Predator Helios 300 (PH315-15) Special Edition, Laptop Gaming Kencang Berdesain Elegan!

September 19, 2018

Jika berbicara laptop gaming, pasti yang terbayangkan adalah laptop dengan spesifkasi gahar dan desain canggih yang menggambarkan kepribadian gamer itu sendiri. Tapi, apa jadinya kalau ada laptop gaming yang memiliki desain serta finishing yang elegan? Seperti Predator Helios 300 Special Edition!

Kenalin nih, spAcer, ada seri special edition dari produk Predator Helios 300 sebelumnya. Seri spesial ini, selain performanya kuat,  dilihat dari bodinya saja, spAcer sudah melihat keistimewaan yang terpancar dari warna yang membalut sekujur tubuh laptop gaming ini.

Berbalut warna putih dan emas, sehingga membuat Predator Helios 300 Special Edition bukan sekadar laptop gaming biasa. Pasalnya, kebanyakan laptop gaming diciptakan dengan warna-warna gelap dan tajam, seperti kombinasi hitam dan merah, hitam dan emas atau hanya satu warna saja.

Nggak cuma finishing-nya aja yang membuat laptop gaming ini menjadi edisi spesial. Namun pada bagian jeroan dan perangkat lunaknya juga tidak main-main, lho. Penasaran seperti apa spesifikasi dan kelebihan dari Predator Helios 300 Special Edition? Yuk, jelajahi bareng-bareng!

Performa lebih cepat sampai 50% dengan prosesor generasi ke-8 Intel

Untuk urusan otak pemrograman, Acer menanamkan Intel® Core i7 8th Generation pada Helios 300 Special Edition. Melalui prosesor ini, kinerja laptop pun bisa meningkat sampai 50%. Angka tersebut tentunya merupakan peningkatan yang signifikan dalam kecepatan, spAcer.

Berkat prosesor yang sudah secepat ini, mulai dari bermain game sampai melakukan kerja di program  yang berat sekaligus, bukan masalah besar. Jadi, Helios 300 Special Edition ini tidak cuma hanya bisa dipakai untuk bermain game, namun juga bisa membantu menyelesaikan semua tugas-tugas kamu.

Tingkatkan performa GPU dan kipas dengan mudah

Pada bagian dalam Predator Helios 300 Special Edition sudah terintegrasi perangkat lunak Predator Sense yang mengizinkan kamu untuk mengontrol sendiri kecepatan GPU dan kipas pada laptop gaming ini. Plusnya lagi, kamu bisa overclock grafis perangkat ini dengan tiga pilihan mode, yaitu Normal, Faster dan Turbo. Ketiga mode itu memiliki jangkauan overclock yang berbeda.  

Pada Predator Sense ini juga terdapat pengaturan untuk kecepatan kipas. Fungsinya menjaga suhu laptop tetap dingin meskipun sedang bekerja keras.  Nah, terdapat tiga pilihan untuk kecepatan kipas, yaitu Auto yang mana Predator Sense secara otomatis akan menyesuaikan kinerja laptop dengan kecepatan putaran kipas, Max untuk memaksimalkan kecepatan kipas, dan Custom buat kamu yang mau mengatur sendiri seberapa cepat kipas berputar untuk mendinginkan perangkat.

Helios 300 Special Edition

Berkat kipas 3D Aeroblade, perangkat 24% lebih dingin!

Teknologi kipas 3D Aeroblade ini dibawakan Predator ke perangkat ini dengan tujuan membuat Predator Helios 300 Special Edition ini tetap dingin, meskipun saat beraktivitas seharian atau bermain game dengan jangka waktu yang panjang.

Hal ini tentunya bisa terjadi berkat Aeroblade yang merupakan kipas tertipis di dunia yang hanya memiliki ketebalan 0.1 mm. Dengan ketebalan yang sangat tipis membuat kipas ini bisa mengalirkan suhu dengan lebih efektif tanpa suara yang mengganggu.

Bermain game lebih mulus dan lancar

Dengan menggunakan layar yang memiliki bentang seluas 15,6 inci dan memiliki resolusi IPS FHD serta refresh rate setinggi 144hz membuat spAcer tidak akan pernah merasakan yang namanya frame lag.

Teknologi layar memang cocok banget untuk bermain game dengan genre FPS yang membutuhkan pergerakan yang mulus agar bisa membidik musuh lebih akurat, seperti game Counter Strike Global Offensive.

Mau upgrade RAM dan HDD? Tidak perlu ke service center

Dengan Compartment Door yang disematkan Acer pada beberapa produknya ini akan membuat spAcer lebih mudah untuk meningkatkan kinerja laptop gaming kamu. Hanya dengan melepas satu mur saja, kamu dengan mudahnya bisa meningkatkan HDD dan RAM. Jadi sudah tidak perlu lagi deh jauh-jauh ke service center terlebih dahulu.

Bagaimana, sudah mulai jatuh cinta dong sama Predator Helios 300 Special Edition? Kamu bisa cek produknya di Acer e-Store, Acer Store atau kunjungi toko elektronik terdekat. Pantengin terus acerid.com untuk tetap update produk-produk jagoan Predator!

OS Windows 10
Display 15,6” IPS FHD 144Hz
Processor Intel®  core i7-8750H
Graphics Nvidia GeForce GTX 1060 with 6GB of dedicated GDDR5 VRAM
Memory 2×8 GB of DDR4 upgradeable to 32GB
Storage SSD 256Gb, HDD 1TB
Webcam HD camera with High dynamic range imaging support
Input & Output

SD Card reader

3.5mm Universal Jack

DC-in jack for AC adapter

1 x USB 3.0 port featuring power-off USB charging

1 x USB 3.1 type C ( Gen1)

2 x USB 2.0

1 x HDMI 2.0

1 x RJ45

Power & Battery

AC adapter: 135W

Battery: 48 Wh 4 cell

Battery life : Up to 7 hours (Based on MM®14)

Audio

Two built-in stereo speakers

Acer TrueHarmonyTM technology

Certified for Skype for Business

Compatible with Cortana with Voice

Dolby AudioTM Premium

Weight 3 kg
Accessories Earphone, mouse, mousepad, rolltop backpack (exclusive edition)