Peluncuran Predator Helios 500 & Predator Helios 300 Special Edition!

May 24, 2018

Acer Global Press Conference [email protected] 2018 baru saja dilaksanakan di New York hari ini (23/05/2018). Dalam kesempatan tersebut, Acer turut merilis Predator Helios 500 dan Predator Helios 300 special edition. Kedua laptop gaming ini hadir dengan teknologi paling mutakhir yang didukung dengan desain baru yang lebih keren.

Predator Helios 500 – Menyasar Gaming Berat

Predator Helios 500 dibekali prosesor Intel® Core™ i9+ generasi ke-8 yang dapat di-overclock dan RAM hingga 64 GB untuk memberikan performa yang belum pernah ada di kelasnya. Selain itu, laptop gaming ini menggunakan NVIDIA® GeForce® GTX 1080, Intel® Optane™ memory, dan SSD NVMePCIe, sehingga gamer bisa merasakan pengalaman gaming premium di mana saja dan kapan saja.

Performa mengagumkan Predator Helios 500 semakin sempurna dengan tampilan pilihan gambar 4K UHD atau FHD. Layar 17,3 incinya juga telah mendukung tingkat refresh rate hingga 144 Hz dan dilengkapi teknologi NVIDIA® G-SYNC® untuk memastikan segala jenis game dapat tampil sempurna.

Tak ketinggalan, Acer turut menyematkan dukungan spesial berupa keyboard RGB backlit yang menawarkan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna. Telinga gamer bahkan dimanjakan dengan kualitas audio terbaik berkat teknologi Acer TrueHarmony™, yang didukung MAXXAudio® dan Waves Nx™ demi menambah keindahan suara.

Mengingat laptop ini digunakan gamer yang haus akan pengalaman imersif, Acer turut membekalinya dengan fitur konektivitas lengkap. Di antaranya port Thunderbolt™ 3 hingga port HDMI 2.0 yang mendukung hingga pemakaian tiga monitor eksternal. Kamu juga tak perlu khawatir terkait masalah overheat, karena laptop telah dibekali dua kipas pendingin AeroBlade™ 3D dan lima pipa pengantar panas. Level kecepatan kipasnya pun bisa kamu sesuaikan melalui PredatorSense.

Predator Helios 300 Special Edition – Tampil Beda dan Terjangkau

Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) ini didesain dengan casing berwarna putih dan merupakan upgrade dari Predator Helios 300 sebelumnya. Laptop 15,6 inci ini mendapatkan peningkatan layar yang kini memiliki refresh rate hingga 144 Hz. Teknologi layar tersebut dihadirkan untuk memberikan pergerakan pada game yang lebih smooth dan bebas stutter dan tearing demi pengalaman game yang luar biasa.

Untuk aspek performanya, Predator Helios 300 Special Edition mengusung teknologi performa terbaik, yaitu prosesor Intel® Core™ i7+ generasi ke-8, NVIDIA® GeForce® GTX 1060 yang dapat di-overclock, SSD PCle Gen 3 NVME hingga 512 GB, dan HDD 2 TB. Laptop gaming ini juga memastikan kinerja berat selalu mulus dengan RAM DDR4 16 GB yang dapat di-upgrade hingga 32 GB, serta respons sistem yang lebih cepat berkat Intel® Optane™ memory.

Di samping itu, edisi spesial ini turut diperlengkap Gigabit Ethernet dan Gigabit Wi-Fi Intel Wireless-AC 9560 terbaru yang menjadikan koneksi kabel dan wireless laptop selalu cepat dan andal serta dua kipas AeroBlade™ 3D dan aliran udara superior sehingga sangat ideal untuk bermain dalam waktu lama.

Kamu bahkan dengan leluasa mengatur kecepatan kipas melalui PredatorSense. Setidaknya terdapat tiga opsi kecepatan kipas, yaitu Mode Coolboost untuk game berat, rendering, streaming, dan konsumsi video lainnya, Mode Normal untuk produktivitas kerja dengan Microsoft Office, serta Mode Silent untuk browsing web dan chatting online.

Kedua laptop gaming terbaru Acer yang dipamerkan di [email protected] 2018 ini memang layak kamu miliki. Rencananya, produk tersebut akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat, so pastikan update terus informasi terbaru seputar produk di acerid.com.