Perbedaan Predator Helios 500 dan Predator Helios 300 yang Harus Kamu Tahu!

June 8, 2018

Ditujukan untuk gamer pemula atau profesional, Acer merilis salah satu seri laptop gaming terbarunya, yaitu Predator Helios 500 dan Predator Helios 300. Kedua laptop gaming ini sekilas mirip dari sisi desain, spAcer. Meskipun begitu, ada sejumlah perbedaan yang signifikan di antara keduanya, apa itu? Adalah penggunaan prosesor, kartu grafis, dan layar, yang kamu bisa simak di bawah ini

Baca Juga:  Predator Helios 300, Laptop Gaming Yang Ramah Di Kantong

Prosesor

Berbicara soal prosesor, Predator Helios 500 memiliki kekuatan terbesar untuk yang satu ini yaitu memiliki prosesor Intel® Core™  i9+ generasi ke-8 yang membantu performa gaming berjalan sangat maksimal. Sementara Predator Helios 300 juga mampu memberikan performa maksimal dengan mengusung prosesor Intel® Core™ i7+ generasi ke-8.

Kartu Grafis

Perbedaan selanjutnya dari kedua model ini juga terletak pada kartu grafis. Predator Helios 500 sudah dan diperkuat dengan NVIDIA® GeForce®  GTX 1070 agar gamer bisa mendapatkan tampilan gameplay yang menakjubkan dan luar biasa mulus nan lancar. Sedangkan Predator Helios 300 pada kartu grafis dibenamkan NVIDIA® GeForce® GTX 1060. Pengusungan teknologi layar ini membuat laptop gaming ini dapat menampilkan game dengan resolusi dan setting detail tinggi dengan lebih lancar dan bebas lag.

Ukuran Layar

Selanjutnya adalah terletak pada ukuran layar. Predator Helios 500 mengusung layar 17,3 inci dengan pilihan resolusi 4K atau UHD yang dibekali refresh rate hingga 144 Hz. Sedangkan, Predator Helios 300 hadir dengan layar yang lebih kecil yaitu 15,6 inci yang juga diperkuat refresh rate hingga 144 Hz.  

Nah, itulah tiga poin utama yang menjadi pembeda antara Predator Helios 500 dan Predator Helios 300. Dua produk ini sangat menjanjikan untuk menunjukkan aksi kamu dalam setiap game yang kamu mainkan. Lalu, ingin menjadi hero dengan Predator Helios 500 atau Predator Helios 300? Now you decide it, spAcer!