10 Tahun Berturut-turut, Acer Sukses Sabet Penghargaan ICSA!

Di tahun 2017 Acer Indonesia kembali meraih Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA), spAcer. Dengan pencapaian ini Acer semakin mengukuhkan diri sebagai brand terbaik di kategori “Laptop/Notebook” selama 10 tahun berturut-turut. Keberhasilan meraih penghargaan bergengsi juga menjadi bukti diakuinya inovasi dan pelayanan Acer dalam industri yang semakin kompetitif.

ICSA merupakan ajang penghargaan tahunan terhadap perusahaan-perusahaan yang dinilai mempunyai prestasi terbaik di Indonesia dalam hal memberikan kepuasaan pelayanan pelanggan. Diselenggarakan oleh Majalah SWA dan konsultan riset pasar, Frontier Group, pemenang ICSA ditentukan berdasarkan hasil riset Indonesia Costumer Satisfaction Index (ICSI) 2017. Riset tersebut dilakukan terhadap kurang lebih 108 kategori produk dan melibatkan 5.700 responden di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Baca juga: Acer Spin 1, Inspiring Notebook For Your Multitasking Needs

Ada empat parameter yang digunakan dalam survei ini, yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa atau Quality Satisfaction Score (QSS), lepuasan terhadap harga yang mereka bayar atau Value Satisfaction Score (VSS), keyakinan pelanggan bahwa merek yang digunakan adalah yang terbaik Perceived Best (PB), dan kemampuan produk/jasa di masa yang akan datang atau Expectation Score (ES). Hasilnya, Acer berhasil memenuhi keempat parameter tersebut sehingga menduduki peringkat pertama di kategori “Laptop/Notebook”.

Kemenangan Acer sangat berkaitan dengan pengembangan produk dan pelayanan yang tiada henti dilakukan selama ini. Melalui jaringan layanan yang luas di 100 lokasi pada 79 kota di Indonesia, Acer berkomitmen untuk sedekat mungkin dengan pelanggannya. Acer bahkan menjadi perusahaan IT pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan layanan online 24/7 sehingga memungkinkan pelanggan bisa menghubungi Acer secara langsung, baik melalui blog maupun channel media sosial Acer Indonesia.

Baca juga: Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja

Sementara di sisi inovasi, Acer terus meluncurkan produk-produk berkualitas. Sebut saja Predator Orion 9000, New Swift 5, New Spin 5, dan Switch 7 Black Edition di IFA Berlin 2017 pada Agustus lalu. Tak hanya itu, Acer juga memperkenalkan dukungan teknologi terkini untuk mempermudah kebutuhan komputasi konsumen di industri, korporasi, dan pendidikan, seperti CloudProfessor, Altos Cloud VDI, dan masih banyak lagi.

Ke depannya, Acer akan semakin berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk para spAcer. Terima kasih atas kepercayaan spAcer selama ini ya dan pastinya nantikan terus terobosan terbaru dari Acer!

Baca juga: Aspire 3 (A314-31), Notebook Super untuk Kerja dan Main!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved