Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal

Untuk bisa menjadi seorang hardcore gamer, spAcer diwajibkan memiliki skill dan knowledge yang mumpuni seputar game high-spec. Apalagi, tingginya mobilitas hardcore gamer di zaman sekarang semakin menuntut fleksibilitas spAcer agar bisa bermain game kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, kamu wajib memiliki standard device laptop gaming yang bisa kamu gunakan untuk menunjang hobimu tersebut, spAcer!

Acer sengaja merancang sebuah perangkat khusus, yaitu Aspire E5-475G untuk memfasilitasi hobi gaming spAcer. Selain memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa kamu andalkan untuk memainkan game favoritmu, Aspire E5-475G juga punya standar kualitas yang bisa diadu, lho! Yuk, simak review perangkatnya sebagai berikut!

Performa Gaming Lebih Baik

Aspire E5-475G adalah laptop besutan Acer yang telah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i5 (i5-6200U) berkecepatan 2.8 GHz yang bisa kamu gunakan untuk memainkan game berat secara lebih optimal. Tak hanya itu, memori sebesar 4GB RAM DDR4 juga telah disematkan pada laptop gaming Aspire E5-475G yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan lebih hemat daya hingga 20% jika dibandingkan dengan DDR3. Kalau spAcer masih merasa memori tersebut kurang, kamu bisa upgrade memorinya hingga 32GB. Mantap, kan?

Sebagai laptop yang memang diciptakan khusus bagi para gamers, Acer juga telah membekali Aspire E5-475G dengan grafis terbaik, yaitu Nvidia® GeForce® 940MX dengan GDDR5 VRAM yang memiliki performa bandwidth lebih tinggi 7.5 kali. Sehingga, pengolahan grafis akan berjalan lebih cepat. Kualitas grafis yang disajikan pada layar Aspire E5-475G pun akan jauh lebih halus dan lebih jernih.

Aspire E5-475G juga telah mendukung penggunaan penyimpanan SSD M.2 jika SpAcer ingin upgrade laptop untuk menghadirkan performa yang lebih cepat, tahan guncangan, dan hemat daya. SpAcer juga akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak dimiliki laptop lain, seperti waktu booting hanya 4 detik, bobot laptop yang lebih ringan (karena tidak menggunakan HDD), dan proses transfer yang jauh lebih cepat.

Aspire E5-475G

Desain Premium dan Modern

SpAcer akan disajikan desain cover yang unik saat pertama kali melihat Aspire E5-475G. Yes, laptop gaming ini memiliki tekstur kain sutra yang mampu memberikan kesan premium, elegan, dan stylish namun tetap nyaman ketika disentuh. Makin elegan karena laptop Aspire E5-475G memiliki cover keyboard berbahan metal yang dilengkapi dengan finishing diamond cut pada touchpad-nya. Cocok untuk spAcer yang selalu menomorsatukan desain.

Baca juga: Chromebook 14 for Work (CP5-471): Laptop Acer Stylish dan Powerful Besutan Google

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

1,671 Responses to Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal