Aspire E5-476 Series, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya

Produktivitas bekerja sangat dipengaruhi oleh perangkat yang kamu gunakan sehari-hari, terutama jika kamu menggunakan notebook. Dapur pacu yang bagus belum cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Notebook yang kamu gunakan juga harus mampu bertahan lama dalam sekali charge sehingga kamu tak perlu sering-sering melakukan charging dan bingung mencari colokan. Kamu pun bisa menghemat waktu dan menggunakannya untuk hal-hal lain yang lebih penting.

Tenang saja, spAcer. Kebutuhan dan produktivitasmu akan segera terpenuhi jika menggunakan Acer Aspire E5 476 series, notebook buatan Acer yang sudah menggunakan prosesor Intel generasi terbaru dan memiliki daya tahan baterai paling lama di kelasnya!

Baca juga: Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility

Performa Super Berkat Intel Generasi Terbaru dan RAM DDR4

Aspire E5 476

Dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-8, Aspire E5 476 series pun mampu memberikan performa hingga 49% lebih baik dari prosesor Intel generasi sebelumnya. Hal ini juga ditunjang dengan adanya grafis NVDIA GeForce MX 150 yang semakin mempercepat kinerja notebook dengan kenaikan performa hingga 62% dari generasi sebelumnya, hal ini berguna untuk bermain game, editing video atau editing foto menggunakan aplikasi yang cukup “berat” seperti Adobe Photoshop.

Performa memukau dari Aspire E5-476 series juga tak terlepas dari adanya RAM DDR4 yang bisa kamu upgrade hingga 32GB. Dengan kecepatan yang lebih tinggi dan hemat daya hingga 20%, notebook Aspire E5-476 series memungkinkan kamu untuk bermain game secara lebih optimal. Belum lagi adanya pemasangan konfigurasi Dual Channel Memory yang mampu memberi kinerja dua kali lipat lebih canggih dibanding konfigurasi single channel. Risiko notebook lemot pun bisa sangat diminimalisir!

Lebih Powerful berkat Slot SSD Terpisah

Pada Aspire E5-476 series ini, slot SSD-nya diletakkan secara terpisah, spAcer. Artinya kamu pun bisa memakai dua storage secara bersamaan. Ada banyak keunggulan yang akan kamu dapatkan melalui notebook dengan pengaturan slot SSD ini. Proses booting notebook hanya membutuhkan waktu 4 detik, perangkat tahan goncangan sehingga data lebih aman, serta proses transfer file yang lebih cepat. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan tipe SSD jenis NVMe yang kecepatannya 2X lebih tinggi dari SSD biasa pada notebook E5-476 series.

Baca juga: Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!

Upgrade RAM dan Storage Tanpa Repot

Seperti disebutkan sebelumnya, RAM DDR4 pada Aspire E5-476 series bisa kamu upgrade hingga 32GB. Demi memudahkanmu dalam melakukan hal ini, Acer telah memberikan pintu kompartemen khusus RAM dan storage pada Aspire E5-476 series. Kamu pun tak perlu membongkar seluruh casing notebook jika hendak melakukan upgrade terhadap HDD< SSD, maupun RAM. Artinya, jika mau, kamu bisa melakukan upgrade sendiri tanpa harus datang ke service center. Praktis dan hemat waktu!

Daya Tahan Baterai Hemat, Bisa untuk Power Bank

Dengan segala peningkatan performa yang disebutkan di atas, kamu akan berpikir bahwa Aspire E5-476 series membutuhkan daya tahan baterai lebih banyak. Wah, yang terjadi justru sebaliknya! Dibandingkan dengan notebook pada umumnya, Aspire E5-476 series memiliki daya tahan baterai 60% lebih lama dan bisa bertahan hingga 8 jam. Di saat orang lain mulai panik mencari colokan untuk charging, kamu bisa tetap tenang bekerja menggunakan notebook Aspire E5-476 series dan mempertahankan produktivitas yang sudah kamu bangun.

Asiknya lagi, Aspire E5-476 series juga telah dilengkapi fitur Power-off USB Charging melalui port USB 3.0. Fitur ini dapat membantu charging pada perangkat lain seperti smartphone tanpa harus menyalakan notebook. Dengan kata lain, Aspire E5-476 series juga bisa berfungsi sebagai power bank. Kamu tak perlu membawa terlalu banyak perangkat, bukan?

Acer Aspire E5-476 series ini tak hanya powerful di dalam lho, tetapi juga cantik di luar. Desain cover-nya berkonsep premium dengan dibalut bahan metak bertekstur kain sutra sehingga menimbulkan kesan elegan dan stylish. Jadi, jangan buang waktu lagi. Segera datangi toko komputer langgananmu untuk mendapatkan Acer Aspire E5-476 series!

Spesifikasi  Aspire E5-476G:

Processor Intel Core i5-8250U Intel Core i7-8550U
Operating System Elinux Elinux
RAM 4GB DDR4 4GB DDR4
Graphics Card NVIDIA® GeForce® MX150 NVIDIA® GeForce® MX150
Storage 1 TB 1 TB
LCD

14″ HD 1366 x 768 resolution

High-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD

14″ HD 1366 x 768 resolution

High-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD

Connectivity

802.11a/b/g/n/ac wireless LAN

1×1 MU-MIMO technology

802.11a/b/g/n/ac wireless LAN

1×1 MU-MIMO technology

Input & Output

Two USB 3.0 port

Power Off USB Charging

Two USB 3.0 port

Power Off USB Charging

Media SD™ card reader SD™ card reader
Sound

Acer TrueHarmony

Two-built in Stereo Speakers

Acer TrueHarmony

Two-built in Stereo Speakers

Bluetooth BT 4.1 BT 4.1
Battery Life Up to 8 hours Up to 8 hours
Color Steel Grey Steel Grey
Feature

Precision Touchpad

Acer FineTip Full-size keyboard

Precision Touchpad

Acer FineTip Full-size keyboard

Baca juga: Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja

Related Article

114 Responses to Aspire E5-476 Series, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya

 

  1. Kalau di kawasan Sukoharjo atau Solo yang sudah tersedia dimana ya Dr. Acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irfan, kamu bisa datang ke ACER STORE – SOLO, Jl. Imam Bonjol No 55, Kampung Baru Keprabon atau bisa menghubungi Acer Contact Center terlebih dahulu di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan tipe notebook Acer di kota kamu.

  2. Faiqs says:

    Kemarin saya ke BEC,Lt 1 blok f17.Katanya Acer E5 476G belum ada,dan akan dikirim awal tahun.Emang bener awal tahun ?kalau benar tolong di percepat hehehe

    1. Dr. Acer says:

      Dear Faiqs, untuk saat ini yang sudah tersedia tipe Aspire E5-476G adalah di toko Mediatouch Compushop Jl Karapitan 86, Cikawao, Lengkong, Bandung 40261.

  3. Manuel says:

    Normally I do not read article on blogs, but I wish to say that this write-up very forced me to try and do so! Your writing style has been surprised me. Thanks, quite nice article.

  4. Alfian Widiyastama Adi Nugrohi says:

    Dimana beli acer e5 476g di Wonogiri

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alfian, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan tipe notebook Acer di kota kamu. Selain itu, kamu bisa menginformasikan nama, nomor telepon dan tipe Acer yang kamu inginkan melalui inbox Facebook Page Acer Indonesia, agar bisa kami bantu sampaikan ke tim sales kami untuk di follow up.”

  5. diego yanda setiawan says:

    Di kota malang yang jual dimana dr acer ? Sudah cari2 masih belom ada yang jual…. Acer store harus ke surabaya kayaknya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Diego, kamu bisa datang ke Acer Premium Store yang beralamat di Jl. Mayjen Panjaitan 21B, Malang. Atau bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan tipe notebook Acer di kota kamu.

  6. Alfian Widiyastama Adi Nugroho says:

    Acer e5 476g itu pakai ram ddr4 2400mhz atau ddr4 2133mhz

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alfian, untuk Aspire E5-476G menggunakan tipe RAM DDR4 2133 Mhz.

  7. dito tri hapsoro says:

    yg i7-8550u dah dijual belom min?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dito, Aspire E5-476G (Core i7) sudah dipasarkan Acer Indonesia dengan kisaran harga Rp. 10,299 juta.

  8. Occy James says:

    Saya cari2 di Tangcity Mal, Supermal belum ada nih, di daerah Tangerang, resmi dijual di mana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Occy, bisa datang ke ACER EXCLUSIVE STORE – TANG CITY, Tangcity Mall lantai LG Blok C27-29 atau menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan tipe notebook Acer di kota kamu.

  9. Billy R says:

    Itu kalo mau upgrade ram & ssd bakal ngerusak garansi nggak? Soalnya kan stiker garansinya persis di atas sekrup nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Billy, upgrade SSD atau RAM tidak menghilangkan garansi, namun jika kerusakan hardware adalah disebabkan karena kesalahan proses upgrade maka tidak tercover oleh garansi. Oleh karena itu sangat disarankan upgradenya di Acer Service Center (mendapat segel pengganti).

      1. Billy R says:

        Kalo mau upgrade ram di SC ada biaya tambahan nggak kalo saya udh punya ram nya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Billy, bagi unit yang masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya servis, apabila garansi sudah habis maka dikenakan biaya Rp. 165 ribu.

  10. Alex chandra says:

    Dr antara i5 8250u dan i7 7500u mana yg lebih unggul untuk perfomance??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alex, secara keseluruhan Intel Core i5 8250U lebih unggul.

  11. Alessandro says:

    ada yg jual e5 476g di bekasi ga min?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alessandro, saat ini Aspire E5-476G bisa kamu dapatkan di toko Sentral Komputer Bekasi Cyber Park Lt.1 Blok A1 No. 7, Bekasi.

      1. Alessandro says:

        Ada nomer telpon yg bisa dihubungi nggak ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Alessandro, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  12. Edan says:

    Udh test game gk? Kyk Battlefield 1, Overwatch, ama Nier Automata?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edan, saat ini kami belum melakukan pengetesan game Aspire E5-476 dengan judul game yang kamu informasikan. Nantikan ulasan lengkap Aspire E5-476 di blog Acer Indonesia.

  13. Widiatmoko says:

    apa tidak ada versi yg fhd? sangat disayangkan dengan vga MX150

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widiatmoko, untuk saat ini belum tersedia dengan versi yang FHD.

  14. FaiqFikrilyans says:

    Sudah keluar di toko toko besar ga?Seperti BEC?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Faiq, kamu bisa kunjungi atau konfirmasi langsung ke Acer Store di BEC Mall Lt. 1 Blok F17, Jl. Purnawarman No. 13-15, telp. (022) 422 3154.

  15. dede says:

    dok kalo aspire 5 a515 kira kira bakal keluar di indo gak yah? -terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dede, saat ini yang tersedia baru varian Aspire 5 tipe A515-41G dengan harga 7,799,000:
      AMD A-Series quad-core processor A12-9720P (2.7 GHz up to 3.6 GHz)
      Elinux
      15.6″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer ComfyViewTM LEDbacklit TFT LCD
      “8GB DDR4 (Upgradable up to 16GB)”
      1TB
      AMD Radeon™ RX 540 with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      Bluetooth®4.0
      HDMI® 2.0 port with HDCP support

      Untuk varian lainnya belum dapat kami informasikan, ikuti terus updatenya melalui blog ini ya 🙂

      1. dede says:

        semoga kedepannya yang seri 515-51g juga ada di indo, terima kasih sebelumnya ya dok

  16. andi says:

    min, bedanya sama 475 apa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, perbedaan utamanya ada pada spesifikasi processor dan VGA. Untuk Aspire E5-476G memiliki spesifikasi processor Intel Core generasi 8 dan VGA NVIDIA MX150.

  17. andhika says:

    teknologi wireless e5-476g ini sama dengan e5-475g yg punya fitur mimo itu..?? bagusan mana sih sebenarnya..??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andhika, untuk performa keduanya sama.

  18. Alfian Widiyastama Adi Nugroho says:

    Maksud saya acer aspire 5 yang menggunakan nvidia mx 150 apa sudah rilis di indonesia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alfian, untuk Aspire 5 varian VGA nVidia MX 150 belum tersedia/dipasarkan oleh Acer Indonesia.

  19. Rafie Muhammad Henandto says:

    Dok mau tanya, spesifikasi ram yang dipakai di aspire e5-476g apa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rafie, Aspire E5-476G menggunakan tipe RAM DDR4. 🙂

  20. Edy says:

    Tolong Tanya apa perbedaan E5-476G dan Swift 3 (SF314-52G). Karena binggung mau beli yang mana. Mohon infonya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edy, perbedaan yang paling menonjol adalah dari desain unitnya. Swift 3 masuk dalam kategori Ultrabook karena body tipis meskipun spesifikasinya tinggi.

      1. Edy says:

        Tolong info spek E5-476G dan Swift 3 (SF314-52G).

        1. Dr. Acer says:

          Dear Edy, berikut spesifikasi Acer Swift 3:
          Intel® Core™ i5-6200U processor (3 MB L3 cache, 2.3 GHz with Turbo Boost up to 2.8 GHz)
          Linpus
          14″ HD 1366 x 768 resolution Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD 16:9 aspect ratio
          4 GB of onboard DDR4 system memory
          256GB SSD
          Intel® HD Graphics 520
          “HD camera with:
          • 1280 x 720 resolution
          • 720p HD audio/video recording
          • High dynamic range imaging (HDR)”
          HDMI Port
          “• USB Type-C™ port: USB 3.1 Gen 1 (up to 5 Gbps)
          • USB 3.0 port
          • USB 2.0 port”
          BT 4.0
          WLAN: 802.11a/b/g/n/ac wireless LAN
          SD™ Card reader

          Untuk spesifikasi Aspire E5-476G lebih detil silakan mengunjungi tautan https://www.acerid.com/2017/10/aspire-e5-476-notebook-berdaya-tahan-baterai-tertinggi-di-kelasnya/.

  21. Anonymous says:

    Berapa harga untuk tiap spec nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anonymous, saat ini Acer Aspire E5-476G tersedia dengan kisaran harga Rp. 7,999juta (Core i5) dan Rp. 10,299juta (Core i7).

      1. Rio sandy ilham says:

        Dok apakah harga 7,9 juta sudah termasuk windows 10 ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Rio, belum termasuk OS Windows, bawaannya adalah Linux.

          1. Anonymous says:

            Windows 10 paling cocok ya? Suka deh sm admin disini kalo bales ga pelit dan cepat ba

          2. Dr. Acer says:

            Benar, direkomendasikan OS Windows 10 64-bit.

  22. Upil says:

    Dok kapan releasenya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Aspire E5-476 sudah release saat ini. 🙂

      1. Rian says:

        Sudah mulai dipasarkan di acer store dok?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Rian, saat ini masih dalam tahap proses pendistribusian.

  23. Uddin lagi dan lagi says:

    nanya lagi, ini batrenya onboard atau langsung bisa dilepas gaperlu dibongkar kan ya? soalnya kan itu pas matipun listrik masih mengalir buat ngecharge lewat usb

    1. Dr. Acer says:

      Dear Uddin, Aspire E5-476 menggunakan baterai built-in. 🙂

  24. Alfian Widiyastama Adi Nugrohi says:

    Kenapa acer aspire 5 tidak rilis di indonesia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alfian, Aspire 5 sudah dipasarkan saat ini. Untuk varian dengan prosesor AMD 10-9620P Aspire 5 tersedia dengan harga Rp. 6.999.000 dan Aspire 5 dengan AMD FX-9800P Rp. 8.299.000. 🙂

  25. Untuk dipakai gaming mencolokan kabel charger secara terus menerus apakah akan merusak baterai laptop ini dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rio, hal tersebut tidak menjadi masalah 🙂

  26. Rusdy says:

    Bakal ada yg versi windows 10 nya tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rusdy, nantikan info lengkapnya di blog dan sosial media Acer Indonesia dalam waktu dekat ya 🙂

  27. Ben says:

    Untuk hdd yg dipake sata atau sata 3 ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ben, HDD yang digunakan adalah SATA 3 – 6Gb/s.

  28. Fahmi says:

    Dok , mau tanya apakah Acer E5-476 ini udah Garansi Resmi atau belum?
    Terima Kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, untuk notebook Acer yang diinformasikan di blog Acer adalah produk resmi. Namun untuk Aspire E5-476G sendiri segera dipasarkan oleh Acer Indonesia, jadi apabila kamu menemukan tipe ini di marketplace, pastikan notebook Acer tersebut memiliki garansi resmi PT Acer Indonesia.

  29. ryan says:

    Udah dirilis di pasaran min Acer 476g?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ryan, Aspire E5-476G segera dipasarkan dalam waktu dekat :).

  30. Alex says:

    Dok. Biaya tambah ram 4gb dan ssd 128gb, rinciannya berspa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alex, untuk mengetahui harga komponen Acer silakan hubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  31. surya says:

    dok, saya liat acer e5-476 ini gampang sekali untuk di upgrade HDD, RAM dan M.2 nya, seperti yg di persentasikan acer direktur marketing pas launching 3 produk anyar kemarin, pertanyaan saya adalah, apakah garansi akan hangus jika saya sendiri yg menambahkan SSD M.2 pada laptopnya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Surya, garansi unitnya tidak hangus jika kamu upgrade RAM, HDD, ataupun SSD nya.

  32. Rafie Muhammad Henandto says:

    Dok, kapan nih aspire e5-476g mulai dipasarkan? Jangan lama2 dong

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rafie, Aspire E5-476G akan dipasarkan oleh Acer Indonesia tidak lama lagi, stay tuned!

  33. Adib says:

    Dok, kalau nambah ram +4GB jadi 8GB. Garansinya hangus ngga? Terus berapa biayanya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adib, upgrade RAM tidak menghanguskan garansi. Untuk info harganya bisa hubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  34. Rian says:

    Dok, mulai dipasarkan kapan ya? Bulan apa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rian, mohon bersabar dan ikuti terus updatenya melalui blog resmi Acer Indonesia untuk info lebih lanjut terkait dengan ketersediaannya Aspire E5-476 yang akan dipasarkan oleh Acer indonesia.

  35. William Wijaya says:

    Setelah pembelian laptop dengan System operation linux bisa diganti ke windows 10 enggk?

    1. Dr. Acer says:

      Tentu saja bisa, William :). Namu kamu perlu membeli DVD OS Windows 10 secara terpisah karena untuk Acer Store dan ACSC tidak melayani penjualan software dan OS.

  36. Reza says:

    Dok, untuk seri 476g yang i7 harganya berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reza, ikuti terus updatenya melalui blog resmi Acer Indonesia untuk info lebih lanjut terkait dengan spesifikasi/varian Aspire E5-476 yang akan dipasarkan oleh Acer indonesia.

  37. Ahmad Avicenna says:

    Min, acer e5-476g yang i7 udah tersedia di medan belum?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, untuk Aspire E5-476G segera dipasarkan Acer Indonesia :).

  38. adam says:

    Min kira” bakal ada yang fhd gak layarnya yg i5 (kayak yg 475G)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adam, ikuti terus updatenya melalui blog resmi Acer Indonesia untuk info lebih lanjut terkait dengan spesifikasi/varian Aspire E5-476 yang akan dipasarkan oleh Acer indonesia.

  39. Kalau Main Game Berat Sambil Charge Gak Merusak Batrei, Mengapa Demikian ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Raihan, daya tahan baterai pada dasarnya memiliki umur pakai tergantung lama pemakaian. Pada saat bermain/gaming dengan tetap charge termasuk salah satu faktor pemakaian normal dan tidak merusak baterai. Bahkan saat digunakan dan baterai penuh tidak masalah karena ada fitur trickle charge.

  40. UNa says:

    Ini kira² nanti akan keluar varian i3 Tidak ya

    Makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Una, saat ini kami belum bisa memberikan informasi tersebut. Ikuti terus blog http://www.acerid.com, untuk update info produk terbaru Acer Indonesia.

  41. Spacer says:

    Dok,kira-kira kapan ya, e5 476g ini tersedia di SUMSEL?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, untuk tipe ini akan tersedia dalam waktu dekat. 😉

  42. mark says:

    Apakah veri E5-476G akan keluar prosesor seri i3nya ? sama seperti versi E5-475G.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mark, saat ini Acer Indonesia tidak memasarkan Aspire E5-476G dengan varian processor Intel Core i3. Ikuti terus blog Acer Indonesia untuk update info produk, promo dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia.

  43. Asror says:

    Dok mau tanya. Untuk keyboardnya acer E5-476G ini udh backlight keyboard belum? ( bisa nyala)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Asror, untuk tipe ini belum tersedia dengan backlit keyboard. 🙂

  44. fahmi says:

    adakah versi win10? berapa harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, kami belum bisa informasikan untuk varian Aspire E5-476 yang akan tersedia, tunggu update selanjutnya ya 🙂

  45. Spacer says:

    Dok, untuk Acer e5 475g versi core i7 hrg nya brapa?
    klo mau beli online,toko yang sudah jual di toko apa y?

    1. Dr. Acer says:

      Hai SpAcer, Aspire E5-475G dipasarkan mulai dari harga 9,699,000 spesifikasinya adalah:
      Intel® Core™ i7-6500U processor (4up to 3.1 GHz)
      Alinux
      14″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD
      4GB DDR4
      1 TB
      NVIDIA® GeForce® 940MX with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      • Bluetooth® 4.1
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer

      Kamu bisa membelinya di store online seperti Bhinneka.com

  46. Purnomo says:

    untuk produk ini bisa di beli d mana yah? tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Purnomo, Aspire E5-476 akan tersedia di seluruh Acer Store resmi dan juga retail lainnya yang memasarkan produk laptop Acer Indonesia.

  47. Kevin Pakpahan says:

    Harga e5-476 berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kevin, Aspire E5-476 akan dipasarkan mulai dari harga 7,999 jutaan.

      1. Restu Adi N says:

        Itu untuk versi i5 kabylake R +mx 150 kah ??

        1. Dr. Acer says:

          Dear Restu, tipe ini menggunakan prosesor Intel Core i5-6200U dan VGA Nvidia GeForce GT940MX 2GB. 🙂

          1. Fadlurahman Hadi says:

            ada port usb type c ndak?

          2. Dr. Acer says:

            Dear Fadlurahman, Aspire E5-476 belum dilengkapi port USB tipe C.

          3. Muhamad Miraj says:

            Untuk yg seri kabylake r n mx150 harganya berapa, dan kalau mau pesan dimana?

          4. Dr. Acer says:

            Dear Muhamad, Aspire E5-476 akan tersedia di seluruh Acer Store serta retail Acer lainnya yang bekerjasama menjual produk Acer Indonesia. Untuk detail info terkait harganya masih belum bisa diinformasikan. Tunggu update selanjutnya ya 🙂

          5. Mika says:

            Boss.. bknnya skrg seri i5 yg 7200u,, kok msh kasi info yg seri 6.. yg bner yg mna,, konsumen bingung padahl sumber resmi??
            Tlg info update akhir okt kmaren hrga acer e5 475g core i5 grnsi resmi asc? Thannk,

          6. Dr. Acer says:

            Dear Mika, untuk Aspire E5-475G (Core i5) yang dipasarkan Acer Indonesia memiliki varian processor Intel gen 6 dan 7. Aspire E5-475G (Core i5) saat ini dipasarkan dengan kisaran harga mulai Rp. 6,9 juta-an.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved