Acer Spin 1, Inspiring Notebook For Your Multitasking Needs

October 30, 2017

Kamu sedang membutuhkan notebook baru untuk kebutuhan sehari-hari, spAcer? Sekarang memang sudah tersedia berbagai macam notebook di pasaran sehingga kamu bisa membelinya dengan mudah. Namun, sebaiknya kamu tidak terburu-buru membelinya karena tidak semua notebook mampu memenuhi kebutuhanmu.

Tentu tidak begitu halnya dengan Acer Spin 1, notebook terbaru keluaran Acer yang tak hanya bisa memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberi lebih dari yang kamu cari. Acer Spin 1 memiliki segudang fitur berteknologi canggih yang membuatnya begitu unggul di kelasnya. Baik digunakan untuk bekerja, editing video, desain grafis, atau sekadar browsing internet, Acer Spin 1 adalah jawaban dari segala kebutuhanmu!

4 Mode Penggunaan untuk Berbagai Kebutuhan

Menyebut Acer Spin 1 hanya sebagai notebook biasa sepertinya merupakan sebuah understatement. Umumnya, notebook biasa hanya bisa digunakan dalam mode laptop untuk bekerja menggunakan keyboard. Ya, Acer Spin tentu saja bisa kamu gunakan dalam mode laptop tersebut. Namun, lebih dari itu, kamu juga bisa menggunakan Acer Spin dalam tiga mode lain.

Pertama, ada tablet mode yang cocok kamu pilih saat ingin bermain game atau sekadar internet browsing. Ada pula tent mode yang cocok dipasang saat kamu ingin menonton video resep sambil memasak. Tidak ketinggalan stand mode yang sesuai dengan kebutuhan untuk presentasi atau conference call. Keempat mode tersebut bisa kamu dapatkan hanya melalui satu perangkat, yakni Acer Spin 1.

Bisa Upgrade RAM hingga 8GB, Daya Baterai Lebih Hemat

Tak hanya unggul dalam mode penggunaan, Acer Spin 1 juga dilengkapi dengan dapur pacu yang sangat mumpuni. Notebook satu ini dibekali dengan RAM 4GB yang bisa kamu upgrade hingga 8GB. Hal ini memungkinkan kinerja multitasking komputer bisa memberi performa empat kali lipat lebih baik dibanding RAM 2GB. Misal, kamu bisa browsing internet dengan banyak tab sambil membuka aplikasi Adobe Photoshop atau mengerjakan tugas kuliah sambil mendengarkan musik. Tentunya waktu loading-nya pun sama sekali tidak lama.

Hebatnya, dengan performa yang meningkat drastis, Acer Spin 1 memiliki daya tahan baterai yang sangat hemat. Acer Spin 1 menggunakan Celeron generasi terbaru, yakni Apollo Lake, dengan fabrikasi 14nm yang punya performa lebih tinggi dan hemat daya tahan baterai hingga sembilan jam setelah charge penuh. Kemampuan ini merupakan yang tertinggi di kelasnya lho, spAcer.

Koneksi Internet 3 Kali Lebih Cepat

Hidup di era digital membuat kita banyak mengandalkan internet. Acer Spin 1 bisa memenuhi kebutuhan tersebut, spAcer. Dengan menggunakan WLAN 802.11ac yang telah mendukung MU-MIMO, Acer Spin 1 mampu menyediakan koneksi internet hingga tiga kali lebih cepat dari teknologi sebelumnya.

Artinya, kamu bisa melakukan download, browsing, hingga streaming tanpa putus. Hal ini tidak terlepas dari jaringan MU-MIMO terbaru yang dapat melayani perangkat secara bersamaan, bukan hanya satu pada satu waktu. Kamu pun bisa melakukan multitasking secara lebih efisien di seluruh perangkat.

Wide Viewing Angle Optimalkan Tampilan Layar

Ada beberapa notebook yang ketika dilihat dari sudut tertentu, tampilannya akan terlihat tidak jelas atau warnanya berubah. Hal ini tidak akan kamu temukan pada Acer Spin 1. Notebook satu ini telah dibekali fitur Wide Viewing Angle dengan teknologi In-Plane Switching (IPS). Fitur ini memungkinkan kamu untuk menonton video atau melihat layar notebook dari sudut mana pun tanpa penurunan kualitas tampilan.

Kabar baiknya lagi, layar Acer Spin 1 juga telah dipasangi teknologi Acer BlueLight Shield. Teknologi ini mampu melindungi mata kamu dari emisi cahaya biru yang bisa mengakibatkan mata cepat lelah dan kering. Kamu bisa menggunakan Acer Spin 1 dalam jangka waktu lama tanpa merasa lelah, deh!

Jadi, saat ke toko gadget langganan kamu nanti, langsung pilih Acer Spin 1 saja, spAcer. Berbagai keunggulan di atas akan mendukung segala aktivitas kamu, terutama yang berhubungan dengan multitasking. Terlebih, pembelian Acer Spin 1 juga dilengkapi dengan garansi service dua tahun, lho.

Spesifikasi Acer Spin 1:

ProcessorCeleron N3350
RAM4GB Upgradeable to 8GB DDR3L
HDD500GB
Display11.6” HD IPS with Gorilla Glass
Weight1.5
Dimension298x210x20.3
USB Port1 x USB 3.0 / 2 x USB 2.0
External DisplayHDMI
Blue Light ShieldYes
Battery48 Wh up to 9 Hour
Wireless802.11 ac 1×1 + MU-MIMO