Gaming Makin Cadas dengan Predator Gaming Gears Berikut Ini!

September 5, 2018

SpAcer, bermain game diibaratkan sebagai ujian terhadap kualitas skill seorang gamer. Entah bermain sendiri atau dalam tim, skill pada akhirnya menentukan keberhasilan atau kegagalan gaming seseorang. Meskipun skill adalah faktor paling penting, hal ini bukan syarat mutlak. Nyatanya, penggunaan gaming gears Acer turut memengaruhi keefektifan bermain game, yang pada gilirannya membuka jalan lebar memenangkan pertempuran bila disandingkan dengan skill mumpuni.

Oleh karena itu, kamu butuh ‘senjata’ yang terbaik. Bayangkan saja, apa jadinya bila saat berada di tengah-tengah permainan PUBG, ternyata mouse kamu mendadak tidak responsif atau terasa tidak nyaman digunakan? Akhirnya nge-lag, deh! Nah, akibat dari ini, selain bisa mengurangi kepuasan permainan, hal ini juga menyulitkanmu untuk meraih kemenangan, bukan?

Lantas, manakah gaming gears Acer yang sebaiknya kamu pilih? Saat ini, spAcer bisa dengan mudah menemukan berbagai gaming gears yang di pasaran. Sayangnya, nggak semua perangkat memiliki keunggulan yang sama. Supaya tidak salah pilih, Predator gaming gears  bisa menjadi solusi terbaik untuk membawamu menuju kemenangan. Berikut empat Predator gaming gears yang harus kamu miliki!

Predator Galea 500 Headset

Didesain untuk gamer pro, headphone gaming ini sudah dibekali teknologi surround sound 7.1 , TrueHarmony dan 3D Soundscape, sehingga mampu menghasilkan suara sangat jernih dan terasa sangat nyata. Apalagi kalau lagi main war game, efek suara tembakan makin terasa nyata banget, spAcer!

So, pakai Predator Galea 500, buat game PC, menikmati konten Virtual Reality, atau menonton film pun juga dijamin puas dengan headphone satu ini. Yang kerennya lag, Predator Galea 500 tak hanya sekadar menawarkan audio prima tetapi juga memungkinkanmu berkomunikasi dengan teman satu tim. Menggunakan Predator Galea 500 bahkan terasa nyaman di telinga spAcer karena dirancang menggunakan bahan yang sangat ringan. Tertarik memilikinya?

Predator Cestus Gaming Mouse

Yang kedua ada Predator Cestus 500 Gaming Mouse yang benar-benar dapat diandalkan ketika menyangkut akurasi dan presisi permainan secara keseluruhan. Jangan heran, mouse gaming ini memiliki sensivitas tinggi, waktu reaksi yang cepat dan sangat awet dengan technology Omron DualSwitch . Predator Cestus 500 juga telah didesain sesuai dengan telapak tangan pengguna, sehingga nyaman digunakan siapa saja termasuk gamer kidal. Kerennya lagi, desain mouse ini bisa di-custom sesuai keinginan kamu!

Predator Mouse ini juga ada seri lainnya, yaitu Predator Cestus 300 Gaming Mouse. Desain gahar dan tingkat sensitivitas optimal. Pastinya sangat recommended buat teman main game kamu. Dengan semua kelebihan tersebut, seri Predator Cestus ini bisa menjadi partner terbaik untuk memenangkan genre game, mulai dari FPS, RTS, hingga MOBA.  Pokoknya siap-siap jadi juara deh kalau pakai mouse yang satu ini!

Predator Mousepad

Mengingat gamer PC maupun laptop selalu mengandalkan mouse untuk menjalankan suatu perintah dalam game, maka tentu dibutuhkan Predator Mousepad untuk memaksimalkan kinerja mouse tersebut. Alas mouse ini bukan alas biasa, lho, karena dirancang untuk memudahkan gamer lebih leluasa dan fleksibel menggerakkan mouse. Selain itu, Predator Mousepad ini menggunakan bahan anti licin dengan pinggirannya dijahit berbingkai, dengan begitu nggak mudah mudah terkelupas. Cocok buat kamu yang sering memakai perangkat game dengan geragas. Satu lagi kelebihan mousepad ini yaitu dirancang anti air dan dapat dilipat. Muda dibawa kemana-mana, nih!

Predator Backpack

Spacer, supaya kesenangan bermain kamu nggak terganggu, pasti butuh perlengkapan pendukung, seperti mouse atau headset yang selalu harus dibawa ke mana-mana. Untungnya, kamu bisa memasukkan semuanya itu kalau memakai Predator Backpack, di mana pun dan kapan pun kamu nge-game pakai laptop.

Predator backpack ini punya desain keren banget, spAcer! Acer sudah mendesain tas ini dengan banyak kompartemen khusus untuk menyimpan sejumlah perlengkapan gaming, mulai dari laptop, headphone, harddisk portable, mouse, dan sebagainya. Bahan yang digunakan juga berkualitas, plus dirancang anti air, sehingga mampu melindungi semua perlengkapan gaming di dalamnya. Mau bepergian ke mana saja, kamu bisa tenang membawa laptop kesayangan di dalam Predator Backpack.

Jadi, jelas sudah bahwa Predator gaming gears dapat meningkat kenyamanan kamu selama bermain sekaligus membantumu bermain secara optimal. Oleh karena itu, kamu harus memiliki gaming gears Acer yang sudah dijelaskan di atas supaya pengalaman gaming makin cadas! Langsung cek gears yang kamu incar di link bawah ini: