Wow! Lini Produk Terbaru dari Acer Baru Saja Dipamerkan di [email protected] 2018!

May 24, 2018

Global Press Conference [email protected] 2018 baru saja digelar di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat pada Rabu (23/05/2018). Setiap tahunnya, Acer selalu memberikan inovasi terbaik dalam perangkat gadget mereka. Pada kesempatan kali ini, lini produk terbaru Acer siap membawa spAcer ke dalam era baru menikmati perangkat gadget!

Jason Chen, Corporate President dan CEO Acer Inc, memaparkan bagaimana Acer memberikan inovasi pada lini produk mereka kali ini. Ia mengungkapkan bahwa tim Acer sangat memperhatikan detail dan bagaimana mereka berhati-hati dalam menciptakan detail tersebut sehingga ia dan tim memastikan konsep yang mereka miliki selalu tertanam ke dalam setiap produk-produknya. Inovasi Acer pun diakui RALPH Wiegmann selaku CEO IF Design Award telah melakukan perubahan dramatis dalam beberapa tahun belakangan.

Karena itu, Jason Chen berkata, “Benar bahwa inovasi ada di dalam DNA kami!” Maka di tahun ini, Acer memberikan pembaharuan melalui pendekatan emosional dan pengalaman untuk target penjualannya kepada pengguna Acer. Lantas, apa saja lini produk yang dipamerkan Acer pada [email protected] Global Press Conference 2018 kali ini?

Adalah produk gaming laptop seri Predator Helios terbaru, desktop seri Predator Orion terbaru, serta seri Nitro terbaru. Lalu ada Swift 5 dan Chromebook Spin 13 dengan teknologi terkini yang akan melengkapi kebutuhan spAcer untuk kebutuhan personal.

Menawarkan Predator Gaming Series dengan Desktop dan Laptop

Hadirnya lini Predator Gaming terbaru yaitu Predator Helios, Predator Orion dan Nitro menjadi bukti bahwa pasar gaming terus berkembang dan berpotensi besar untuk industri gadget.

Pada kesempatan ini, hadir laptop Predator Helios 500 dan Predator Helios 300 Special Edition. Predator Helios 500 dibuat untuk permainan gaming yang berat dengan prosesor Intel® Core™ i9+ generasi ke-8 yang dapat di-overclock serta NVIDIA® GeForce® GTX 1080, Intel® Optane™ memory, dan SSD NVMePCIe untuk menikmati sensasi bermain game premium. Sedangkan Predator Helios 300 edisi spesial ini dibalut casing berwarna putih yang merupakan upgrade produk dari Predator Helios 300 sebelumnya, jadi soal spesifikasi pasti lebih mumpuni.

Ada pula desktop Predator Orion 5000 dan Predator Orion 3000. Predator Orion 5000 diciptakan untuk menghadapi pertempurah super berat karena dibalut dengan komponen yang mempunyai performa tinggi. Sedangkan Predator Orion 3000 dirangkai untuk gamers kelas menengah namun tetap menghadirkan kualitas performa yang gahar.

Kemudian ada desktop Nitro 50 untuk kebutuhan para casual gamer yang menginginkan desktop dengan performa prosesor Intel Core generasi ke-8 serta NVIDIA ® GeForce ® GTX 1070 grafis GPU. Ada pula monitor Nitro VGO dan RGO yang stylish dan sudah di persenjatai AMD Radeon™ FreeSync 1 sehingga bisa menampilkan gambar mulus dan tak terputus-putus!

Produk laptop untuk kebutuhan personal dan masa kini

Kebutuhan personal untuk bekerja dan hiburan, Acer menghadirkan produk laptop tipis dan ringan, yaitu Swift 5. Memiliki keindahan tak hanya pada desain penampilan luarnya saja, juga berat yang kurang dari 1 kg,  Intel prosesor terbaru, layar yang besar, dan kualitas baterai yang mumpuni.

Lalu ada produk laptop convertible dari Chrome yaitu Chromebook Spin 13. Disebut sebagai the world most powerful chromebook di kelasnya berkat prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 dan touchpad yang dibalut teknologi Corning® Gorilla® Glass.

Masih banyak deretan produk baru Acer lainnya di event ini. Acer sudah memberikan banyak pilihan produk baru untuk kebutuhan gaming dan personal spAcer, kalau kamu sudah tidak sabar menggenggam produk-produk tersebut, pantengin terus acerid.com.

Baca juga: Menengok Kekuatan Predator Orion 5000 dan Predator Orion 3000