The New Nitro 5, Laptop Bertenaga AMD untuk Casual Gamer

January 10, 2018

Acer merilis laptop the new Nitro 5 yang dirancang untuk para casual gamer. Diperkenalkan pada Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas, model terbaru ini mendapat beberapa sentuhan tambahan terbaik agar laptop memiliki performa kuat yang menyerupai dengan laptop gaming kelas atas. Apalagi didukung Windows 10, the new Nitro 5 cocok sekali bagi penggemar game yang mencari performa terbaik di kelasnya atau gamer mainstream yang suka menikmati sensasi gaming bersama teman.

“Dengan kinerja untuk menguasai tema mainstream dengan mudah, Acer Nitro 5 memiliki teknologi penting yang paling dibutuhkan oleh kebanyakan gamer casual. Kami telah mengembangkan the new Nitro 5 untuk para gamer yang menginginkan spesifikasi kuat untuk mendapatkan pengalaman gaming memuaskan saat mobile. The new Nitro 5 juga dirancang dengan eksterior atraktif untuk menambah keunikannya,” Jerry Hou, General Manager of Consumer Notebooks, IT Products Business, Acer Inc.

Baca Juga:  Nitro 5: Cool Down The Machine, Heat Up The Battle!

Kinerja dan Kontrol Tanpa Kompromi

Dengan Nitro 5, para mainstream gamer akan mendominasi pertandingan. Laptop ini telah dibekali kartu grafis AMD Radeon RX560 agar mampu mengolah grafis lebih cepat dan baik. Gamer juga akan mendapatkan keuntungan dari perpaduan antara prosesor mobile AMD Ryzen terbaru dan RAM DDR4 hingga 32 GB yang bisa memberikan performa Nitro 5 menjadi luar biasa, baik untuk game, desain, atau aplikasi multitasking. Semua teknologi ini menjadi bekal yang cukup bagi gamer untuk menjajal game casual hingga cukup berat.

Untuk memaksimalkan pengalaman gaming, gamer dapat menyimpan banyak judul game favorit maupun musik dan film terbaru di Nitro 5 berkat SSD internal hingga 512 GB. Di sisi lain, pemakaian SSD pada laptop membuat waktu booting menjadi lebih cepat, sehingga hanya dalam hitungan detik gamer bisa langsung beraksi. Yang paling menarik, the new Nitro 5 ini memungkinkan gamer memantau performa hardcore laptop. Kamu dapat memonitor keadaan GPU/GPU lewat fitur Acer NitroSense dan menyesuaikan kecepatan kipas pendingin dengan mudah via Acer CoolBoost. Dengan begini, laptop dapat beroperasi optimal.

New Acer Nitro 5

Baca Juga: Acer Aspire V Nitro, Laptop Spesial Bagi Gamers

Dirancang dengan Visual yang Tajam

Para gamer akan terlihat profesional karena cover sasis Nitro 5 menonjolkan desain bertekstur laser elegan yang memberikan perbaikan pada ketebalan body di laptop gaming. Didominasi warna hitam matte, Nitro 5 juga memiliki aksen merah pada engsel yang senada dengan desain keyboard backlit ketika dibuka. Perpaduan warna dan garis ini akan memberikan kesan futuristik saat laptop digunakan.

Menariknya, keunggulan Nitro 5 tak terbatas pada tampilannya saja. Laptop ini mampu menyuguhkan layar IPS Full HD 15,6 inci dengan detail yang tajam, sekaligus memudahkan gamer melacak lawan dengan presisi. Bahkan, untuk memaksimalkan pengalaman gaming, Nitro 5 dilengkapi kamera webcam HD, sehingga memungkinkan gamer bersama tim menyusun strategi secara bertatap muka dan merayakan kemenangan bersama-sama. Kamu pun dapat menyiarkan live game dengan Mixer langsung dari game bar pada Windows 10 hanya dengan menekan tombol Windows + G. Mudah, kan?

Kegembiraan Mendalam dan Fitur Lengkap

Untuk melengkapi pengalaman bermain game, Acer Nitro 5 dilengkapi speaker berkualitas tinggi dengan teknologi audio Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Kedua teknologi ini akan melengkapi para gamer untuk mendapatkan kualitas suara yang mendalam dengan akustik yang tajam. Selain itu, Nitro 5 juga dibekali semua teknologi pendukung dan koneksi yang dibutuhkan para casual gamer, termasuk USB Type-C yang cepat, HDMI 2.0, dan Gigabit Ethernet yang memungkinkan kamu memasuki arena untuk melaksanakan setiap misi di level tertinggi.

Bagi spAcer yang tertarik untuk memiliki laptop ini, rencananya the new Nitro 5 akan segera masuk pasar Indonesia. Terus update info terbarunya di acerid.com, ya