Main Game Pasti Lancar dan Powerful dengan Acer Predator 17!

Saat mencari laptop gaming, faktor apa saja yang biasanya kamu pertimbangkan? Spesifikasi tentu menjadi faktor utama karena hal tersebut sangat menentukan performa sebuah laptop gaming. Namun, jika menggunakan Acer Predator 17, kamu tak perlu khawatir karena laptop gaming satu ini sudah dibekali berbagai sistem dan teknologi terkini sehingga mampu memberikan performa cepat dan powerful.

Performa Kencang dengan Graphic Card NVIDA Seri Baru

Dibekali NVIDIA® GeForce® GTX 970M Graphics Card, Acer Predator 17 dapat membeirkan performa lima kali lebih cepat dari seri graphics card sebelumnya yaitu GeForce 940M. Ditambah dengan 3GB DDR5 Dedicated Memory, sensasi visual dari Acer Predator 17 akan semakin kaya sehingga akan memaksimalkan penglaman kamu dalam bermain game.

Tidak hanya itu, spAcer. Performa Acer Predator 17 ini bahkan sama kuatnya dengan desktop PC karena sudah menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-6 terbaru, yakni Intel Core i7-6700HQ. Prosesor tersebut dilengkapi standar voltage prosesor dengan daya tahan baterai hingga enam jam. Kamu tak perlu khawatir harus berhenti di tengah aktivitas gaming karena laptop kehabisan baterai.

Baca juga: Predator 15, Laptop Gaming dengan Performa Desktop PC

Full HD Display untuk Tampilan Mengagumkan

Semakin tajam tampilan layar, pasti aksi bermain game akan semakin seru, bukan? Rasanya karakter-karakter yang ada di dalam game jadi terlihat lebih nyata! Kamu bisa merasakan pengalaman tersebut jika bermain game menggunakan Acer Predator 17 karena layarnya sudah Full HD Display dengan tambahan dukungan NVIDIA®G-SYNCTM Monitor Support.

Jadi, layar Acer Predator 17 mendukung output hingga tiga monitor termasuk outpur ke monitor dengan teknologi NVIDIA® G-SYNCTM. Kamu pun bisa menikmati teknologi layar yang tersedia saat ini. Selain itu, penggunaan panel layar Full HD dan IPS menawarkan resolusi tinggi dan warna yang begitu tajam pada layar, bahkan jika dilihat dari sudut pandang ekstrim sekali pun.

Akurasi Keyboard Lebih Tinggi!

Susah juga rasanya main game kalau keyboard pada laptop kurang responsif atau memiliki tekanan yang kurang mantap. Untungnya, kamu tak perlu mengalami hal tersebut jika menggunakan Acer Predator 17. Keyboard-nya telah dilengkapi dengan Predator ProZone yang menghadirkan akurasi tingkat tinggi. Terdapat empat zona lampu backlight yang bisa kamu ubah sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa mengatur tombol P pada keyboard, yang merupakan tombol shortcut, dengan lima belas kunci pengaturan berbeda pada tiga tingkat.  Ditambah lagi setiap tingkat punya lampu backlit bervariasi. Keren banget pasti!

Jaringan Internet yang Powerful

Kamu tak perlu khawatir harus mengalami lagging di tengah jalan kalau main game dengan Acer Predator 17. Pasalnya, produk ini sudah  dibekali dengan teknologi Killer DoubleshotTM Pro. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk menggunaan jaringan Wi-Fi dan Gigabit LAN pada waktu bersamaan. Ditambah dukungan aplikasi Killer Network Manager, kamu pun bisa menentukan aplikasi mana yang harus berjalan pada jaringan Wi-Fi atau Gigabit LAN. Kalau mau, kamu bahkan bisa bermain game pada jaringan Gigabit LAN dan download pada jaringan Wi-Fi secara bersamaan.

Baca juga: Acer Predator G1, Menyuguhkan Penampilan dan Performa yang Gahar

Transit Data Begitu Cepat!

Acer Predator 17 juga hadir dengan port USB 3.1 Type-c atau ThunderboltTM3 lho, spAcer. Adanya port jenis ini memungkinkan kamu untuk melakukan transfer daya, data, dan output display hingga delapan kali lebih cepat dibandingkan USB 3.0. Memiiki bentuk colokan yang reversible, port USB 3.1 ini juga compatible untuk penggunaan USB 2.0 dan 3.0.

Di samping itu, kecepatan transit data ini juga didukung oleh adanya Solid State Drive (SSD). Sistem ini dilengkapi dengan built-in SSD sebagai pengganti HDD sehingga mampu bekerja lebih cepat dalam mengakses file. Laptop juga akan lebih responsive dengan proses booting yang kecepatannya meningkat tiga kali lipat dibandingkan HDD biasa.

Jadi, bagi kamu yang memang sedang mencari laptop gaming dengan spesifikasi lengkap dan teknologi terkini, Acer Predator 17 adalah jawaban atas kebutuhanmu. Datangi toko gadget langgananmu agar kamu bisa segera main game sampai puas!

Spesifikasi Predator 17:

Processor The 6th Intel® Standard Voltage Core™ i7-6700HQ
Operation System Windows 10
Display 17.3” IPS Full HD (1920 x 1080) Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD
Graphics NVIDIA® GeForce® GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM
Memory

Dual Channel Memory 2x8GB DDR4

Up to 64 GB of DDR4 system memory (4 DIMM)

Storage

SSD: Dual SSD 2x128GB RAID (Faster Storage)

HDD : 1TB (7200rpm)

SD™ Card reader

Audio

4 x Speakers with 2 x subwoofer

Dolby® Audio® Premium sound

Predator TrueHarmony Premium

Predator PurifiedVoice

Support Headphone output with Amplifier (600Ω)

Wireless & Networking

Killer DoubleShot Pro™ LAN

802.11ac

Bluetooth 4.1

10/100/1000 Gigabit LAN

Webcam HD Webcam
Optical Media Drive DVD-Super Multi double-layer drive
I/O Ports

SD™ Card reader

4 * USB 3.0 ports,with 1 port featuring power-off USB charging

1 * USB 3.1 type C (Thunderbolt™ 3) Transfer speed up to 10Gb/s

1 * Display Port (Support G-Sync*)

1* HDMI (v1.4b , support 4k2k output)

1 * Mic-in / 1 * Headphone-out

Ethernet (RJ-45) port

Power Supply & Battery

88Wh 6000mAh 14.8V 8-cell Li-ion battery pack

Adapter 180W Storage

Battery Life up to 5.5 Hours

Dimension 423 (W) x 321.5 (D) x 39.7 (H) mm
Weight 3.95 kg
Options & Accessories Predator FrostCore Easy-swappable 3rd fan module

Baca juga: Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved