Desainer dan Gamers Pasti Puas dengan Pilihan Monitor Acer Ini!

Hi, spAcer! Apakah kamu seorang gamer sejati yang sedang mencari monitor yang pas untuk PC gaming? Atau mungkin kamu seorang desainer grafis yang mencari monitor dengan reproduksi warna terbaik, serta desain yang cakep? Berikut adalah tiga seri monitor dan proyektor terbaru dari Acer yang didesain untuk kebutuhan yang berbeda. Mana yang cocok untuk kamu? Yuk, segera cari tahu!

Acer Monitor ET221Q

Baca juga: Cara Praktis Agar Laptop Berumur Panjang

Monitor yang satu ini pas banget untuk kamu para desainer grafis, fotografer, editor video maupun pekerjaan lain yang membutuhkan monitor dengan visual layar terbaik. Acer Monitor ET221Q merupakan sebuah monitor yang dilengkapi dengan ZeroFrame form factor. Artinya, walaupun memiliki panel berukuran 21.5 inci, dimensi keseluruhannya lebih kecil dari monitor berukuran sama pada umumnya, dikarenakan frame layar yang sangat tipis. Selain terlihat lebih imersif, tentunya monitor ini tidak akan terlalu memakan banyak tempat pada meja kerja spAcer.

Acer Monitor ET221Q menggunakan panel IPS beresolusi Full HD, sehingga konten yang ditampilkan di layar akan terlihat sangat tajam. Teknologi panel IPS memungkinkan monitor ini memiliki kemampuan visual yang lebih baik, serta viewing-angle yang lebar, yaitu 178 derajat. Terdapat fitur 6-axis color adjusment, yaitu spAcer dapat menentukan standar reproduksi warna yang digunakan monitor sesuai dengan kebutuhan edit foto maupun video masing-masing penggunanya. Angle pada monitor ini juga dapat diatur mulai -5 hingga 20 derajat untuk memaksimalkan kenyamanan penggunaan.

Acer juga menyematkan teknologi bernama AcerVisionCare pada monitor ini. Di dalamnya terdapat beberapa fitur yang dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan penggunanya, baik jika kamu adalah seorang programmer, penulis, desainer grafis, dan sebagainya. Dengan AcerVisionCare, penglihatan akan lebih nyaman dan mencegah timbulnya ketegangan mata.

Teman Gaming dengan Acer Monitor KG221Q dan KG240

Baca juga: Aspire 3 (A314-31), Notebook Super untuk Kerja dan Main!

Sesuai dengan namanya, dua monitor ini sangat cocok bagi spAcer yang doyan banget main game di PC. Acer KG series dilengkapi beberapa fitur khusus yang dapat meningkatkan pengalaman gaming kalian. Dilengkapi AMD FreeSync & Adaptive-Sync, frame-rate pada monitor ini tidak selalu konstan atau fixed, melainkan tersinkron dengan kartu grafis yang ada pada CPU. Nggak bakal kejadian yang namanya screen tearing, yaitu ketika objek pada monitor terlihat tidak sempurna karena monitor tidak mampu menerima perintah visual dengan cepat dari CPU. Dengan response time yang hanya 1ms, transisi dramatis serta objek yang bergerak cepat pada game yang kamu mainkan akan tetap terlihat sempurna melalui kedua monitor ini.

Terdapat dua varian monitor yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan; yaitu Acer Monitor KG221Q memiliki layar berukuran 21.5 inci dengan dua speaker 1W terintegrasi. SpAcer menginginkan monitor yang lebih besar? Ada pula seri Acer Monitor KG240 dengan layar 24 inci yang memiliki built-in 2W stereo speaker untuk pengalaman bermain game maksimal. Keduanya sudah beresolusi Full HD dan dilengkapi fitur seperti Acer ComfyView, Blue Light Filter & Flicker-Less untuk mencegah rasa tidak nyaman mata saat memandang monitor dalam jangka waktu lama.

Acer Projector X1123H, Proyektor Canggih dengan 3600 Lumens

Baca juga: Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!

Kamu pasti juga butuh proyektor baru untuk kebutuhan presentasi, bukan? Jika iya, kamu bisa melirik proyektor terbaru dari Acer seri X1123H. Keunggulan utama yang dimiliki proyektor ini adalah pencahayaan yang sanggup hingga 3600 lumens. Artinya, proyektor ini tetap dapat menampilkan konten presentasi dengan sangat jelas meski digunakan pada ruangan yang sangat terang sekalipun. Resolusinya juga tajam, yaitu SVGA 800X600 piksel yang dapat diatur hingga maksimum WUXGA, 1920X1200 piksel.

Dibenamkan pula teknologi ColorBoost 3D serta ColorSafe II untuk meningkatkan reproduksi warna yang dihasilkan oleh proyektor. Acer LumiSense bertugas menyesuaikan tingkatan kecerahan tiap pikselnya sesuai dengan konten yang diproyeksikan secara otomatis. Ditambah dengan rasio kontras 20.000:1 DynamicBlack, warna hitam yang ditampilkan oleh proyektor ini bisa terlihat hitam pekat dan warna lain lebih tajam.

Selain itu, proyektor ini memiliki delapan port yang bisa dipilih untuk menggunakan Acer X1123H ini, serta built-in 3W speaker di dalamnya. Adanya keystone correction, proyektor ini pun secara otomatis mengatur tampilan agar tidak terjadi distorsi. Menariknya proyektor ini bisa menampilkan konten 3D lho, spAcer, tentunya dengan memerlukan tambahan kacamata 3D.

Dengan beragam pilihan produk monitor dan adanya proyektor dari Acer ini, kamu bisa membeli dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Jangan sampai salah memilih, spAcer!

Baca juga: 8 Produk Acer Memenangkan Penghargaan di 2017 Good Design Awards!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved