Aspire E5-476 Series, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya

October 16, 2017

Produktivitas bekerja sangat dipengaruhi oleh perangkat yang kamu gunakan sehari-hari, terutama jika kamu menggunakan notebook. Dapur pacu yang bagus belum cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Notebook yang kamu gunakan juga harus mampu bertahan lama dalam sekali charge sehingga kamu tak perlu sering-sering melakukan charging dan bingung mencari colokan. Kamu pun bisa menghemat waktu dan menggunakannya untuk hal-hal lain yang lebih penting.

Tenang saja, spAcer. Kebutuhan dan produktivitasmu akan segera terpenuhi jika menggunakan Acer Aspire E5 476 series, notebook buatan Acer yang sudah menggunakan prosesor Intel generasi terbaru dan memiliki daya tahan baterai paling lama di kelasnya!

Baca juga: Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility

Performa Super Berkat Intel Generasi Terbaru dan RAM DDR4

Aspire E5 476

Dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-8, Aspire E5 476 series pun mampu memberikan performa hingga 49% lebih baik dari prosesor Intel generasi sebelumnya. Hal ini juga ditunjang dengan adanya grafis NVDIA GeForce MX 150 yang semakin mempercepat kinerja notebook dengan kenaikan performa hingga 62% dari generasi sebelumnya, hal ini berguna untuk bermain game, editing video atau editing foto menggunakan aplikasi yang cukup “berat” seperti Adobe Photoshop.

Performa memukau dari Aspire E5-476 series juga tak terlepas dari adanya RAM DDR4 yang bisa kamu upgrade hingga 32GB. Dengan kecepatan yang lebih tinggi dan hemat daya hingga 20%, notebook Aspire E5-476 series memungkinkan kamu untuk bermain game secara lebih optimal. Belum lagi adanya pemasangan konfigurasi Dual Channel Memory yang mampu memberi kinerja dua kali lipat lebih canggih dibanding konfigurasi single channel. Risiko notebook lemot pun bisa sangat diminimalisir!

Lebih Powerful berkat Slot SSD Terpisah

Pada Aspire E5-476 series ini, slot SSD-nya diletakkan secara terpisah, spAcer. Artinya kamu pun bisa memakai dua storage secara bersamaan. Ada banyak keunggulan yang akan kamu dapatkan melalui notebook dengan pengaturan slot SSD ini. Proses booting notebook hanya membutuhkan waktu 4 detik, perangkat tahan goncangan sehingga data lebih aman, serta proses transfer file yang lebih cepat. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan tipe SSD jenis NVMe yang kecepatannya 2X lebih tinggi dari SSD biasa pada notebook E5-476 series.

Baca juga: Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!

Upgrade RAM dan Storage Tanpa Repot

Seperti disebutkan sebelumnya, RAM DDR4 pada Aspire E5-476 series bisa kamu upgrade hingga 32GB. Demi memudahkanmu dalam melakukan hal ini, Acer telah memberikan pintu kompartemen khusus RAM dan storage pada Aspire E5-476 series. Kamu pun tak perlu membongkar seluruh casing notebook jika hendak melakukan upgrade terhadap HDD< SSD, maupun RAM. Artinya, jika mau, kamu bisa melakukan upgrade sendiri tanpa harus datang ke service center. Praktis dan hemat waktu!

Daya Tahan Baterai Hemat, Bisa untuk Power Bank

Dengan segala peningkatan performa yang disebutkan di atas, kamu akan berpikir bahwa Aspire E5-476 series membutuhkan daya tahan baterai lebih banyak. Wah, yang terjadi justru sebaliknya! Dibandingkan dengan notebook pada umumnya, Aspire E5-476 series memiliki daya tahan baterai 60% lebih lama dan bisa bertahan hingga 8 jam. Di saat orang lain mulai panik mencari colokan untuk charging, kamu bisa tetap tenang bekerja menggunakan notebook Aspire E5-476 series dan mempertahankan produktivitas yang sudah kamu bangun.

Asiknya lagi, Aspire E5-476 series juga telah dilengkapi fitur Power-off USB Charging melalui port USB 3.0. Fitur ini dapat membantu charging pada perangkat lain seperti smartphone tanpa harus menyalakan notebook. Dengan kata lain, Aspire E5-476 series juga bisa berfungsi sebagai power bank. Kamu tak perlu membawa terlalu banyak perangkat, bukan?

Acer Aspire E5-476 series ini tak hanya powerful di dalam lho, tetapi juga cantik di luar. Desain cover-nya berkonsep premium dengan dibalut bahan metak bertekstur kain sutra sehingga menimbulkan kesan elegan dan stylish. Jadi, jangan buang waktu lagi. Segera datangi toko komputer langgananmu untuk mendapatkan Acer Aspire E5-476 series!

Spesifikasi  Aspire E5-476G:

ProcessorIntel Core i5-8250U Intel Core i7-8550U
Operating SystemElinuxElinux
RAM4GB DDR44GB DDR4
Graphics CardNVIDIA® GeForce® MX150NVIDIA® GeForce® MX150
Storage1 TB1 TB
LCD

14″ HD 1366 x 768 resolution

High-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD

14″ HD 1366 x 768 resolution

High-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD

Connectivity

802.11a/b/g/n/ac wireless LAN

1×1 MU-MIMO technology

802.11a/b/g/n/ac wireless LAN

1×1 MU-MIMO technology

Input & Output

Two USB 3.0 port

Power Off USB Charging

Two USB 3.0 port

Power Off USB Charging

MediaSD™ card readerSD™ card reader
Sound

Acer TrueHarmony

Two-built in Stereo Speakers

Acer TrueHarmony

Two-built in Stereo Speakers

BluetoothBT 4.1 BT 4.1
Battery LifeUp to 8 hoursUp to 8 hours
ColorSteel GreySteel Grey
Feature

Precision Touchpad

Acer FineTip Full-size keyboard

Precision Touchpad

Acer FineTip Full-size keyboard

Baca juga: Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja