Aspire Z3-451: Notebook Stylish dengan Mesin Pendukung Gaming

February 20, 2017

Jika spAcer mendambakan sebuah notebook yang bisa menunjang hobimu sebagai gamer, Aspire Z3-451 layak dipertimbangkan. Notebook ini membawa berbagai keunggulan di dalamnya, mulai dari performa yang cocok untuk berbagai keperluan sehari-hari, seperti gaming, multimedia ataupun desain, hingga modelnya yang stylish. Bila penasaran kekuatan Aspire Z3-451, inilah beberapa alasan mengapa notebook satu ini harus segera kamu miliki.

Performa Powerful untuk Gaming

Buat spAcer yang hobi main game, Acer Aspire Z3-451 cocok dimiliki karena telah dilengkapi dengan spek yang mumpuni. Performanya yang lebih kencang dan grafis terintegrasi yang mumpuni mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dan game dengan tingkat frame rate cukup tinggi secara baik.

acer z3-451

Dukungan RAM yang dapat di-upgrade hingga 16GB (2 slot) turut menjadi ‘tenaga tambahan’ yang akan memberikan kinerja lebih untuk kemampuan multitasking Aspire Z3-451. Apalagi, notebook ini mendukung konfigurasi memori Dual Channel, sehingga memungkinkan kamu mendapatkan performa hingga 2 kali lipat dibandingkan konfigurasi memori single channel. Dengan keunggulan ini, main game Call of Duty, Battlefield, dan  berbagai game 3D terbaru lainnya tak hanya dapat berjalan mulus, tetapi juga enak dipandang berkat kualitas grafis yang baik.

Baca juga : Yuk, Jadi yang Pertama Main Game For Honor dan Ghost Recon dari NVIDIA Game Bundle!

Port I/O yang lengkap

Notebook ini takkan membiarkan aktivitas gaming terganggu hanya karena kurang port USB. Karena itu, jangan heran bila Aspire Z3-451 sudah disertai banyak slot port USB. Dengan total 4 port USB, notebook ini dapat menghubungkan ke lebih banyak perangkat dalam satu waktu tanpa perlu repot menambah port USB hub. Hal ini penting karena sebagai gamer, kamu membutuhkan slot USB lebih banyak seiring dengan kebutuhan peripheral yang terus bertambah.

Layar berukuran 14 inci juga membuat Aspire Z3-451 semakin lebih nyaman dan leluasa dipakai untuk berbagai keperluan, mulai dari gaming hingga menonton video multimedia. Kamu bahkan bisa main game dengan layar lebih besar, seperti HD TV ataupun proyektor berkat port HDMI yang tersedia di notebook ini. Tinggal sambungkan kabelnya, duduk manis di sofa, lalu main game dengan nyaman dan menyenangkan di layar yang lebih besar.Kamu juga bisa menampilkan gambar ke 3 buah display sekaligus untuk memperluas area kerjamu. Seru sekali!

acer z3-451

Desain Premium dengan Fitur Unik

Tampilan Aspire Z3-451 juga menjadi nilai tambah yang ditawarkan Acer. Tak seperti kebanyakan notebook gaming yang kaku, Aspire Z3-451 justru tampil premium. Warna midnight black dengan sentuhan hair-brush line kian membuat Aspire Z3-451 lebih stylish dan elegan. Dengan notebook keren seperti ini, rasa percaya diri kamu pasti akan bertambah saat menggunakan Aspire Z3-451 di ruang publik.

Baca juga : Jaminan Kualitas Switch 1: Rusak? Kami Ganti GRATIS!

Sementara dari segi kenyamanan, Aspire Z3-451 menawarkan touchpad dengan fitur Smart Gesture untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikan notebook. Adanya touchpad yang mendukung Windows 10 Gesture ini akan membuat kamu semakin mudah dalam mengarahkan obyek yang ada di layar hanya dengan kursor. Contohnya, kamu bisa melakukan two finger tap yang memiliki perintah sama dengan mengklik tombol kanan pada mouse, two finger slide untuk scroll layar ke samping atau ke bawah ataupun ke atas, dan two finger pinch untuk zoom.

acer z3-451

Layar Aspire Z3-451 ini pun terlihat nyaman dipandang untuk jangka waktu panjang. Keberadaan teknologi Acer BlueLight Shield di dalamnya membantu mengurangi emisi cahaya biru pada layar agar mata kamu tidak cepat lelah walaupun menggunakan notebook berjam-jam. Selain itu, Aspire Z3-451 mendukung banyak OS Windows, mulai dari Windows 7 hingga Windows 10, dan dilengkapi dengan CD Driver.

Jadi, jelas sudah bahwa Aspire Z3-451 memang bisa diandalkan untuk segala aktivitas, terutama gaming. Apalagi, tampilan stylish-nya menjadi poin plus bagi kamu yang selalu mobile. Yuk, pastikan kamu segera memiliki Aspire Z3-451 dengan harga cukup terjangkau di kelasnya!

ProcessorAMD A-Series quad-core processor A10-5757M (4 MB L2 cache, up  to 3.5 GHz, 35W)
Display14” HD (1366×768) 16:9
GraphicAMD Radeon HD8650G
Memory4GB DDR3L SDRAM
Storage500GB HDD
Input & Output

2x USB 2.0

2x USB 3.0

1x HDMI

1x VGA

1x DVD RW

Wireless & NetworkingBluetooth 4.0 & WiFi
CameraHD WebCam

Baca juga : Fleksibel dan Produktif Saat Bekerja di Rumah

bhinneka new

blibli-new

lazada-new