Aspire S24 dan Aspire U27, PC AIO untuk Gaya Hidup Masa Kini

March 19, 2018

Seiring dengan berkembangnya era digital, kebutuhan setiap orang pasti berubah mengikuti gaya hidup. Termasuk untuk urusan komputer, semua orang ingin memiliki perangkat yang mumpuni dan juga stylish sesuai zaman. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern, Acer merilis jajaran All-in-One (AIO) ultra tipis, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Seri Aspire S dan U ini hadir dalam balutan body tipis dan desain elegan, lengkap dengan berbagai spesifikikasi dan fitur terbaik di dalamnya.

Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia, mengungkapkan bahwa keindahan desain kedua perangkat ini telah mendapat sejumlah penghargaan internasional, seperti Good Design 2017, If Design Award 2017, dan Taiwan Excellence 2018. Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27 juga telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp17.299.000 dan Rp22.999.000.

“Hari ini kami memperkenalkan dua varian dari lini All-in-One kami yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Hadir dengan ketebalan 5.97 mm, Acer Aspire S24 menjadikannya desktop AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer saat ini dengan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-8 dan Qi Wireless Charging, sedangkan Acer Aspire U27 memiliki ketebalan 12 mm dengan subwoofer pada audio dan Acer LiquidLoop™ pada sistem pendingin.” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia.

Acer Aspire S24: Desain Ringkas dengan Layar Lebih Lebar
Desain layar super tipis dengan sensasi layar tanpa batas

Acer Aspire S24 adalah PC AIO pertama Acer dengan body paling tipis. Dengan ketebalan profile samping hanya 5.97 mm, maka PC AIO tampil begitu ringkas sehingga cocok dipakai di ruangan sempit atau ditaruh di ruang keluarga. Layarnya juga memiliki bezel tipis 2,7 mm agar bisa memberikan pengalaman menonton film atau bekerja lebih puas berkat tampilan layar tanpa batas.

Agar kamu semakin nyaman berjam-jam menatap layar, Aspire S24 dilengkapi teknologi BluelightShield™ dan Flickerless™ untuk meminimalisir risiko mata lelah. Kenyamanan melakukan kegiatan komputasi di Aspire S24 juga semakin bertambah dengan layar Full HD IPS panel. Apalagi adanya teknologi Acer ExaColor™, kamu dapat menonton video dan membaca teks dengan lebih jelas. Warna gambarnya pun tajam dan akurat saat dilihat dari sisi atas, bawah, kanan, dan kiri.

Baca Juga: Acer Aspire S24, PC AIO Fleksibel Dalam Desain Super Tipis

Performa cepat di kelasnya

Meskipun tipis, performa perangkat ini benar-benar maksimal karena sudah dilengkapi Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan memori Intel Optane™. Ini berarti kamu bisa menikmati pengalaman komputasi sehari-hari dan hiburan dengan lancar, responsif, dan hemat daya. Performa cepat Acer Aspire S24 juga telah ditunjang teknologi wireless 802.11ac 2×2 MIMO yang memungkinkan kamu melakukan aktivitas online seperti browsing internet, download musik, dan streaming YouTube dengan cepat.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern dan always on, PC AIO ini menyediakan tingkat fungsionalitas baru Windows 10, seperti Cortana dan Microsoft Edge. Kamu juga dapat melakukan charging smartphone dengan lebih praktis melalui fitur Qi Wireless Charging pad yang berada di bagian stand monitor. Cukup meletakkan smartphone yang support wireless charging, maka smartphone akan mengisi daya secara otomatis. Praktis kan?

Jadi, Acer Aspire S24 memang cocok dijadikan pusat kegiatanmu di rumah atau kantor. Apalagi, saluran subwoofer yang terintegrasi dengan teknologi teknologi Dolby Audio™ Premium dan Acer TrueHarmony™ mampu menghadirkan kualitas suara yang jernih dan mendalam. Dijamin, menonton film favoritmu atau bermain game casual bisa lebih puas dengan Acer Aspire S24!

Acer Aspire U27: Performa Kuat, Tenang, dan Aman
Desain tipis dengan performa maksimal

Sama seperti Acer Aspire S24, Acer Aspire U27 juga dirancang dengan body tipis 12 mm.  Tampilannya pun stylish karena memiliki desain unibody yang indah dan telah didukung peyangga logam berbentuk huruf V dengan desain diamond cut. Maka itu, tak heran bila desain cantik ini mengantarkan PC AIO ini meraih penghargaan Good Design Award 2017 dan iF Design Award 2017.

Di balik tampilan luarnya, Acer Aspire U27 telah dibekali prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7, RAM hingga 32GB DDR4, memori Intel® OptaneTM serta drive 2.5” dan slot M.2 untuk drive solid state. Dengan begini, menonton film atau bekerja multitasking bisa lebih nyaman dilakukan. Tak hanya itu, keunggulan lain yang ditawarkan Acer Aspire U27 juga terletak di kualitas audionya. Sistem subwoofer dengan dukungan teknologi Dolby Audio™ Premium dan Acer TrueHarmony™ mampu menghadirkan kualitas suara yang baik dan pukulan bass yang pas, sehingga memutar musik atau menonton film bareng  keluarga terasa lebih puas dan seakan seperti di bioskop.

Baca Juga: Acer Aspire U27, PC AIO Dengan Tingkat Keandalan Yang Terdepan!

Komputasi lebih tenang dan aman

Tak perlu takut Acer Aspire U27 mudah panas ketika menggunakan perangkat selama berjam-jam. PC AIO ini telah memiliki sistem fan less Acer LiquidLoopTM untuk memastikannya selalu dingin setiap kali digunakan. Selain itu, penggunaan sistem pendingin ini dapat membuat Aspire U27 beroperasi senyap sehingga tidak akan ada suara mengganggu ketika sedang asyik menonton film atau melakukan pekerjaan berat. Acer LiquidLoopTM bahkan membuat Acer Aspire U27 lebih awet karena dapat meminimalisir penumpukan debu di dalam perangkat.

Nilai plus lainnya, menggunakan Acer Aspire U27 jauh lebih aman karena memiliki sistem login deteksi wajah. Cukup dekatkan wajah ke kamera IR, maka perangkat akan memberikan akses masuk bagi pengguna sah. Tentu saja lebih praktis tanpa harus mengingat password, dan semua data penting di dalam PC juga tidak akan diutak-atik oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Kamu yang sedang mencari PC AIO, baik Acer Aspire S24 maupun Acer Aspire U27, cocok sekali menjadi pilihanmu. Sekarang, tinggal tentukan pilihan yang tepat sesuai kebutuhan dan bujet, lalu segera kunjungi Acer Store, Acer e-Store, dan toko komputer langgananmu, spAcer.