Acer Aspire Z476, Laptop Multifungsi dengan Baterai Tahan Lama

SpAcer sedang mencari laptop terjangkau yang serba bisa untuk menunjang perkuliahan? Atau sedang mencari laptop yang tepat untuk dibawa beraktifitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai? Kalauiya, ada laptop terbaru dari Acer yang pastinya sangat pas untuk menunjang kebutuhan tersebut, yaitu Aspire Z476!

Acer Aspire Z476, yang memiliki layar 14 inci ini, sudah dilengkapi prosesor Intel Core i3-6006, DVD-RW dan jaringan wifi paling lengkap di kelasnya. Dengan dilengkapi port D-SUB dan HDMI, spAcer dapat menyambungkan dua monitor sekaligus untuk keperluan multitasking yang lebih advanced dengan laptop ini, lho! Biar nggak semakin penasaran,  yuk cari tahu lebih lengkapnya si laptop multifungsi ini!

SSD+HDD, Penyimpanan Berkapasitas Besar dengan Kecepatan Tinggi

Laptop yang ada di pasaran saat ini nih pada umumnya hanya memiliki satu slot penyimpanan di dalamnya. Pengguna harus memilih apakah ingin menggunakan HDD, atau menggantinya dengan SSD. Tidak seperti laptop kebanyakan di kelasnya, Acer Aspire Z476 memberikan satu slot ekstra untuk penyimpanan berjenis SSD M.2 SATA, tanpa kamu harus menggantikan HDD berkapasitas 1TB yang sudah tersedia.

Baca juga: Acer Spin 5, Powerful Notebook with High

Sebenarnya apa sih manfaat dari penggunaan SSD? Dengan SSD, kecepatan booting laptop kamu akan jauh lebih cepat hanya 4 detik saja! Dengan begitu,  memantau tugas kuliah tidak akan terlewatkan hanya karena laptop kamu harus booting lama. Nah, menggunakan SSD juga bisa menghemat baterai sampai 60 menit lebih lama serta proses transfer file yang jauh lebih cepat dari HDD. Belum lagi, SSD ini rignan dan tahan guncangan, jadi, spAcer nggak perlu khawatir akan keamanan dokumen atau data penting yang tersimpan di dalamnya.

Dapat Upgrade Hingga 32GB DDR4

Acer Aspire Z476 ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB. Yang membuatnya spesial adalah dukungan RAM hingga 32GB DDR4. Artinya, laptop ini dilengkapi dua slot RAM yang dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan. Berbeda dengan laptop yang hanya memiliki satu slot RAM, laptop dengan dua slot RAM hebatnya bisa bekerja lebih baik karena sistem dual channel yang dapat mengalokasikan kinerja kedua RAM. Berkat hal ini pula, spAcer tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menambah kapasitas RAM.

Bagaimana jika Ingin meningkatkan kapasitas RAM hingga 8GB? SpAcer cukup membeli satu keping RAM 4GB. RAM yang leluasa akan mempercepat proses multitasking laptop, browsing dengan membuka banyak tab, mengerjakan tugas kuliah sambil mendengarkan musik, atau membuka file excel berukuran besar dengan Pivot dan Vlookup.

Baca juga: Aspire E5-476 Series, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya

Daya Tahan Baterai Paling Lama Dikelasnya

Kebayang nggak kalau spAcer mendadak ada jadwal kuliah atau jadwal meeting tambahan, sementara charger laptop tertinggal di rumah? Dengan Acer Aspire Z476, spAcer nggak perlu kerepotan harus pulang ke rumah untuk ambil charger. Pasalnya, Acer Aspire Z476 punya daya tahan baterai hingga 7,5 jam, memang paling awet dikelasnya! Kamu tetap bisa mencatat materi mata kuliah seharian menggunakan laptop ini, tanpa perlu khawatir baterai habis sebelum jam kuliah selesai.

Soal berat, laptop ini kemas dengan bobot kurang dari 2kg saja, sehingga cukup ringan untuk selalu dibawa dalam tas ransel atau dalam tas jinjing. Buat kamu yang penasaran dan ingin segera memilikinya, Acer Aspire Z476 ini akan hadir di Indonesia di kuartal ke-4 tahun 2017 ini. Jadi, nantikan kehadirannya di toko ritel terdekat kamu, spAcer!

Baca juga: Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja

Related Article

8 Responses to Acer Aspire Z476, Laptop Multifungsi dengan Baterai Tahan Lama

 

  1. Enolla says:

    Laptop ini rekomendasi untuk nonton film juga gak ya? Udah masuk Indonesia kan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Enolla, tipe ini sudah tersedia di Indonesia. Aspire Z476 sudah mumpuni untuk kegiatan multimedia seperti memutar film beresolusi HD/Full HD . 🙂

  2. ugrec says:

    harga berapaan gan ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ugrec, Aspire Z476 yang saat ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 5,4 juta-an.

  3. Enolla says:

    Dok, Aspire Z476 ini windows berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Enolla, Aspire Z476 direkomendasikan pakai OS Windows 10 64-bit.

  4. juliansah says:

    Dok, kalau mau instal ulang laptop di service center bisa ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Juliansah, bisa, namun apabila notebook Acer kamu tidak dibundling dengan OS Windows maka kamu harus membawa unit notebook beserta DVD OS Windows original.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved