Predator Cestus 500, Mouse Gaming Terbaik dengan Akurasi Superior

April 26, 2018

Salah satu peripheral yang menentukan performa gaming kamu adalah mouse. Tracking yang sempurna dan akurat menjadi “senjata” terbaik untuk setiap aksimu. Tak hanya itu, fitur-fiturnya yang cepat dan dapat dikustomisasi juga akan membantu gamer meraih kemenangan.

Hal inilah yang coba ditawarkan oleh mouse gaming terbaik Predator Cestus 500 dalam memenuhi keinginan para gamer profesional. Nama “Cestus” sendiri terinspirasi dari sarung tangan perang kuno yang digunakan sebagai senjata. Maka itu, kenyamanan, fungsionalitas, dan durabilitasnya dibawa Acer ke dalam mouse gaming Predator.

Dirancang untuk memenangkan arena pertarungan

Predator Cestus 500 merupakan mouse pertama di dunia yang dilengkapi dengan saklar berkualitas tinggi Dual Switch Omron®. Memanfaatkan teknologi ini, kamu bisa menikmati keakuratan klik dari tombol untuk berbagai jenis game yang berbeda. Tentu saja ketangguhan tersebut ideal bagi profesional gamer yang rutin latihan atau bermain game dalam waktu berjam-jam lamanya. Menggunakannya secara intens pun tak masalah, mouse bakal tetap panjang umur karena tahan sampai 70 juta klik.

Baca Juga:  Predator Galea 500 Penuhi Pengalaman Audio Dengan Headset Gaming Terbaik

Keunikan lain dari teknologi Dual Switch Omron® juga terletak pada sensivitasnya terhadap tekanan jari. Artinya, kamu bisa menyesuaikan kekuatan klik, tergantung kebutuhan gaming atau aktivitas lainnya. Selain itu, Predator Cestus 500 juga dirancang untuk tidak membiarkan kamu kalah dalam setiap pertandingan e-Sport. Jangan heran, mouse gaming ini telah didukung dengan responsivitas yang luar biasa berkat polling rate 1 milidetik dan sensor optik beresolusi maksimum 7.200 DPI.

Desain ergonomis untuk semua jenis genggaman

Mengingat kenyamanan adalah segalanya bagi gamer, Predator Cestus 500 mengusung desain ambidextrous sebagai fitur unggulan. Desain ini memungkinkan mouse dapat digunakan di kedua tangan, termasuk bagi pengguna bertangan kidal. Penggunaannya juga fleksibel dengan panel samping yang menawarkan hingga empat mode yang berbeda.

Bodi Predator Cestus 500 dirancang secara futuristik dengan balutan casing hitam untuk membuatnya garang namun elegan. Selain itu, mouse ini sangat nyaman digenggam dan pas sekali di telapak tangan. Menariknya, sambungan kabel USB mouse ini pun memiliki desain yang tak standar. Berbeda dengan kebanyakan mouse, kabel Predator Cestus 500 tampil stylish berlapis emas yang kuat dan tahan dari kerusakan atau arus.

Bermain dengan gayamu sendiri

Predator Cestus 500 sudah dibekali memori on-board yang berfungsi sebagai media penyimpanan beragam karakter atau jurus andalanmu. Kamu bisa bebas membuat, mengkustomisasi, dan menyimpan hingga lima pengaturan profil untuk penggunaan on-the-go. Cukup programkan kelima profil tersebut menggunakan aplikasi Acer QuarterMaster, maka kamu bisa menggunakannya untuk setiap permainan tanpa khawatir harus sering berganti PC.

Baca Juga: The New Nitro 5, Laptop Bertenaga AMD Untuk Casual Gamer

Agar semakin seru, cobalah untuk mengatur setiap profil dengan pola cahaya agar tampilannya lebih menarik. Dengan adanya dukungan spektrum warna RGB hingga 16,8 juta warna penuh, memungkinkanmu menciptakan hingga delapan efek pencahayaan berdasarkan game yang dimainkan. Cara konfigurasinya juga mudah, praktis, dan dapat disesuaikan dengan gayamu.

Kesimpulannya, Predator Cestus 500 terbukti mampu menghasilkan kinerja yang bagus dan bisa diandalkan. Rasa nyaman yang ditawarkan juga dapat memenuhi kebutuhan para atlet e-Sport. Jadi, meski ada banyak mouse gaming di pasaran, rasanya sudah cukup jelas alasan mengapa mouse gaming terbaik Predator Cestus 500 harus menjadi favoritmu. Yuk, segera dapatkan mouse gaming Predator ini di Predator Store, Acer e-Store, dan gerai-gerai elektronik langgananmu!

Spesifikasi Predator Cestus 500:

Design Customizable Ambidextrous Design
DPI 400 -7200
IPS 150
Switch Dual Omron Switches (50M + 20M)
Acceleration 30 g
Polling Rate 1 ms/1000Hz
Dimensions

124.4 x 96.4 x 40.3 mm (with wide side wing)

124.4 x 67.3 x 40.3 mm (with narrow side wing)

Lighting Effect 16.8 million colors with 8 lighting effects (Off / Static/ Cycle Clockwise / Breathing / Cycle counter-clockwise / Reactive / Starlight / Random)
Macro Keys 8X customizable macro keys
On-board Profile 5