Acer Switch 1, 4 Mode Penggunaan dalam 1 Notebook

January 10, 2017

Sebelum membeli notebook, mayoritas orang biasanya akan mempertimbangkan kebutuhan mereka, entah untuk mengerjakan pekerjaan, browsing, editing, presentasi, dan lain sebagainya. Kalau kamu sendiri, notebook seperti apa yang dibutuhkan? Jika spAcer mencari notebook yang serba bisa dan tampilannya terlihat keren, Acer Switch 1 bisa jadi pilihan kamu karena dapat memenuhi segala kebutuhan kamu. Apa saja keunggulannya?

Empat Mode dalam Satu Notebook

Sebagai notebook, Acer Switch 1 telah dilengkapi keyboard yang cukup luas dan tentunya bikin kamu nyaman untuk mengetik. Tidak ketinggalan touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung gesture Windows 10. Selain itu terdapat 500 GB HDD untuk meyimpan ribuan file-filemu .Aktivitas browsing di internet pasti akan terasa lebih smooth berkat adanya touchpad tersebut, spAcer!

Kalau lagi malas menggunakan keyboard, kamu bisa langsung melepas layarnya dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan Desain Magnetic Hinge. Fitur inilah yang memudahkan kamu untuk melakukan perubahan mode notebook. Kamu bisa menggunakan Acer Switch 1 sebagai tablet sehingga mudah dibawa ke mana-mana, mengubahnya ke mode display saat melakukan presentasi, video conference, atau menunjukkan file tertentu ke orang lain. Nah, kalau kamu sedang berada di tempat sempit seperti pesawat atau kereta tetapi masih harus bekerja, langsung ubah saja Acer Swith 1 ke dalam mode tent!

Performa Anti lemot Berkat Prosesor Terbaru

Kualitas suatu notebook sangat dipengaruhi oleh prosesor yang menjadi mesin penggeraknya. Tenang aja, spAcer, kamu tidak perlu khawatir dengan hal tersebut karena Acer Switch 1 telah dibekali Intel® Quad Core x5-Z8350 processor, yaitu prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore. Notebook kamu akan terhindar dari yang namanya lemot sehingga kamu bisa nyaman melakukan kegiatan multitasking dengan super lancar. Belum lagi RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB yang semakin mengoptimalkan performa Acer Switch 1 ini.

acer switch one

Nggak Perlu Charging Berkali-kali

Bekerja di kafe memang asyik, kamu jadi bisa sekalian nongkrong bersama teman-teman. Namun, yang paling merepotkan adalah ketika harus berebut colokan agar bisa nge-charge notebook kamu. Kamu tidak perlu mengalami hal tersebut kalau menggunakan Acer Switch 1. Notebook satu ini memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan setelah di-charge penuh. Selain tidak harus berebut colokan, kamu juga tidak perlu lagi membawa charger ke mana-mana. Aktivitas sepanjang hari pun tidak akan terganggu!

Namun, kalau kamu memang tetap ingin berjaga-jaga, hebatnya baterai Acer Switch 1 ini adalah sangat mudah diisi ulang. Kamu bisa mengisi ulang daya baterainya menggunakan power bank atau charger smartphone! Asyik banget, kan? Kamu jadi tidak perlu repot-repot membawa terlalu banyak kabel charger di dalam tas.

Desain Stylish Penunjang Penampilan

Totalitas performa notebook tentunya harus diimbangi dengan desain yang keren juga. Hanya dengan berat 680 gram, kamu bisa dengan mudah menenteng Acer Switch 1 ke mana-mana tanpa terasa berat. Desainnya juga dapat menunjang penampilan kamu lho, spAcer, mengingat bahwa bodi luar dari Acer Switch 1 dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kemewahan, elegan, dan tentunya eye-catching. Teman-teman kamu pasti bakal langsung tergiur saat melihat notebook baru kamu!

Sekarang sudah tidak bingung mau membeli notebook apa untuk memenuhi kebutuhan kamu, kan, spAcer? Mode 4 in 1 yang dimiliki Acer Switch 1 bisa sangat menunjang aktivitas kamu sehari-hari. Yuk, segera datangi toko gadget langganan kamu. Pastikan juga Acer Switch 1 yang kamu beli memiliki garansi resmi, ya!

Spesifikasi:

Operation SystemWindows 10
Display10.1” IPS HD (1280×800) Multi Touch
ProcessorIntel® Quad Core x5-Z8350 processor
TouchGG, Air bond, Capacitive, 5-points Touch
Memory2GB DDR3
Storage

32GB eMMC

500GB HDD on dock

AudioALC5646
CameraFront: 2M, Rear: 2M
Wireless & Networking

Broadcom AP6212 802.11 b/g/n (1×1)

Bluetooth 4.0

Input & Output

1x Micro USB 2.0

1x Combo Audio Jack (4-ring, 3.5phy)

1x Micro-HDMI

1x Micro SD2.0 card slot

1x 9 pin docking connector

Power & Battery31.57W, Battery life: 12hrs (HD playback)
Dimensions & Weight

Dimensions:

259 x 180.5 x 9.65 mm (Tablet)

259 x 192.6 x 24.45 mm (w/ dock + HDD)

Weight:

680g (Tablet)

680g (Dock with HDD)

SensorsG-sensor
Windows KeyCap. Key

Baca juga : Microsoft Planner, Memaksimalkan Pekerjaan untuk Pebisnis Aktif

bhinneka new

lazada-new

blibli-new

dino-new

electronic solution

alfacart