4 Alasan Kamu Patut Memiliki Windows Mixed Reality

April 23, 2018

Acer Windows Mixed Reality adalah teknologi VR baru yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjelajah dunia Vitrual Reality. Pada teknologi ini, spAcer dapat berinteraksi dengan objek virtual di lingkungan nyata, sehingga memungkinkanmu merasakan obyek seolah-olah terlihat nyata dan ada di hadapanmu tanpa harus memasang sensor eksternal tambahan.

Untuk dapat mengalami pengalaman Mixed Reality, kamu bisa menggunakan headset Acer Windows Mixed Reality dari Microsoft. Dibandingkan headset VR yang sudah ada, Acer Windows Mixed Reality menawarkan kelebihan yang cukup signifikan. Kalau tak percaya, berikut ulasan mengenai keunggulannya.

Set-up mudah

Acer Windows Mixed Reality sangat mudah dipasang dan memerlukan waktu pasang kurang dari 10 menit. Hal ini disebabkan adanya teknologi Inside-out Tracking yang sudah terintegrasi di dalam headset, sehingga membuat pengguna device tidak perlu repot memasang sensor eksternal di sekitar ruangan. Cukup colokkan headset ke PC, maka kamu siap terjun ke dunia Virtual Reality.

Baca Juga:  Pengalaman Virtual Tanpa Batas Dengan Acer Windows Mixed Reality

Fleksibel

Karena set-up headset yang mudah dan praktis, maka Windows Mixed Reality sangat fleksibel di bawa ke mana-mana. Ukurannya pun pas untuk dimasukkan ke dalam tas. Dengan begini, kamu bisa lebih mudah merasakan pengalaman dunia maya di mana saja dan kapan saja semau yang kamu inginkan.

Kaya konten

Bisa dibilang bermain game Virtual Reality menjadi tren tersendiri di kalangan pencinta game. Untungnya, pengguna device Acer Windows Mixed Reality kini juga dapat memainkan ribuan judul game Virtual Reality yang tersedia di Windows Store dan SteamVR. Selain itu, konten Acer Windows Mixed Reality juga semakin kaya karena Microsoft sukses menggandeng 343 Industries untuk menghadirkan seri Halo ke dalam Mixed Reality.

Pengalaman virtual lebih baik

Salah satu keuntungan memiliki Acer Windows Mixed Reality adalah sudah kompatibel dengan Windows 10. Windows akan memberimu rumah virtual untuk dijelajahi dan asisten digital Cortana yang dapat diperintah melalui suara sebagai guide.

Hanya Acer Windows Mixed Reality yang menawarkan headset dengan teknologi paling inovatif. Di headset ini telah disematkan dual display LCD beresolusi 1440×1440 pixel untuk menampilkan tampilan gambar yang jernih. Selain itu, pergerakan adegan game atau video yang cepat juga dapat ditampilkan dengan lebih smooth dengan refresh rate hingga 90Hz.

Baca Juga: Mengenal Fitur Inside-Out Tracking Untuk VR

Hebatnya lagi perangkat ini mampu menyuguhkan field of view seluas 95 derajat. Kamu bahkan dapat menyambungkannya ke PC dengan mudah karena hanya cukup menyambungkan dua buah kabel,yakni HDMI 2.0 dan USB 3.0. Jadi, jangan ragu lagi untuk memiliki Acer Windows Mixed Reality. Rasakan pengalaman teknologi imersif dibandingkan perangkat VR lainnya.

Acer Windows Mixed Reality dijual dengan harga Rp7.500.000 dan sudah tersedia di Acer e-Store serta toko ritel di seluruh Indonesia. Nah, sampai Oktober 2018 nanti, bagi yang membeli Acer Windows Mixed Reality bisa dapat gratis konten game VR GhostBusters dari Microsoft Store.

SpAcer, langsung miliki perangkat Windows Mixed Reality sekarang juga ya! Let’s feel the new adventure with this new technology!