Anti-Ghosting, Mengatasi Masalah Keyboard Gaming Kamu!

June 13, 2018

Peripheral gaming seperti keyboard yang andal menjadi salah satu kunci bagi seorang gamer untuk menyelesaikan sebuah permainan. Ketika memainkan game, sudah pasti kamu menggunakan kombinasi tombol-tombol pada keyboard untuk memberikan perintah tertentu dengan cepat. Kemudahan ini membuatmu tak hanya dapat nyaman bermain dalam jangka waktu lama, namun juga menjadi alat tempur wajib untuk memenangkan setiap misi sebuah game.

Sayangnya, terkadang tombol keyboard tidak dapat berfungsi saat beberapa tombol ditekan secara bersamaan. Nah, isttilah ghosting ini seringkali terjadi pada keyboard biasa di mana hanya bisa menerima perintah maksimal menekan tiga tombol secara bersamaan. Oleh karena itu, fitur anti ghosting pada keyboard sangat diperlukan untuk menangani masalah tersebut.

Keyboard anti ghosting sangat membantu para gamer, terutama penggemar game racing dan dance. Misalnya, ketika memacu mobil balap di sirkuit, kamu diharuskan menekan sejumlah tombol bersamaan untuk mengontrol gas, arah ke kanan dan kiri, hingga rem agar tidak menabrak lawan. Nah, dengan adanya fitur anti ghosting, kamu lebih mudah memenangkan balapan karena kombinasi tombol pada keyboard dapat berfungsi dengan baik, meskipun kamu menekannya lebih dari tiga tombol secara bersamaan.

Saat ini, sudah ada keyboard anti ghosting yang dirancang hingga 12 keys, yang berarti dapat ditekan hingga 12 tombol secara bersamaan. Selain penting bagi gamer, anti ghosting kini juga banyak digunakan desainer untuk mendukung pekerjaan. Fitur ini mampu mempercepat waktu mengedit dan mendesain karya di Adobe InDesign maupun Photoshop.

Jadi, buat spAcer yang mencari perangkat yang nyaman, responsif, dan tangguh dalam menyelesaikan suatu misi, maka jangan ragu untuk memiliki Predator Triton 700! Adanya keyboard mekanik dengan fitur anti ghosting menjadi nilai plus dari notebook gaming ini. Tak hanya memberikan kenyamanan di setiap penekanan keycaps-nya, tetapi juga memastikan pengalaman gaming tidak terganggu ketika tiba-tiba kamu menekan banyak tombol dalam satu waktu. Triton 700 bahkan dilengkapi N-keys-Roll-Over (NKRO) yang memungkinkan setiap tombol yang ditekan dikenali sistem laptop sebagai sebuah perintah tertentu.

Keunggulan lain Triton 700 adalah kemampuan menaklukkan game berat berkat prosesor Intel Generasi ke-7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan desain Max-Q. Kamu juga bisa melakukan overclock hingga 1440 MHz demi memberikan kepuasan saat gaming. Bahkan, tampilan visual yang menawan tanpa gangguan lag juga bisa dinikmati karena notebook dibekali teknologi NVIDIA G-Sync.

Spacer sekarang sudah tahu kan bagaimana mengatasi masalah di keyboard kamu? Ada anti ghostling yang siap mengatasinya!

Baca juga: Gaming Monitor KG271: Layar Terbaik untuk Tampilkan Game Favoritmu