Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!

October 5, 2017

Salah satu masalah yang cukup sering dihadapi para gamers adalah mesin laptop yang terasa panas jika kamu bermain dalam waktu lama. Belum lagi kalau fan laptop mengeluarkan suara berisik. Tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu keseruan gaming kamu, kan?

Namun, masalah-masalah seperti itu tidak akan kamu temui jika main game menggunakan Nitro 5. Mau main game action seperti Battlefield Hardline atau menjelajah planet di Star Trek: Bridge Crew, semua pasti akan berjalan mulus tanpa adanya fan laptop yang bermasalah. Tentunya hal tersebut juga dibekali dengan performa mesin yang telah mengalami upgrade!

Tak Lagi Menunggu Lama untuk Menang!

Baca juga: Predator Helios 300, Laptop Gaming yang Ramah di Kantong

Berkat dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-7 seri i7-7700HQ, performa CPU Nitro 5 bisa melaju lebih kencang dari prosesor versi sebelumnya. Tidak berhenti sampai di situ, Nitro 5 juga didukung oleh kartu grafis GeForce® GTX 1050Ti/1050 dengan GDDR5 VRAM yang kinerjanya meningkat dua kali lebih cepat apabila dibandingkan kartu grafis sebelumnya.. Berbagai peningkatan performa tersebut belum selesai lho, spAcer.

Selain itu, Nitro 5 juga dibekali dengan memori berkapasitas besar hingga bisa upgrade hingga 512GB of PCle Gen3 x4 SSD maupun type NVMe yang lebih cepat 111% dari SSD biasa.. Artinya, waktu loading saat main game bisa berlangsung lebih cepat. Hebatnya, konsumsi energi Nitro 5 justru menurun hingga 16%!

Koneksi Super Cepat Anti Lagging

SpAcer, apakah ada di antara kamu yang gemar bermain game online seperti League of Legends atau Ragnarok Online? Koneksi internet tentu jadi salah satu hal paling krusial. Terganggu sedikit saja, peluangmu untuk memenangkan game bisa terancam. Untungnya, Nitro 5 telah dibekali oleh 2×2 802.11ac MU-MIMO yang bisa memberikan koneksi nirkabel super cepat. Aktivitas main game pun tak akan terganggu dengan adanya isu lagging. Di samping itu, Nitro 5 juga telah dilengkapi dengan koneksi port yang dibutuhkan oleh gamer, termasuk di antaranya adalah Giga Ethernet.

Cool Down the Machine, Heat Up the Battle

Karena asyiknya main game, terkadang kamu tidak sadar kalau perangkat laptop terasa panas. Kamu baru mulai sadar ketika fan laptop mengeluarkan suara berisik sehingga mengganggu aktivitas gaming kamu. Namun, tenang saja, spAcer. Selama menggunakan Nitro 5, masalah seperti itu bisa sangat diminimalisir.

Menerapkan teknologi Acer CoolboostTM, Nitro 5 telah menggunakan 3D Aeroblade yang lebih efektif  mendinginkan sistem dan hemat daya . Tidak tanggung-tanggung, kecepatan fan bisa meningkat dan suhunya bisa berkurang hingga 19%. Teknologi ini juga memungkinkan kamu untuk mengontrol proses cooling down secara manual melalui Acer Quick Access saat laptop membutuhkan peningkatan kerja fan pada game-game tertentu.

Baca juga: Serunya Bikin Video VR dengan VR 180!

Didukung Tampilan dan Suara yang Bombastis

Kecanggihan Nitro 5 tak hanya bisa kamu rasakan melalui performa mesinnya, spAcer. Laptop satu ini juga menyajikan tampilan dan kualitas suara yang bombastis. Layarnya telah dibekali teknologi FHD IPS yang mampu memberikan tampilan 170 derajat. Belum lagi warna dan detailnya yang tajam, kamu bisa dengan mudah menaklukkan musuh dalam game, deh! Sedangkan, pada aspek audio, Nitro 5 sudah disematkan sistem Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony yang tentunya akan mengoptimalkan pengalaman gaming kamu.

Canggih di dalam, di luar. Tak hanya memiliki performa mesin canggih, dari luar pun Nitro 5 tampak gahar dengan desain yang didominasi warna hitam dan aksen berwarna merah. Mau main game di mana pun, Nitro 5 pasti akan membuat para gamers lain iri melihat tampilan luar yang gahar. Yuk, segera datangi toko gadget langganan kamu dan dapatkan Nitro 5 sebelum kehabisan!

Spesifikasi Nitro 5

SpesifikasiI050Ti SSD + 16GB1050 w/ SSD1050 w/o SSD
Processori7-7700HQi7-7700HQi7-7700HQ
RAM8GB DDR4 ® 2 (dual channel8GB DDR48GB DDR4
HDD1TB 5400 rpm + 128MB SSD1TB 5400 rpm + 128MB SSD1TB 5400 rpm
Display15.6” FHD15.6” FHD15.6” FHD
ODDNo ODDNo ODDNo ODD
GraphicGTX 1050Ti 4GBGTX 1050 4GBGTX 1050 2GB
Wi-Fi2×2 802.11ac MU-MIMO2×2 802.11ac MU-MIMO2×2 802.11ac MU-MIMO
OSLinuxLinuxLinux
Warranty2/2/0 (Parts/Labor/Onsite)2/2/0 (Parts/Labor/Onsite)2/2/0 (Parts/Labor/Onsite)

Baca juga: Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super untuk Memaksimalkan Gaming