Acer Predator G1, Menyuguhkan Penampilan dan Performa yang Gahar

SpAcer, apakah kamu termasuk gamer yang lebih suka main menggunakan desktop PC? Bagi yang lebih suka menggunakan desktop PC untuk main game, Acer punya kabar baik buat kamu. Acer baru saja merilis mesin CPU khusus gaming bernama Predator G1 (G1-710). Dari penampilan luarnya saja, sudah terlihat bahwa mesin satu ini begitu gahar dan siap membantu pertarungan main game kamu. Penampilan ini tentunya juga diimbangi dengan spesifikasi yang canggih dan sangat powerful.

Dimensi Kecil, Performa Super Kencang

Don’t judge a book by its cover. Kamu pasti sudah sering mendengar ungkapan tersebut, kan? Nah, ungkapan tersebut juga pas untuk menggambarkan Acer Predator G1. Bentuknya memang cukup mungil, dengan ukuran dimensi 114x348x418mm. Namun, kamu pasti akan tercengang kagum begitu memakainya, spAcer. Mesin gaming satu ini sudah dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB GDDR5. Hal inilah yang membuat Acer Predator G1 memiliki performa powerful.

Tidak hanya itu, Acer Predator G1 juga sudah dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-6, yakni i7-6700HQ, yang mendukung directX 12 sehingga mesin pun mampu memainkan game-game terbaru dengan super lancar. Tentunya Acer Predator G1 juga anti lag berkat adanya RAM DDR4 yang 25% lebih cepat, tapi hebatnya justru 30% lebih hemat daya. Kamu bisa upgrade RAM tersebut hingga 64Gb dengan konfigurasi Dual Channel yang performanya dua kali lebih cepat.

Baca juga: Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!

Layar Resolusi Tinggi

Acer paham betul betapa pentingnya kualitas tampilan layar dalam aktivitas bermain game. Untuk itu, Acer telah melengkapi Predator G1 dengan resolusi tinggi hingga Ultra HD 3840×2160. Alhasil, kamu pun bisa memainkan berbagai game favoritmu dengan tampilan gambar yang tajam dan tetap halus. Resolusi yang tinggi tersebut juga memungkinkan kamu untuk memiliki area sudut pandang lebih luas sehingga bisa lebih optimal dalam mengalahkan musuh.

Kualitas Suara Menggelegar

Selain tampilan, suara pun memegang peranan yang tak kalah penting dalam pengalaman bermain game. Kamu tak perlu khawatir akan hal tersebut jika menggunakan Acer Predator G1. Mesin gaming satu ini sudah dibekali sistem tata suara 7.1 dengan SoundBlaster X-Fi 5. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan suara yang menggelegar atau alunan musik yang merdu selama memainkan game favoritmu di komputer.

Baca juga: Main Game Tak Lagi Lemot dengan Acer Predator 17

Desain Gahar dengan Growl Light

Pernah menonton film superhero dengan berbagai robot canggih? Nah, Acer Predator G1 memiliki desain yang akan mengingatkanmu dengan robot tersebut, spAcer. Bagian case-nya didesain dengan konsep armor untuk menunjukkan bahwa Acer Predator G1 memiliki performa powerful sekaligus melindungi dengan reliabilitas dan stabilitas yang tinggi.

Acer Predator G1juga dilengkapi sistem pendingin terintegrasi dan lampu LED yang bisa kamu ubah warnanya, membuat penampilan jadi terlihat semakin garang. Menariknya, saat membeli Acer Predator G1, spAcer akan mendapatkan koper eksklusif yang berfungsi sebagai suitcase sekaligus bisa digunakan untuk pertandingan LAN Party.

Sudah Dapat Mendukung Virtual Reality

Ada beberapa game yang akan lebih seru dan asyik dimainkan dengan menggunakan teknologi Virtual Reality (VR). VR adalah sebuah teknologi baru yang memungkinkan kamu untuk terlibat langsung di dalam game, jadi seolah-olah kamu sedang berada di dalam dunia game yang dimainkan. Nah, Acer Predator G1 sudah mendukung penggunaan VR, spAcer. Langsung saja pasang headset VR-nya dan kamu bisa merasakan dunia baru!

Dengan ukuran dimensi yang relatif kecil, Acer Predator G1 tidak akan memakan banyak tempat. Berbagai spesifikasi yang disebutkan di atas menunjukkan bahwa Acer Predator G1 dapat menjadi teman terbaikmu dalam bermain game. Pengalamanmu membasmi musuh pasti akan lebih seru dan mengasyikkan!

Baca juga: Predator 15, Laptop Gaming dengan Performa Desktop PC

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved