Predator Helios 500, Laptop Super Kencang dengan Prosesor Intel Core i9

June 6, 2018

Predator Helios 500 merupakan sebuah evolusi dalam permainan. Menggunakan hardware generasi terbaru yang terbaik di kelasnya, laptop gaming ini menawarkan pengalaman bermain game paling imersif sekelas desktop untuk gamer pro. Tak cuma itu, Predator Helios 500 juga dilengkapi sistem pendingin dan teknologi audio terbaik untuk memastikan kebutuhan gaming yang berat mampu terpenuhi.

Performa ekstrim dengan teknologi prosesor Intel Core i9 dan kartu grafis NVIDIA GTX 1070

Predator Helios 500 siap memberikan sebuah performa yang tak tertandingi berkat prosesor kelas atas seri Core i9, yakni Intel® Core™ i9-8950HK yang dapat di-overclock dengan mudah melalui PredatorSense. Prosesor ekstrem bertenaga besar ini memiliki enam buah core CPU (12 thread) berkecepatan 2,9 GHz dan Turbo Boost hingga 4,8 GHz, sehingga memiliki level performa yang sulit dicapai sebelumnya oleh kebanyakan laptop gaming di pasaran, bahkan “saudaranya” sendiri, Predator Helios 300.

Lebih jauh lagi, prosesor Intel generasi ke-8 terbaru untuk laptop Acer ini dibuat menggunakan arsitektur Coffee Lake dengan mengusung proses fabrikasi 14nm++. Teknologi ini memungkinkan prosesor tersebut menghasilkan hingga 41% frame per second di gameplay lebih banyak dan mampu menghasilkan kinerja 59% lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya dengan grafik distrik yang sama, untuk proses multimedia berat seperti editing video 4K.

Yang paling menarik, kamu juga dapat menikmati game dengan grafis yang paling menantang saat ini tanpa ragu berkat kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070. Kartu grafis bertenaga ini mampu menghadirkan kinerja desktop penuh yang didukung arsitektur Pascal yang inovatif. Mau main berbagai judul game AAA dengan setting tertinggi pun tak akan jadi masalah.

Baca Juga:  Peluncuran Predator Helios 500 & Predator Helios 300 Special Edition!

Display bebas blur dengan layar 144 Hz dan support NVIDIA G-Sync

Selain kuat, tampilan gambar yang tajam dan mulus juga hal penting bagi gamer. Agar pengalaman memainkan game semakin sempurna, layar Predator Helios 500 dirancang dengan NVIDIA® G-Sync untuk menyinkronkan kecepatan GPU dan refresh rate layar. Layar 17,3 incinya juga sudah mengusung Full HD 144 Hz yang instan menghasilkan aksi bebas blur.

Konfigurasi ini tentu saja memungkinkan matamu dimanjakan dengan suguhan performa grafik gaming yang mengagumkan pada setiap game. Apalagi ukuran layar yang besar tentu sangat cocok digunakan untuk menikmati konten game.

Sistem pendingin yang efisien dan sunyi dengan 3D Aeroblade

Predator Helios 500 memiliki sistem pendingin canggih berupa dua kipas Aeroblade™ 3D generasi 2 dan lima pipa penghantar panas. Penyematan teknologi ini sebagai thermal solution terbaik berfungsi untuk meredam suhu komponen high-end laptop saat digunakan untuk bermain game. Dengan bilah kipas berbahan logam yang didesain unik dan tipis (0,1 mm) yang membuat bilah kipas yang lebih banyak, Aeroblade™ 3D mampu memberikan 35% aliran udara lebih banyak agar suhu laptop tetap stabil sepanjang waktu.

Sementara pipa penghantar panas, memastikan panas tersebut keluar dari ventasi laptop. Berkat sistem pendingin yang efektif dan efisien ini, Predator Helios 500 tak hanya mampu bekerja dengan halus, tetapi juga tidak mengeluarkan suara berisik saat bermain game.

Mudah upgrade berkat backdoor compartment

Satu kelebihan lain dari Predator Helios 500 adalah mudah untuk upgrade. Gamer dapat  menambahkan hardware ekstra sesuai keperluan melalui backdoor compartment di belakang laptop. Nikmati kemudahan upgrade RAM, HDD, dan SSD dengan hanya membuka satu buah mur saja untuk mengakses semuanya.

Suara yang menggelegar dan real dengan Acer TrueHarmony, Waves Nx, dan MaxxAudio

Predator Helios 500 turut memberikan efek audio surround yang menonjol di sektor audionya. Laptop ini memiliki dua speaker, subwoofer, dan fitur Acer TrueHarmony yang ditambah teknologi Wave Nx dan MaxxAudio sehingga mampu memberikan suara nyata, lantang, dan menggelegar. Penyematan teknologi audio ini juga mampu memberikan pengalaman audio yang terdengar dari segala arah, baik saat menikmati game AAA, game berbasis VR, memutar musik dan film, atau komunikasi online. Dengan begini, gamer akan seolah sedang berada di dalam game, tetapi pada kenyataanya masih duduk tegang menatap laptop.

Segudang keunggulan inilah yang menjadikan Predator Helios 500 sebagai must item bagi hardcore gamer. Semua teknologi yang disematkan di bodinya membuat kualitas laptop gaming ini tak perlu diragukan lagi. Terlebih Predator Helios 500 sudah bisa kamu miliki dengan membelinya di Acer e-Store, toko online, dan komputer di kotamu. Yuk, pastikan segera miliki laptop gaming terbaik ini!

Baca Juga: Inilah 5 Laptop Gaming Terbaik Dari Acer Yang Harus Dimiliki

Spesifikasi Predator Helios 500:

OS Windows 10 Home
CPU Intel® Core™ i9-8950HK
Graphics NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 
Memory 4 slots, upgradable to 64 GB DDR4
Display 17,3” FHD 144 Hz display with IPS technology, supporting G-Sync
Storage 1 TB HDD
Thermal

Dual AeroBlade 3D fans

CoolBoost fan control

5 heat pipes

Network

Gigabit Ethernet (RJ 45) port

Bluetooth

Input & Output

2 x USB Type-C 3.1 (Thunderbolt 3)

3 x USB 3.0

1x HDMI 2.0 port

1 x Display port

Keyboard RGB backlit keyboard
Camera HD Webcam
Weight 4 kg
Dimensions 428 x 300 x 38.7 mm