Predator 15, Laptop Gaming dengan Performa Desktop PC

Beda kebutuhan, beda juga laptop yang harus digunakan. Apabila kamu lebih sering menggunakan laptop untuk bermain game, Acer Predator 15 adalah laptop yang tepat. Setiap bagiannya didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers, mulai dari spesifikasi hingga desain. Pengalaman bermain game favorit pun pasti akan lebih memuaskan, spAcer!

Kinerja Prosesor Layaknya Desktop PC

Pernahkah kamu terpaksa berhenti main game di tengah jalan karena laptop kehabisan baterai? Rasanya memang tidak enak ya, spAcer. Nah, memahami hal tersebut, Acer membekali Predator 15 dengan Prosesor Intel Generasi Ke-6 6terbaru, yakni Intel Core i7-6700HQ dengan standar voltage prosesor dan daya tahan baterai sampai enam jam. Performanya mampu menyamai sebuah desktop PC, jadi kamu bisa melakukan berbagai pekerjaan berat seperti mendesain atau gaming.

Agar semakin optimal, Acer Predator 15 juga dilengkapi dengan seri graphic card enthusiast, yaitu Nvidia® GTX 970M dengan 3GB DDR5 Dedicated Memory. Adanya graphic card ini mampu memperkaya sensasi visual sehingga akan meningkatkan pengalaman gamign kamu, spAcer. Tidak ada lagi yang namanya laptop lemot saat main game nih!

Baca juga: Acer Predator G1, Menyuguhkan Penampilan dan Performa yang Gahar

Extreme Cooling dengan Teknologi Advanced Thermal

Salah satu masalah yang kerap muncul saat bermain game menggunakan laptop adalah mesin kipas yang berbunyi keras karena kepanasan. Namun, kamu tak akan mengalami hal tersebut jika menggunakan Acer Predator 15. Laptop gaming satu ini memiliki desain tiga kipas sehingga mampu memaksimalkan pelepasan panas. Alhasil, Acer Predator 15 bisa memiliki suhu operasional yang dingin selama kamu menggunakannya untuk main game. Tentunya tidak akan timbul suara bising yang mengganggu, spAcer.

Kehebatan kemampuan tersebut tak terlepas dari adanya kipas Cooler Master® yang memberikan fleksibilitas dalam meningkatkan kualitas sistem pendinginan. Kamu bahkan bisa menukar modul Optical Disc Drive (ODD) ketika laptop bekerja dengan beban yang berat.

Gaming Keyboard yang Cerdas

Kamu pasti setuju kalau keyboard berperan sangat penting dalam pengalaman bermain game. Keyboard harus memiliki tekanan yang pas agar kamu bisa mengendalikan karakter game dengan maksimal. Nah, Acer Predator 15 menyematkan teknologi Predator Sense pada keyboard-nya. Dengan teknologi ini, kamu bisa melakukan kustomisasi keyboard sehingga memungkinkan kamu mengatur fungsi makro dan lampu LED backlit pada keyboard.

Karena adanya lampu LED backlit, tampilan keyboard pada Acer Predator 15 begitu terlihat trendi. Lampu LED backlit akan membantumu bermain game di ruangan yang memiliki pencahayaan kurang. Secara keseluruhan keyboard ini memiliki desain luas dan nyaman sehingga navigasinya pun mudah.

Baca juga: Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!

Sistem Suara Bombastis

Aktivitas bermain game akan jauh lebih seru kalau kamu bisa mendengar berbagai suara yang dikeluarkan oleh game. Tenang saja, Acer telah melengkapi Predator 15 dengan dua speaker dan satu subwoofer untuk kualitas suara dan sound effect yang luar biasa. Ditambah dengan dukungan Dolby AudioTM Surround Sound, kamu pun bisa mendengar suara lawan sebelum mereka melakukan serangan mendadak.

Tentunya Dolby AudioTM Surround Sound tak hanya bisa kamu nikmati saat bermain game, spAcer. Kamu bisa menggunakannya untuk mendengarkan koleksi lagu, streaming film, hingga menghubungkannya ke speaker. Apapun kebutuhanmu, Dolby AudioTM Surround Sound akan merespon secara dinamis untuk memberikan pengalaman suara surround yang mendalam dengan bass yang kuat.

Berbagai spesifikasi canggih yang telah disebutkan di atas, Acer Predator 15 akan memberikan pengalaman lebih seru selama bermain game. Kamu pun bisa dengan mudah memberantas segala musuh dan rintangan dalam game tanpa ada lagging!

Spesifikasi Predator 15:

Processor The 6th Intel® Standard Voltage Core™ i7-6700HQ
Operating System Windows 10
Display 15.6” IPS Full HD (1920 x 1080) Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD
Graphics NVIDIA® GeForce® GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM
Memory

Dual Channel Memory 2x8GB DDR4

Up to 64 GB of DDR4 system memory (4 DIMM)

Storage

SSD: 128GB

HDD : 1TB (7200rpm)

SD™ Card reader

Audio

2 x Speakers with 1x subwoofer

Dolby® Audio® Premium sound

Predator TrueHarmony Premium

Predator PurifiedVoice

Support Headphone output with Amplifier (600Ω)

Wireless & Networking

Killer DoubleShot Pro™ LAN

802.11ac

Bluetooth 4.1

10/100/1000 Gigabit LAN

Webcam HD Webcam
Optical Media Drive DVD-Super Multi double-layer drive
I/O Ports

SD™ Card reader

4 * USB 3.0 ports,with 1 port featuring power-off USB charging

1 * USB 3.1 type C (Thunderbolt™ 3) Transfer speed up to 10Gb/s

1 * Display Port (Support G-Sync*)

1* HDMI (v1.4b , support 4k2k output)

1 * Mic-in / 1 * Headphone-out

Ethernet (RJ-45) port

Power Supply & Battery

88Wh 6000mAh 14.8V 8-cell Li-ion battery pack

Adapter  180W Storage

Battery Life up to 6 Hours

Dimension 391 (W) x 299.5 (D) x 38.5 (H) mm
Weight 3.4 kg
Options & Accessories Predator FrostCore Easy-swappable 3rd fan module

Baca juga: Main Game Tak Lagi Lemot dengan Acer Predator 17

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved