Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal

Teknologi Wireless 3x Lebih Cepat

Tak hanya unggul untuk gaming, Aspire E5-475G juga membekali perangkatnya dengan teknologi WLAN 802.11ac yang 3x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, Acer juga membenamkan teknologi Multi-user MIMO, sebuah teknologi yang memungkinkan distribusi wireless stream lebih baik. Dengan Multi-user MIMO, router bisa menangani lebih dari satu client dalam satu waktu. SpAcer akan dijanjikan kecepatan download 2x lebih cepat, streaming lebih halus, dan pengalaman browsing yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan versi teknologi wireless lainnya.

Fitur dan Teknologi Terkini

Salah satu kelemahan gamer saat main game adalah betah berlama-lama di depan layar laptop. Cepat atau lambat, hal ini akan merusak penglihatan. Tapi spAcer tidak perlu khawatir lagi sekarang. Pasalnya, Aspire E5-475G memiliki teknologi Acer Bluelight ShieldTM yang mampu mengurangi emisi cahaya biru penyebab mata mudah lelah. Sehingga, spAcer bisa main game dengan durasi lama tanpa takut mata perih karena terlalu lama menatap layar laptop.

Aspire E5-475G menjanjikan visualisasi gaming yang lebih menyenangkan berkat Acer ExaColorTM. Teknologi dari Acer ini mampu memanjakanmu dengan menghadirkan warna hingga 60% lebih banyak, sehingga warna terlihat lebih hidup, jika dibandingkan dengan layar laptop biasa.

Kualitas audio game menjadi hal penting yang tidak pernah luput dari seorang hardcore gamer. Itulah sebabnya, Aspire E5-475G adalah pilihan tepat bagi spAcer karena laptop gaming ini telah dilengkapi dengan Acer True Harmony. Teknologi ini memungkinkan laptop menghasilkan suara yang lebih baik dengan memanfaatkan desain speaker paling mutakhir. Kombinasi yang apik dari hardware dan software Aspire E5-475G mampu meminimalkan distorsi suara, membuat suara bass lebih dalam, dan suara vokal lebih hidup.

Aspire E5-475G

Baterai Paling Juara di Kelasnya

Tak hanya juara soal performa, Aspire E5-475G juga juara soal baterai, spAcer! Laptop ini memiliki kemampuan stand-by hingga 8 jam lamanya, 60% lebih lama dibanding laptop yang ada di pasaran. Berkat kemampuannya tersebut, Aspire E5-475G menjadi laptop dengan daya tahan paling juara di kelasnya.

Bagi spAcer yang memiliki mobilitas tinggi, Aspire E5-475G juga memiliki fitur power-off USB charging yang bisa kamu gunakan untuk melakukan charging pada perangkat smartphone-mu dalam kondisi laptop mati. Bagaikan powerbank raksasa, Aspire E5-475G mampu mengisi daya smartphone-mu yang kehabisan daya. Jadi, nggak perlu repot bawa powerbank lagi, deh!

Baca juga: Promo September Ceria Tawarkan Cashback Hingga Rp 1.500.000,-

Pages:  Prev   1 2 3   Next

Related Article

1,673 Responses to Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal