8 Produk Acer Memenangkan Penghargaan di 2017 Good Design Awards!

Pada 13 Oktober di Taiwan, Acer menambah deretan penghargaannya, yaitu memenangkan 2017 Good Design Awards dalam kategori desain produk yang ulung untuk 8 produknya. Apa saja produk-produk yang berhasil menyabet penghargaan itu? Adalah Acer Holo360, Acer Vision360 Dash Cam, Acer Air Monitor,Aspire S24 AIO PC, dan 4 notebook.

Semua produk Acer yang memenangkan award ini sebelumnya telah bersaing dengan 4,495 kandidiat yang ada di seluruh dunia. Melalui pertimbangan para ahli, produk yang dipilih adalah berdasarkan kriteria seperti tingkat inovasi, kualitas, kegunaannya, dan ramah lingkungan. Lantas apa yang menjadi alasan produk-produk ini menang ya? Yuk, lihat ulasan singkatnya di bawah ini.

Baca juga: Jajaran Smart Products/BYOC Acer di IFA Berlin 2017

Acer Holo360

Bagi kamu yang suka fotografi atau vlogging, bisa mencoba produk ini untuk menghasilkan gambar yang berbeda. Kamera Holo360 ini sudah didukung oleh prosesor mobile Qualcomm® Snapdragon™ 625. Menggabungkan kemampuan untuk stitch videos in real-time, konektivitas LTE yang terpadu dan layar 3inci, Acer Holo360 menyediakan sebuah solusi yang lengkap untuk menampilkan  video 360-derajat secara.

Acer Vision360 Dash Cam

Dengan menggunakan 2 kamera berkualitas tinggi, Acer Vision360 ini memberi jaminan bahwa setiap sudut direkam jelas dengan video berkualitas 4k. Para panel juri menilai bahwa Vision360 adalah sebuah sistem perekam 360 derajat yang dapat menyesuaikan dengan tren teknologi masa depan yang dapat melampaui kemampuan produk konvensional.

Acer Air Monitor

Acer Air Monitor berdesain sederhana, namun memiliki kemampuan memeriksa kualitas udara di rumah spAcer dengan aplikasi khusus untuk smartphone melalui indikator lampu LED yang bisa berubah-ubah. Selain itu pula, memberikan otomatisasi suhu ruangan rumah yang disesuaikan dengan indikator kualitas udara melalui sistem integrasi IFTT.

Baca juga: Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility

Acer Aspire S24 All-in-One Desktop PC

Untuk All-in-on Desktop PC, dimenangkan oleh Acer Aspire S24. Dengan desain yang elegan dan OS Windows 10,A spire S24 adalah produk yang pas untuk kamu yang mencari produk stylish dan kinerja yang maksimal. Desktop All-in-one Acer mempunyai ketebalan 5.97mm. Desain display dengan pola warna hitam dan emas dapat memberikan kesan mewah dan elegan saat disimpan di rumah atau ruang kerja.

Notebook Lifestyle dan Gaming

Pada produk notebook, Acer berhasil memenangkan 3 notebook lifestyle dan 1 notebook gaming. Ada Acer swift 5 yang terbuat dari material pilihan dengan berat yang tidak sampai 1 kg, cocok untuk kamu yang suka mobile. Selanjutnya Acer Switch 7 Black Edition 2-in-1 Notebook yang sudah dilengkapi dengan teknologi pendingin tanpa kipas berupa LiquidLoop dan teknologi Autostand, sebuah kaki penyangga yang dapat disesuaikan.

Lalu notebook lifestyle lainnya ada Acer spin 5 Convertible Notebook. Sesuai dengan namanya, dapat diubah menjadi berbagai fungsi, yaitu notebook, tablet, display dan tent. Mudah dibawa kemana pun dan fleksibel digunakan di mana saja. Untuk notebook gaming ada Acer Predator Triton 700 yang berbodi tipis dengan desain yang keren dilengkapi Corning Gorilla glass dan teknologi pendingin AeroBlade™ 3D Fan .

Melalui desain yang beragam dan kegunaannya, semua produk di atas dapat spAcer beli sesuai dengan kebutuhanmu! Jadi, apa lagi yang kamu ragukan dari produk-produk Acer? Congragulation Acer!

Baca juga: Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved