Predator Z35, Monitor Lengkung untuk Teman Gaming Terbaik

Predator Z35 merupakan monitor lengkung untuk gaming terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Acer. Dengan spesifikasi 21:9 Curved display, UltraWide FHD (2560×1080) Wide Viewing Angle, 100% sRGB, NVIDIA® G-SYNC™; ULMB, 200Hz Refresh Rate, EyeProtect Technology, DTS Sound, ErgoStand, dan USB 3.0 ports, Predator Z35 sukses jadi monitor gaming terbaik di kelasnya!

Untuk spAcer yang penasaran bagaimana sebenarnya kemampuan dan keunggulan dari monitor Predator Z35, yuk kita sama-sama lihat review monitor Predator Z35 dari Acer berikut ini.

Layar Lengkung dengan Resolusi Terbaik

Salah satu alasan mengapa monitor lengkung adalah solusi terbaik untuk bermain game adalah spAcer tak lagi harus menggunakan dua monitor. Selain itu, monitor lengkung ini juga bisa memanjakan mata spAcer agar tidak terlalu cepat dalam menggerakkan bola mata. Fitur 35 inch layar lengkung dan spesifikasi UltraWide 21:9 FHD (2560×1080) akan membuat pengelaman bermain game kamu menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, spAcer, Predator Z35 juga mempunyai 100% sRGB yang mana warna yang dihasilkan bisa selalu sempurna, lho. Bahkan jika spAcer melihat layar monitor Z35 dalam angle mencapai 178 derajat, gambar yang dihasilkan masih terlihat sempurna.

Sudah Sinkron dengan NVIDIA®

Umumnya, monitor memang mempunyai resolusi yang tinggi, tetapi ada kelemahannya, spAcer. Monitor tersebut tidak sinkron dengan Graphics Card yang ada. Tidak demikian halnya dengan Predator Z35 yang sudah sinkron dengan NVIDIA®. Menggunakan NVIDIA® G-SYNC™, spAcer akan merasakan gaming dengan lebih halus karena setiap frame dapat diproses dengan sempurna oleh graphics card.

Selain itu, Predator Z35 juga mempunyai teknologi NVIDIA® Ultra Low Motion Blur yang bisa mencegah terjadinya blur ketika bermain game. Kemampuan NVIDIA® Ultra Low Motion Blur ini akan sangat membantu ketika kamu bermain game fighting dan race seperti GTA V atau Need For Speed.

Mudah Mengatur Game Mode

Terbiasa bermain dengan kejernihan layar monitor yang tinggi atau kamu suka bermain dengan kondisi brightness monitor rendah? Kamu bisa melakukan setting sendiri dan menyimpannya khusus ketika bermain game dengan GameView. Bahkan kamu bisa menyimpan setting sampai tiga kali, jadi kamu tidak perlu melakukan setting ketika bermain game yang berbeda-beda. Salah satu keunggulan dari GameView di Predator Z35 adalah kamu bisa mengatur Dark Boost, Aim-point assistance, dan On-screen Refresh Rate.

Dilengkapi Sound System yang Memadai

Kelebihan lain dari Predator Z35 adalah monitor ini sudah dilengkapi dengan sound system yang keren. Dilengkapi dengan DTS® Sound 9Wx2 dan didukung Acer TrueHarmony technology, suara yang dihasilkan Predator Z35 sudah sangat jernih dibandingkan speaker biasa. Speaker built in yang dimiliki Predator Z35 ini terletak berada di belakang monitor.

Soal desain terlihat begitu  modern dan sangat garang, tentu saja Predator Z35 ini akan sangat cocok untuk kamu yang hobi atau bahkan merupakan diehard gamers! Nikmati keunggulan dari Predator Z35 dan pengalaman gaming spAcer pasti akan bertambah! Segera dapatkan di toko-toko elektronik terdekat ya!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved