[Live Blogging] Persiapkan Diri Kamu untuk Asia Pacific Predator League 2018!

SpAcer yang mengaku hardcore gamer Dota 2, sudah siap mengikuti pertarungan besar 2018? Nah, hari ini Acer resmi membuka Asia Pacific Predator League 2018!

Acara ini akan menghadirkan para pembicara penting yang membicarakan mengenai bagaimana turnamen besar ini akan berlangsung. Langsung saja spAcer ikuti Live Blogging hari ini di acerid ya!

Kabar baik untuk para gamers se-Asia Pasifik, siang ini, Acer Indonesia meluncurkan event regional kelas dunia yaitu Asia Pacific Predator 2018. Para gamers dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, India, dan Hongkong akan bertanding selama lebih dari 3 bulan dalam turnamen DOTA 2 memperebutkan total hadiah sebesar US$150.000.

“Saya berharap momen ini menjadi momentum pergerakan dunia gaming di Indonesia. Tidak hanya itu, saya juga berharap kedepannya akan ada pula momentum hebat seperti ini bisa hadir kembali ke depannya, tapi sebelum itu inilah awalnya,” buka Herbet Ang, selaku Presiden Director Acer Indonesia.

Indonesia yang tiap tahunnya memiliki jumlah antusias tinggi dalam dunia gaming, melalui event ini, Indonesia pun dipilih sebagai tuan rumah untuk grand final bagi para tim yang berhasil menggunguli tim lainnya.

Andrew Hou, President dari Acer Pan Asia Pacific Region menuturkan bahwa pertumbuhan gaming luar biasa pesat, melalui data global tahun 2015-2016 yang didapatkan Acer Indonesia bahwa pertumbuhan gaming mencapai 57%. Hal ini menjadi sebuah potensi market yang baik untuk Predator Acer Indonesia.

“Kami (Acer) baru memulai Predator gaming line sekitar dua setengah tahun yang lalu. Selama waktu tersebut, kami sudah berhasil mengungguli produk gaming di beberapa negara. Hal ini merupakan awalan yang bagus untuk kami, dan hari ini saya bangga untuk menghadirkan turnamen bergengsi e-Sport se-Asia Pasifik.”

Setelah resmi dibuka, dalam konferensi pers hari ini, diramaikan juga dengan fun battle pro team DOTA 2 Indonesia yakni Barol Gaming dan The Prime NND. Barol Gaming memang termasuk ke dalam tim baru, tapi tim ini sudah berhasil mendapatkan penghargaan nasional, lho, spAcer! Mulai dari Champion of Grand Opening Azura Gaming Dota 2 Tournament, 2nd Champion Lazada Game on Series Dota 2 Tournament, Champion of ZOTAC Cup iCafe WARR 2017, GEXT Group Stage DOTA 2 Indonesia, dan  AOC Invitation Gaming Cup 2017.

Sedangkan tim The Prime NND berdiri sejak tahun 2015 dan sudah banyak mengumpulkan prestasi yang membanggakan. Sebut saja juara 1 Red Bull Coliseum Season 2 Indonesia Qualifier, Juara 2 AMD Esport Indonesia Dota 2 Championship, Juara 3 Indonesia Pride Gaming League, dan juara 1 ViewSonic Dota 2 Tournament TNC Grand Opening.

Setelah selang hampir 20 menit battle dua tim keren ini, akhirnya pertandingan pun dimenangkan oleh The Prime NND yang mendapatkan hadiah gaming headset Predator untuk setiap anggota pemainnya! Congrats The Prime NDD!

Yup, selesai sudah acara konferensi pers Asia Pacific Predator League 2018! So, spAcer sekarang tahu kan bagaimana bakal serunya battle besar yang akan berlangsung nanti? Kalau kamu memang anak gamer sejati dan pemain Dota 2 sejati, segera cari tahu lebih detail turnamen besar ini di predator-league.com.

Jangan lupa ikuti terus acara acerid lainnya, spAcer! Sampai jumpa lagi!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved