Promo Kejar Ramadhan: Dapatkan Office 365 Original!

May 15, 2018

Setiap kali beli laptop baru, terkadang spAcer menemui kebutuhan untuk install berbagai software pendukung. Salah satunya Microsoft Office yang selalu dibutuhkan untuk mengurus berbagai dokumen kantor, membuat presentasi sidang skripsi, dan lain-lain. Nah, bila spAcer adalah seorang mahasiswa atau pegawai kantoran, pasti harus memiliki software tersebut. Pastinya software harus asli ya!

Di bulan Ramadhan ini sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, Acer berbagi keindahan dengan spAcer dengan menghadirkan  Promo Kejar (Kejutan Besar) Ramadhan.. Pada promo ini,  Acer bagi-bagi Office 365 Personal asli gratis senilai Rp879.999,00. Office 365 sendiri menyajikan Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, Access, OneDrive, Skype, dan sistem penyimpanan berbasis cloud berkapasitas 1 TB. Cocok banget buat kebutuhan pekerjaan kantor atau tugas kuliah kamu nih. Apalagi software ini bisa digunakan di lebih dari satu device yang kamu punya!

Tertarik untuk memiliki Office 365 asli gratis? SpAcer cukup membeli produk Acer tertentu selama periode 7 Mei – 30 Juni 2018 baik di toko online maupun toko komputer favoritmu. Untuk mendapatkan penawaran ini, kamu harus mendaftarkan pembelian laptop Acer baru kamu di form Promo Kejar Ramadhan paling lambat 7 Juli 2018.

Adapun daftar laptop Acer yang valid terhadap bonus Office 365 gratis adalah sebagai berikut:

Promo Bonus Office 365 Personal

Laptop Yang Berlaku Prosesor
Intel
Core i3 Core i5 Core i7
Spin 5, Spin 3 V V V
Swift 3, Swift 5, Swift 7 V V V
Switch 5, Switch Alpha 12 V V
Aspire E5-475G, E5-476G V V
AMD
Ryzen 5 Ryzen 7
Swift 3, Swift 5, Swift 7 V V

Semua laptop yang ditawarkan dalam promo Kejar Ramadhan dijamin bisa menangani tugas ringan hingga berat. Namun sebelum digunakan, pastikan kamu melakukan langkah aktivasi Office 365 Personal di bawah ini:

  1. Kunjungi office.com/setup di browser web, lalu sign in dengan email milikmu. Jika belum memiliki akun, pilih “Create a new account” dan ikuti arahan selanjutnya.
  2. Masukkan Product Key Office milikmu (yang di kirimkan melalui email), lalu pilih negara dan bahasa Office yang ingin ditampilkan. Kemudian Klik “Next”.
  3. Nah, Office sudah berhasil ter-aktivasi. Selanjutnya, buka situs Office.com/myaccount untuk proses instalasi.
  4. Kemudian pilih “Install”.
  5. Setelah itu, pilih “Install” untuk memulai mengunduh Office dan ikuti proses instalasinya sampai selesai.
  6. Pilih Save/Run/Setup untuk memulai download dan instalasi. Tunggu sampai download dan instalasi selesai.
  7. Jika telah selesai, klik Close. Sekarang kamu bisa menggunakan Office
  8. Batas waktu registrasi paling lambat 10 Juni 2018.

SpAcer, ayo isi bulan Ramadan ini dengan menikmati promo Acer untuk kebutuhan  pekerjaan kantor atau tugas kuliah dengan Office 365 Personal! Supaya produktivitas kamu semakin mudah dan maksimal!

Untuk semakin memanjakan spAcer, Acer menambahkan bonus berupa voucher Indomaret senilai Rp50.000,00 untuk setiap pembelian laptop Acer Aspire, Aspire 3, dan Aspire 5. Untuk mendapatkan penawaran ini, kamu harus mendaftarkan pembelian laptop Acer baru kamu di form Promo Kejar Ramadhan paling lambat 7 Juli 2018. Voucher tersebut akan diberikan dalam bentuk digital dan akan dikirimkan melalui email [email protected] paling lambat 10 hari kerja setelah pendaftaran dilakukan.

Berikut daftar laptop yang berhak mendapatkan hadiah voucher Indomaret:

Promo eVoucher Indomaret

Laptop Yang Berlaku Prosesor
Intel Celeron Intel Core i3
Aspire 5 V
Aspire E5-475, Aspire E5-475G, Aspire E5-476, Aspire E5-476G V
Aspire 3 V


Kedua promo ini berlaku untuk setiap pembelian di
Acer Official e-Store, e-commerce partner Acer, dan gerai-gerai komputer terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan, Promo Kejar Ramadhan hanya berlaku dari 7 Mei – 30 Juni 2018!