Aspire E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag

June 21, 2017

Di zaman serba digital seperti sekarang, multitasking seolah sudah menjadi bagian yang melekat dengan aktivitas sehari-hari. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika perangkat yang kamu miliki kurang mendukung kebutuhan multitasking tersebut, spAcer. Pekerjaan pasti akan banyak terbengkalai! Untuk itu, kamu perlu mempertimbangkan untuk beralih menggunakan Aspire E5-475, notebook anti nge-lag yang akan melancarkan seluruh aktivitas multitasking kamu.

Baca juga :  Acer Z20-780, PC All-in-One yang Memenuhi Aktivitas Multitasking

Dibekali Tenaga Powerful

Performa suatu notebook sangat dipengaruhi oleh tenaga yang ditanamkan di dalamnya, spAcer. Untuk masalah ini, kamu sama sekali tidak perlu khawatir karena Aspire E5-475 sudah dibekali memori DDR4 yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan mampu menghemat daya hingga 20% dibandingkan dengan memori DDR3. Bahkan kamu juga bisa upgrade memorinya hingga 32GB, spAcer.

Tak ketinggalan teknologi Dual Channel Memori yang memungkinkan Aspire E5-475 bekerja dua kali lebih cepat dibandingkan konfigurasi single channel. Dengan begitu, Aspire E5-475 akan memberimu performa yang maksimal dalam memenuhi kebutuhan multitasking sehari-hari.

dibekali tenaga powerful

Pemakaian 2 Storage Secara Bersamaan

Pada Aspire E5-475, slot SSD-nya terpisah dari slot HDD sehingga kamu bisa memakai dua storage secara bersamaan. Berkat adanya pengaturan ini, Aspire E5-475 mampu melakukan booting hanya dalam waktu empat detik. Dengan begitu daya baterai juga bisa lebih hemat hingga 60 menit. Data pun bisa lebih aman karena adanya storage ini bisa meminimalisir goncangan pada notebook. Tentunya proses transfer file juga akan berlangsung secara lebih cepat, spAcer.

pemakaian 2 storage bersamaan

Daya Tahan Baterai Paling Tinggi di Kelasnya

Saat sedang melakukan multitasking, terkadang kamu bisa lupa waktu sehingga tanpa sadar baterai notebook sudah menipis. Masalahnya, tidak semua tempat menyediakan colokan listrik. Kalau pun ada, biasanya kamu harus berebut dengan orang lain. Namun, dengan Aspire E5-475, kamu tidak perlu memikirkan masalah tersebut. Aspire E5-475 memiliki daya baterai hingga delapan jam, spAcer. Kemampuan ini 60% lebih lama dibandingkan notebook pada umumnya.

Baca juga : Mengenal Fitur Inside-Out Tracking untuk VR

Kamu juga jadi tak perlu membawa charger ke mana-mana. Asiknya lagi, Aspire E5-475 juga sudah dilengkapi dengan port USB 3.0 yang memiliki fitur Power-Off USB Charging. Hal ini memungkinkan kamu melakukan charging perangkat smartphone bahkan dalam kondisi notebook tidak menyala. Jadi, kamu tak perlu lagi membawa powerbank ke mana-mana.

Daya Tahan Baterai Paling Tinggi di Kelasnya

Upgrade Tanpa Repot Berkat Pintu Kompartemen RAM dan Storage

Bagaimana jika kamu ingin melakukan upgrade pada Aspire E5-475 milik kamu? Tidak perlu khawatir, spAcer. Aspire E5-475 telah dilengkapi dengan pintu kopartemen khusus pada bagian belakang. kemampuan ini akan membuat notebook ini melakukan upgrade HDD, SSD, maupun RAM tanpa repot karena kamu tidak perlu membongkar seluruh casing notebook. Benar-benar praktis dan rapi!

Desain Premium Nan Elegan

Tidak hanya dibekali dengan tenaga yang powerful di bagian dalam, Aspire E5-475 juga memiliki tampilan yang akan membuat kamu bangga untuk menentengnya ke mana-mana. Dengan bahan metal bertekstur kain sutra, desain cover dari Aspire E5-475 terlihat begitu elegan dan stylish. Sedangkan, cover pada keyboard-nya berbahan metal dan dilengkapi dengan finishing diamond cut pada touchpad. Hal tersebut membuat penampilan Aspire E5-475 semakin terlihat mewah dan berkelas.

premium elegan

Jadi, tunggu apa lagi? Demi kelancaran multitasking sehari-hari, kamu wajib mempertimbangkan notebook Aspire E5-475 ini. Mulai dari penampilan hingga tenaga di dalamnya telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan multitasking kamu, spAcer. Segera datangi toko gadget langganan kamu!

Baca juga : Beli Produk Acer Bisa Dapat Game Rocket League Gratis, Lho!