Makin Puas Nge-game dengan Monitor 65 Inci Predator BFGD!

February 8, 2018

Bukan Acer namanya jika tidak membuat terobosan terbaru. Kali ini, Acer bekerja sama dengan NVIDIA memperkenalkan Predator BFGD adalah Big Format Gaming Dispay yang tak tanggung-tanggung memiliki ukuran 65 inci! Monitor yang dipamerkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas ini telah dilengkapi dengan NVIDIA G-SYNC dan NVIDIA SHIELD untuk memberikan pengalaman gaming yang spektakuler.

Besar Tapi Gesit

Acer percaya bahwa yang sebenarnya dibutuhkan seorang gamer adalah tampilan gambar yang besar. Oleh karena itu, Acer merancang sepenuhnya layar Predator BFGD sesuai dengan spesifikasi terbaik. Layar 65 inci yang lebih tajam dan cerah dibandingkan display standar, serta gameplay yang berjalan lebih mulus, dihasilkan dengan baik oleh teknologi Variable Refresh Rate NVIDIA G-SYNC.

Tak hanya itu, teknologi ini juga menjadikan Predator BFGD mampu mendukung konten beresolusi 4K dan High Dynamic Range (HDR). Monitor juga memiliki tingkat latency ultra rendah dan tingkat refresh rate 120 Hz untuk memainkan game Android serta konsol eksternal secara mulus dan responsif tanpa peduli seberapa cepat aksi di layar. Menariknya, Predator BFGD memiliki full-array direct backlighting hingga 1.000 nits dengan local dimming (peredupan lokal) yang bisa menaikkan rasio kontras secara dinamis, serta memungkinkan area gelap lebih gelap dan area terang lebih terang sehingga gambar menjadi lebih tajam.

Predator BFGD

Mengontrol Aktivitas Hiburan dan Smart Home

Predator BFGD juga dilengkapi teknologi integrated NVIDIA SHIELD yang dibenamkan di dalamnya. Ini artinya, gamer dapat berpindah game, menjalankan aplikasi media, atau bentuk hiburan lainnya dengan mudah. Tak hanya itu, NVIDIA juga melengkapinya dengan remote dan game control yang memungkinkan kamu melakukan menikmati streaming film dan acara TV di Netflix atau YouTube secara langsung dalam resolusi 4K HDR.

Seluruh pengalaman ini pun semakin sempurna karena kamu juga bisa mengontrolnya lewat suara melalui dukungan Google Assistant, termasuk untuk smart home control. Dengan begini, konten bisa dipilih sesuai keinginanmu.

Jadi, bila ingin merasakan pengalaman gaming lebih mendalam, Predator BFGD harus menjadi salah satu gaming squad-mu! Dapatkan update informasinya lebih lengkapnya hanya di acerid.com, ya.

Baca juga : Monitor Gaming 40 Hz VS 144 Hz, Apa Perbedaannya?