Acer Aspire S13: Laptop Idaman yang Tipis dan Praktis

July 25, 2016

laptop terbaik 2016

Aspire S13, merupakan salah satu laptop terbaik Acer yang telah dirilis dalam [email protected] Indonesia, Rabu (22/06/2016) lalu, siap menunjukkan tajinya dengan keunggulan spesifikasi bagi spAcer. Laptop ini memiliki desain super tipis dengan ketebalan hanya 14.58 mm (0.57 inch) guna mendukung mobilitasmu! Berkat dukungan dari body-nya yang ultra slim, ringkas dan minimalis, S13 berhasil meraih penghargaan dari reddot design award pada tahun 2016 lho, spAcer! Jadi, spAcer tidak perlu ragu lagi soal desain keren dari Aspire S13.

Kinerja Aspire S13 juga mantap karena telah dipersenjatai prosesor terbaru Intel generasi ke-6, serta Intel® HD Graphics untuk mendukung kualitas grafis yang tiada dua. Jadi, selain tipis dan praktis, performa Aspire S13 juga tak perlu diragukan lagi!

Simak juga: [LIVE BLOGGING] Acer Meluncurkan 12 Inovasi Teknologi Terbarunya dalam [email protected] Indonesia

Long-Life Baterai Hingga 13 Jam

Acer Indonesia

Tak hanya menjadi laptop tertipis, Aspire S13 juga juara soal daya baterainya. Laptop ini memiliki daya baterai tertinggi di kelasnya, yaitu hingga 13 jam! Di saat orang lain sudah mulai gelisah mencari charger dan colokannya karena baterai laptopnya yang mulai lowbat, spAcer masih bisa bekerja dengan tenang dan menjelajahi dunia entertain dengan Aspire S13. Jadi, spAcer tidak perlu repot membawa charger kemanapun.

Laptop terbaik 2016 ini bahkan telah dilengkapi fitur Power-off USB Charging on USB 3.0. Port ini bisa spAcer andalkan sebagai powerbank. Jadi, spAcer bisa melakukan charging pada gadget-mu yang mulai lowbat hanya dengan mencoloknya di Aspire S13-mu. Praktis banget kan untuk spAcer yang memiliki mobilitas tinggi?

Dilengkapi Port USB Terbaru

Untuk menunjang kebutuhan transfer data, Aspire S13 juga dilengkapi dengan USB 3.1 Type C yang ukurannya lebih kecil 67% dibandingkan dengan USB 3.0. Selain itu, port USB ini sangat kompatibel dengan berbagai perangkat terbaru, sehingga spAcer nggak perlu lagi menambahkan external hardware lagi. Karena ukurannya yang mini ini, USB 3.1 juga hemat tempat dan dapat digunakan secara bolak-balik.

Simak juga: Switch Alpha 12: Notebook Hybrid Pertama Tanpa Kipas

bhinneka-new