Gratis Game Far Cry 5 untuk Pembelian Aspire GX-281

May 7, 2018

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2014, game Far Cry sukses terjual lebih dari 20 juta kopi. Banyak gamer dan kritikus game yang memberikan pujian untuk semua serinya. Makanya tak heran bila seri terbaru Far Cry 5 yang baru dirilis pada Maret lalu juga berhasil meraup sambutan positif, terlebih banyak kritikus yang mengaku excited untuk memainkan game ini.

Inilah mengapa kamu tak boleh melewatkan game satu ini. Apalagi selama 20 Maret – 30 September 2018, ada AMD Bundling Game Promo yang berhadiah game Far Cry 5 gratis! Cukup membeli desktop gaming Aspire GX 281 dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 580, kamu sudah dapat merasakan sendiri keseruan game open world ini.

Baca Juga:  Aspire GX 281: Desktop Gaming dengan Prosesor AMD

Berikut langkah mudah untuk redeem bonus Far Cry 5:

  1. Mengirim bukti pembelian desktop gaming Aspire GX 281 dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 580 yaitu foto nota pembelian & foto serial number yang terdapat pada box/desktop PC tersebut ke email [email protected] Jika verifikasi pembelian dinyatakan valid, maka kamu akan menerima kode kupon penukaran game dari AMD Indonesia melalui email.
  2. Log in ke AMDRewards.com.
  3. Masukkan kode kupon tersebut ke Product Verification Tool.
  4. Klik AMDRewards API untuk log in ke akun Unplay milikmu. Jika belum memiliki akun, kamu harus membuatnya terlebih dahulu.
  5. Setelah berhasil masuk, kamu akan otomatis mendapatkan game Far Cry 5 di library akunmu.

Far Cry 5 akan membawamu berpetualang di Hope Country, Montana. Kota ini dikuasai sekte agama sesat bernama Project Eden’s Gate sehingga menimbulkan keresahan warganya. Di sini, kamu akan memerankan karakter aparat keamanan yang bertugas menangkap pemimpin sekte bernama Joseph Seed beserta tiga saudaranya yang kerap menggunakan kekerasan dan teror dalam memuluskan rencana gilanya.

Demi misi menyelamatkan warga Hope Country sukses, kamu perlu mempersenjatai dirimu dengan Aspire GX 281. Desktop gaming ini ditenagai teknologi canggih AMD Radeon™ RX 580 demi  memperkaya pengalaman gaming di PC. Prosesor AMD Ryzen 7 1700 dan RAM 16 GB dual channel juga disematkan di dapur pacunya untuk memberikan performa cepat dan lag free saat melahap komputasi berat. Tak cukup itu saja, Aspire GX 281 turut dibekali media penyimpanan SSD M.2 yang super cepat, serta DVD ROM untuk memudahkanmu install game terbaru dari file CD atau DVD.

Gampang kan cara mendapatkannya? Hanya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana di atas, kamu sudah bisa mendapatkan salah satu franchise game FPS yang fenomenal. Sekarang, buruan beli Aspire GX 281 dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 580 di Acer Official e-Store (free ongkir!), e-commerce, maupun toko komputer langgananmu! Let’s share the good news!