Website Legal untuk Streaming Lebih Seru!

Sadarkah kamu bahwa kebiasaan menonton masyarakat masa kini mengalami pergeseran? Semakin banyaknya pengguna gadget dan mudahnya akses internet membuat tren menonton video mobile streaming lebih banyak diminati. Selain lebih murah dan memiliki konten yang bervariasi dibandingkan TV kabel, layanan video streaming juga lebih fleksibel karena dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

 

Kamu bisa lihat sendiri bahwa saat ini sudah banyak penyedia kanal streaming legal yang semakin gencar menyediakan berbagai konten berkualitas. Dari sekian banyak merek, ada lima situs atau aplikasi streaming legal dan populer yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menonton konten hiburan favorit. Berikut penjelasannya:

Netflix

Saat akan melakukan layanan streaming, yang pertama terlintas di kepalamu mungkin adalah Netflix. Pelopor layanan streaming berbayar ini kini dinikmati di berbagai device seperti PC, laptop, smartphone, tablet, hingga smart TV. Selain itu, Netflix juga menawarkan koleksi lebih dari 60.000 film dan serial Hollywood dengan genre apapun, mulai dari action, komedi, romance, horor, dan masih banyak lagi.

Kenikmati streaming bebas iklan menjadi daya tarik Netflix. Ini berarti kamu bisa menikmati film dan serial televisi dengan lebih nyaman. Serunya lagi, Netflix juga menawarkan promo free trial menonton selama satu bulan bagi pengguna baru di Indonesia.

Iflix

Layanan streaming legal selanjutnya yang bisa kamu coba adalah iFlix. Website dari Asia yang tak kalah berkualitas dari Nefflix ini menyediakan berbagai konten keren, mulai dari drama Korea, anime, film China, serial Hollywood, dan film blockbuster. Di iFlix, anak-anak juga bisa menikmati berbagai konten berkualitas dan sesuai usianya karena telah dilengkapi dengan child mode (dengan passcode).

Keuntungan lain IFlix adalah mode offline, yaitu pelanggan bisa download konten terlebih dahulu ketika sedang menerima koneksi internet yang baik. Jadi, meskipun kamu sedang berada pesawat di pesawat dan mengaktifkan airplane mode, kamu tetap bisa menikmati film di iFlix selama perjalanan.

Baca juga: Aplikasi yang Memudahkan Upload Video dari PC ke Instagram

Viki

Viki adalah website yang paling pas untuk pencinta tayangan Korea, seperti K-drama, musik K-pop, film box office hingga reality show Korea. Tak hanya itu, Viki kini juga telah menyediakan konten drama TV dan film-film Asia dari China, Jepang hingga Taiwan. Semuanya bisa kamu nikmati secara gratis tanpa harus berlangganan di berbagai perangkat seperti PC dan smartphone. Namun, hanya member yang bisa menonton drama tanpa gangguna iklan.

Yang membedakan Viki dengan situs atau aplikasi streaming legal lain adalah memungkinkan kamu bisa nonton drama favoritmu tanpa takut terkendala masalah subtitle. Hal ini karena Viki memiliki komunitas Viki yang menyediakan alih bahasa hingga lebih dari 150 bahasa. Menariknya lagi, Viki juga menyediakan forum diskusi yang memungkinkan setiap pecinta drama saling berinteraksi.

Sundance Now

Tak seperti konten film lainnya, mencari film dokumenter yang bagus sangatlah susah. Tapi kini bagi penggemar film independen tak perlu sedih lagi karena ada Sundance Now. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai koleksi film-film independen, dokumenter, acara TV, dan serial asli yang memenangkan penghargaan film bergengsi. Website streaming video milik AMC Network ini bahkan menyediakan kanal khusus artikel yang memuat berita tentang Sundance Film Festival untuk memudahkan penggemar film dokumenter mengetahui informasi terkini tentang dunia perfilman.

Sundance Now saat ini sudah dinikmati melalui website, iOS, Android, Roku, Apple TV, Xbox, FireTV, dan Chromecast. Pagi pelanggan baru bisa merasakan masa free trial selama tujuh hari bagi pelanggan baru.

Baca juga: Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!

Crunchyroll

Crunchyroll merupakan situs legal penyedia konten anime dan manga yang paling populer. Meski harus bayar agar dapat mengakses video secara versi lengkap, Crunchyroll menyediakan free trial paket premium yang dapat kamu dinikmati selama 14 hari. Saat ini, Crunchyroll bisa diakses melalui browser maupun aplikasi Android. Menariknya, Crunchyroll juga memfasilitasi pengguna dengan layanan forum untuk saling berdiskusi di antara sesama pecinta anime. Selain itu, Crunchyroll menyediakan kanal khusus artikel sehingga kamu tidak ketinggalan informasi terbaru.

Agar streaming lebih seru, segera pakai PC All-In-One Aspire C22-860 berlayar besar! Aspire C22-860 mengusung teknologi panel IPS Full HD sehingga kamu dapat menikmati tampilan gambar lebih tajam dan jernih dari segala sudut pandang tanpa mengalami distorsi. Agar semakin nyaman dipakai berjam-jam, Aspire C22-860 sudah dilengkapi Acer BluelightShield untuk mencegah risiko mata lelah dan Acer Flickerless untuk mengurangi risiko kepala mudah pusing.

Dari sisi performa, Aspire C22-860 benar-benar andal. Dibekali prosesor Intel Core Generasi ke 7 dan teknologi WiFi 802.11, kamu bisa lancar melakukan live streaming dengan lancar. Apalagi didukung storage hingga 2,5TB SATA 2,5” HDD sehingga bisa menyimpan hasil download drama maupun film sebanyak mungkin.

Yuk, segera nikmati film-film favorit kamu di pilihan situs legal ini!

Baca juga: Serunya Bikin Video VR dengan VR 180!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved