New Nitro 5 (AN515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner untuk Bekerja

September 28, 2018

Laptop gaming tapi asyik juga dipakai mengerjakan tugas sehari-hari? Semakin berkembangnya zaman, perkembangan laptop semakin cepat. Termasuk laptop gaming. Nah, salah satu laptop gaming yang pas untuk casual gamer, yaitu New Nitro 5 (AN515-52). Mau tahu sekuat dan secadas apa laptop ini? Yuk, jelajahi lebih jauh!

Desain yang gahar

Kalau mencari laptop gaming, desain yang pertama menjadi pertimbangan. Desain yang diusung Acer untuk Nitro 5 (AN515-52) ini benar-benar menampilkan sisi gahar dari sebuah laptop gaming. Melalui warna hitam yang diberi pola menyerupai karbon maka menimbulkan kesan kokoh dan solid, dipadu dengan warna merah menyala yang membuat laptop ini terlihat berani dan kokoh. Pasti terlihat keren setiap dibawa kemana-kemana!

Layar dan speaker yang membuat game lebih hidup

Tidak bisa dipungkiri lagi, sekalipun spAcer bermain game dengan laptop gaming yang memiliki spesifikasi tinggi, namun dengan layar dan speaker yang biasa-biasa saja. Pengalaman bermain game bisa jadi terasa kurang hidup.

Untuk itu Nitro 5 (AN515-52) mengusung layar yang membentang seluas 15,6 inci dengan teknologi layar IPS Full HD 1920×1080 yang siap mendominasi pandanganmu dan membuat game terasa lebih tajam, ditambah lagi dengan speaker yang sudah didukung oleh Dolby Audio Premium yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony. Dijamin akan membuat pengalaman bermain game kamu terasa nyata banget!

Jeroan kelas atas

Pada sektor jeroan, Nitro 5 Nitro 5 (AN515-52) ini mengusung prosesor yang tidak bisa dianggap remeh, karena laptop gaming ini sudah mengusung prosesor Intel Core i5-7300HQ yang memiliki kecepatan hingga 3.50Ghz.

Selain itu prosesor besutan Intel itu pun turut didampingi oleh RAM DDR4 sebesar 8GB dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 yang membuat laptop gaming ini siap bertempur di dalam game ataupun pengolahan grafis yang berat, seperti editing video atau memutar film.

Kapasitas penyimpanan yang luas

Kurang rasanya jika semuanya serba canggih namun hanya memiliki kapasitas penyimpanan yang kecil. Untuk itulah, Nitro 5 seri ini dilengkapi dengan HDD SATA seluas 1TB. Jadi, kalau spAcer mau menyimpan game atau film sebanyak apapun, tidak perlu lagi khawatir akan kekurangan kapasitas.

Selain itu, kapasitas penyimpanan internalnya pun sudah mendukung upgrade ke SSD NVMe. Kalau kamu meningkatkan SSD kamu menjadi SSD NVMe, kecepatan booting maupun transfer data kecepatannya akan meningkat hingga 111%, spAcer!

Bermain lebih lama

Bukan rahasia umum lagi jika menggunakan laptop secara intens membuat body jadi panas. Namun jangan khawatir, ya, spAcer, karena Nitro 5 (AN515-52)menggunakan dua kipas yang sudah mengusung teknologi Acer Coolboost, yang mana kamu bisa mengatur seberapa cepat kipas pendingin laptop ini bekerja. Kalau kamu ingin bermain game secara intensif, tinggal atur kecepatan kipas menjadi lebih kuat untuk mengatur sirkulasi udara untuk meredam hawa panas.

Terlebih lagi dengan kapasitas baterainya yang mampu membawa kamu bermain game tanpa henti selama 5,5 jam. Bahkan, kalau hanya digunakan untuk bermain game kasual, menonton film atau sekadar browsing internet. Pastinya Nitro 5 (AN515-52) ini bisa bertahan lebih lama lagi.

Secara kesuluruhan, Nitro 5 (AN515-52) ini pas banget untuk kamu yang suka bermain game tapi juga membutuhkan mobilitas yang tinggi. Karena dengan spesifikasi yang begitu gahar, Nitro 5 (AN515-52) juga menawarkan ketahanan baterai yang kuat, sehingga ketika dibawa kemana-mana, spAcer tidak perlu mengkhawatikan soal baterai yang cepat mati.

Spesifikasi Nitro 5

Operating System Windows 10 Home
Processor Intel Core i5-7300HQ (6MB cache, up to 3.50Ghz) processor
GPU Nvidia GeForce GTX 1050 4GB
RAM 8GB up to 32GB DDR4
HDD 1TB
Cooling System Acer Coolboost Technology
Audio Dolby Audio Premium
Display

15.6 Inci Full HD IPS Display

Acer TrueHarmony

Wireless Fast 2×2 802.11 ac Wireless
Port USB 3.1 Type C
Keyboard Red Black keyboard
Power 3-pin 125 A AC adapter