Laptop Nitro 5, Ideal untuk Gamer Casual

March 6, 2018

Kini, bermain game menjadi lebih menyenangkan saat spAcer menggunakan Nitro 5 (AN515-51). Notebook gaming ini dirancang para gamers game kasual atau sedang, sehingga kamu bisa bermain PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) dengan lancar tanpa lag atau gangguan apapun. Apalagi dukungan sejumlah fitur yang disematkan di Nitro 5 bakal membuatmu betah menatap layar 15,6 incinya hingga berjam-jam, bahkan terkadang sampai lupa waktu.

Kini Nitro 5 menghadirkan varian baru Nitro 5 (AN515-51) dengan sejumlah keunggulan dari mulai OS, spesifikasi hingga harga.

Sudah Terinstal Windows 10

Tak perlu lagi membeli dan install sistem operasi bajakan. Dibandingkan perangkat lain yang dijual free DOS (kosong atau tanpa sistem operasi), Nitro 5 justru sudah built-in dengan sistem operasi Windows 10 Home original dan gratis. Jadi, memiliki notebook ini tak hanya bisa menghemat biaya, tetapi juga memungkinkan kamu lebih nyaman menikmati pengalaman komputasi melalui fitur-fitur yang ada pada Windows untuk mendukung segala aktivitas harianmu.

Paling mudah di-upgrade

Nitro 5 juga sudah didesain dengan baik agar para penggila game bisa meningkatkan kemampuan perangkatnya. Notebook gaming ini memiliki backdoor compartment yang terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware. Hanya dengan membuka satu mur tanpa membongkar seluruh casing, kami bisa mengganti HDD,  maupun RAM secara cepat dan mudah.

Gaming lebih lama

Penggunaan intens kerap membuat notebook menjadi panas. Tapi spAcer tak bakal mengeluhkan hal ini karena notebook sudah memiliki sistem pendinginan mutakhir yang mampu menjaganya tetap dingin. Dua unit kipas dengan teknologi Acer CoolboostTM memungkinkan spAcer mengatur manual kecepatan kipas yang ada di dalam notebook. Dengan disetel secara benar untuk kondisi operasi secara real time, maka sirkulasi udara yang lancar mampu meredam hawa panas.

Oleh karena itu, kamu bisa nge-game lebih lama meskipun dengan game berat. Kamu juga bakal puas gaming tanpa khawatir daya baterai cepat terkuras karena Nitro 5 memiliki baterai yang bertahan hingga 5,5 jam. Kapasitas baterai ini mampu tahan lama bila hanya sekedar digunakan untuk bermain game kasual, menonton film, hingga browsing internet.

Transfer data super cepat

Nitro 5 telah dibekali dengan penyimpanan HDD SATA 1 TB. Konfigurasi ini memiliki kemampuan baca dan proses transfer data yang cepat, mengurangi waktu booting, serta cocok untuk menyimpan seluruh koleksi game milikmu. Selain itu, internal storage Nitro 5 juga sudah mendukung upgrade ke SSD NVMe. Saat notebook menggunakan teknologi NVME, maka kecepatannya akan 111% jauh lebih tinggi dibandingkan penggunaan SSD SATA.

Performa cepat Nitro 5 (AN515-51) juga terlihat dari tenaga notebook yang memadukan prosesor Intel® CoreTM i5-7300HQ dan RAM 8GB. CPU generasi terbaru ini menjanjikan kemampuan multitasking yang stabil dan minim lag di saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Kamu juga bisa menikmati game dengan mulus dan stabil untuk frame rate tinggi karena  dibekali NVIDIA® GeForce® GTX 1050.

Kesimpulannya, Nitro 5 tak hanya berbicara soal performa saja, namun juga fitur-fitur inovatif yang mampu mengantarkan gamer ke pengalaman virtual yang selama ini diharapkan. Apalagi, harga Nitro 5 yang dibanderol Rp10.999.000 per unit, membuat notebook ini terjangkau untuk para gamer. Segera dapatkan notebook gaming ini di Predator Store, Pemmz, IT Galeri, dan toko komputer terdekat di kotamu. Atau hubungi tim dr. Acer di social media Acer Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pembelian.

Spesifikasi Laptop Nitro 5 (AN515-51):

OS Windows 10 Home
Processor Intel® CoreTM i5-7300HQ (6Mb cache, up to 3.50Ghz) processor
GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4GB
RAM 8GB up to 32GB DDR4-2400
HDD 1TB
Cooling system Acer CoolboostTM Technology
Audio Dolby AudioTM Premium
Display

15.6” Full HD IPS Display

Acer TrueHarmonyTM

Wireless Fast 2×2 802.11ac wireless
Port USB 3.1 Type C
Keyboard Red backlit keyboard
Output HDMI 2.0 port
Power 3-pin 125 A AC adapter