 145 juta. Dengan harga setinggi itu, ternyata Acer tidak semata-mata membuat kursi gaming, melainkan ‘Gua gaming’ untuk para gamer. Karena dalam kursi gaming ini mampu memuat hingga tiga monitor Predator. Gokil banget, deh!

Gaming gear Nitro

Selain ketiga produk cadas di atas, Acer juga meluncurkan beberapa perangkat Nitro gaming gear yang kompatibel saat IFA Berlin 2018 berlangsung. Mau tahu apa aja? Inilah produk-produknya:

  • Mouse Nitro dengan optical sensor dengan tujuh tombol, termasuk tombol burst fire dan percepatan 20g dengan maksimum 4,000 titik per inci (DPI), dan enam tingkat DPI.
  • Alas keyboard Nitro dengan backlit warna pelangi, 19 anti-ghosting, dan multimedia.
  • Headset Nitro yang hadir dengan band yang dapat diatur dengan slider baja, acoustic-sealing ear pads, 50mm driver, dan bass powerful dengan omnidirectional boom microphone.
  • Backpack Nitro yang ringan berbahan polyester sehingga tahan lama plus kompartemen untuk laptop dan tablet, serta eksterior yang tahan air.
  • Mouse pad Nitro dengan karet anti-slip untuk menciptakan permukaan gaming yang stabil.

Bagaimana? Produk gaming Acer di atas pasti bikin kamu ngiler! Pantengin terus untuk tahu lebih jauh produk-produk gaming Acer di acerid.com.