Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility

SpAcer, apa kamu pernah berpikir mengapa kini ada semakin banyak orang yang menggunakan laptop atau notebook daripada komputer biasa? Hal ini tidak terlepas dari adanya peningkatan mobilitas yang dialami oleh masyarakat urban. Kerja tak lagi harus dilakukan di kantor. Sudah banyak orang yang lebih memilih untuk bekerja di kafe, co-working space, atau bahkan rumah sendiri. Laptop atau notebook yang mudah dibawa ke mana-mana dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tersebut.

Namun, kemudahan untuk dibawa ke mana-mana bukan satu-satunya hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih laptop atau notebook. Spesifikasi dan performa menjadi kriteria penting karena kedua hal ini akan menentukan produktivitas kerjamu nantinya. Nah, kamu tidak perlu khawatir dengan berbagai hal tersebut apabila menggunakan Acer Spin 5, notebook buatan Acer yang sudah dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-8!

Empat Mode Fleksibel untuk Berbagai Kebutuhan

Berbeda kebutuhan kerja, berbeda pula notebook yang harus digunakan. Namun, kamu tidak mungkin terus berganti-ganti notebook baru, kan? Untungnya, Acer Spin 5 mampu digunakan dalam empat mode yang bisa diubah-ubah secara fleksibel sesuai kebutuhan kamu.

Jika harus mengetik dokumen, kamu bisa menggunakannya dalam mode laptop biasa. Ada pula mode display yang cocok digunakan untuk conference call. Bagi kamu yang sering mendesain menggunakan gadget, langsung saja ubah Acer Spin 5 ke dalam mode tablet dan gunakan Acer Active Stylus generasi terbaru yang lebih akurat dan hemat daya. Saat sedang presentasi, kamu bisa mengubahnya menjadi mode tent. Sangat nyaman dan fleksibel, bukan?

Baca juga: Swift 3(SF314-52G), Laptop Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja

Performa Semakin Tinggi, Daya Tahan Baterai Semakin Hemat

Fleksibilitas mode pemakaian pada Acer Spin 5 tentunya dibekali dengan performa dapur pacu yang sangat mumpuni, spAcer. Bahkan Acer Spin 5 menjadi satu dari beberapa produk pertama Acer yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-8. Dengan adanya prosesor generasi terbaru dari Intel Core, Acer Spin 5 mampu memberikan performa CPU yang lebih baik. Tidak ketinggalan, tampilan grafis 3D yang membantu gambar tampak jernih dan tajam.

Hebatnya, dengan kualitas performa yang meningkat, daya tahan baterai Acer Spin 5 justru semakin hemat. Hanya dalam sekali pengisian, daya tahan baterai notebook bisa bertahan hingga 13 jam, yang memungkinkan kamu untuk produktif secara maksimal. Selain itu, kamu juga bisa membawa Acer Spin 5 untuk bepergian seharian tanpa khawatir baterai cepat habis. Dengan begitu, kamu tak perlu bingung cari colokan listrik untuk mengisi baterai.

Data Lebih Aman dengan Fingerprint Scanner Touch

Meningkatnya kualitas performa pada Acer Spin 5 tak hanya berlaku pada aspek mesin, tapi juga menyangkut sektor keamanan. Notebook satu ini dibekali dengan teknologi Acer Touch Fingerprint Reader, sebuah scanner sidik jari yang terletak pada bagian kanan palm rest. Didukung oleh Windows Hello pada Windows 10, teknologi ini menawarkan kecepatan dan kemudahan tanpa mengorbankan keamanan dan privasi kamu. Tak perlu lagi memasukkan password, kamu bisa cukup meletakkan salah satu jari pada fingerprint reader untuk login notebook. Cepat, praktis, dan tentu lebih aman.

Baca juga: Aspire E5-476, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya

Tampilan Gambar Lebih Detail, Suara Lebih Bombastis

Bekerja menggunakan Acer Spin 5 pasti akan mengasyikkan karena tampilannya yang tajam dan jernih. Teknologi Acer IntelligenceTM bahkan bisa membuat gambar lebih detail dan memukau seperti warna aslinya. Berkat adanya software panel terkini, Acer Spin 5 mampu menyesuaikan saturasi secara real time sehingga brightness pada layar pun bisa tampil secara pas.

Tampilan layar yang jernih tersebut juga dilengkapi dengan sistem audio yang menghasilkan suara berkualitas tinggi. Hal ini bisa terjadi berkat adanya Acer TrueHarmony, Dolby Audio Premium, dan Acer Smart Amplifier. Perpaduan ketiganya mampu memberikan suara dengan gangguan minim dan meningkatkan range pada suara bass. Kamu bisa puas mendengarkan lagu atau menonton film favorit menggunakan Acer Spin 5 ini, spAcer!

Buat kamu yang senang berkreasi dengan gambar atau menulis, Acer Spin 5 ini juga dilengkapi Acer Active Stylus generasi ke-4 yang memberikan empat kali lipat lebih presisi karena memberikan pengalaman berkreativitas seperti di atas kertas.

Tentu Acer Spin 5 masih menyimpan sederet fitur lain yang akan membuatmu semakin puas ketika menggunakannya. Langsung saja rasakan sendiri kecanggihan Acer Spin 5, spAcer. Tak hanya meningkatkan produktivitas, pengalaman yang diberikan oleh notebook ini juga akan membuatmu tak menyesal untuk memilikinya.

Spesifikasi Acer Spin 5:

Processor Intel Core i5-8250U Intel Core i7-8550U
Operation System Windows® 10 Home Windows® 10 Home
RAM 8GB DDR4 Upgradable to 16 GB 8GB DDR4 Upgradable to 16 GB
Graphics Card Intel® UHD Graphics 620 Intel® UHD Graphics 620
Storage 256GB SSD 256GB SSD
LCD

13.3″ display with IPS

Full HD 1920 x 1080

13.3″ display with IPS

Full HD 1920 x 1080

Audio

Acer TrueHarmony

Dolby Premium Audio

Acer Smart Amplifier

Acer TrueHarmony

Dolby Premium Audio

Acer Smart Amplifier

Webcam

Video conferencing

HD webcam 1280 x 720 resolution

720p HD audio /video recording

High dynamic range imaging (HDR)

Video conferencing

HD webcam 1280 x 720 resolution

720p HD audio /video recording

High dynamic range imaging (HDR)

Wireless & Networking

1×1 MU-MIMO technology

Bluetooth® 4.1

1×1 MU-MIMO technology

Bluetooth® 4.1

Input & Output

Two USB 3.0 port

Power Off USB Charging

Two USB 3.0 port

Power Off USB Charging

Battery Up to 13 hours Up to 13 hours
Weight 1.5 kg 1.5 kg
Feature

4 Mode transformation

Fingerprint Reader

4 Mode transformation

Fingerprint reader

Color Black Black
Accessories Acer Active Stylus Compatible Acer Active Stylus Compatible

Baca juga: Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved